Kasus Gofar Hilman Twitter Viral

index

Jsmalfamart.comKasus Gofar Hilman Twitter Viral. Hallo sobat covizen semuanya kembali lagi bersama kami yang akan membagikan berita terbaru saat ini.

Pada pembahasan kali ini kami akan memberikan informasi dan berita terkait Kasus Gofar Hilman Twitter Viral, simak pembahasannya berikut ini.

Baru-baru ini terdengar kabar viral dari akun sosial bernama twitter yang mengabarkan tentang Gofar Hilman yang melakukan perbuatan tidak wajar kepada seorang wanita.

Penasaran dengan Kasus Gofar Hilman Twitter Viral?

Berikut ini sudah kami rangkum pembahasan lengkap terkait Kasus Gofar Hilman Twitter Viral di bawah ini.

Kasus Gofar Hilman Twitter Viral

Kasus Gofar Hilman Twitter Viral, Gofar Hilman merupakan seorang youtuber yang di beritakan melakukan sebuah perbuatan yang tidak wajar di akun sosial media.

Baca Juga : Video Melukis Sip And Paint Viral Twitter
index

Sebuah berita viral dari pemilik akun Twitter Quweenjojo mengejutkan public. Perempuan bernama asli Hafsyarina Sufa Rebowo ini mengaku menjadi korban pelecehan seksual oleh Gofar Hilman.

Gofar Hilman sebelumnya dituduh melakukan perbuatan tidak wajar terhadap Hafsyarina Sufa Rebowo atau Syerin, pemilik akun @queenjojo.

Syerin sudah mengaku dengan membagikan video terkait tuduhan yang dia buat pada Juni 2021. Syerin menyatakan bahwa tuduhan tersebut yang dia lakukan kepada Gofar Hilman adalah palsu.

“Hari ini saya ingin menjelaskan berita yang saya unggah pada 8; Juni 2021 yang menuduh Gofar Hilman melakukan pelecehan seksual,” kata Syerin.

Quweenjojo Sebut Ada Dorongan Imajinasi Di media sosial, soal dugaan pelecehan tersebut yang menyeret nama Gofar Hilman itu ramai dan viral.

Memang, akibat gugatan tersebut, Gofar Hilman akhirnya dipecat dari manajemen Lawless. Setelah 7 bulan, wanita yang memakai nama Syerin telah meminta maaf.

Syerin mengakui dalam sebuah tayangan video yang terbagi menjadi dua unggahan, apa yang terjadi pada Gofar saat itu adalah delusi. Video tersebut diunggah Syerin pada Jumat (11/2) sekitar pukul 20:54 WIB.

Dia meminta maaf dalam sebuah video yang beredar pada Juni 2021 atas klaimnya bahwa Gofar Hilman telah melakukan pelecehan kepadanya. Gofar Hilman, katanya, tidak pernah melecehkannya.

“Saya mau menginformasikan kejadian Agustus 2018 lewat video ini. Saya waktu itu pergi sendiri, dan saya juga minum alkohol atau sedang mabuk.

Di sana, saya melihat Gofar Hilman dan berencana untuk merekam video selfie, tapi Gofar memeluk saya dengan pelukan “Dalam video dari 11 Februari 2022, katanya.

Dia mengatakan tidak ada pelecehan seksual dan tuduhan pelecehan seksual yang ditujukan kepada Gofar dibuat sebagai akibat dari insentif dari cerita pelecehan seksual lainnya.

Akhir Kata

Nah, itulah pembahasan singkat yang dapat kami bagikan untuk Anda, semoga pembahasan tentang Kasus Gofar Hilman Twitter Viral dapat memberikan informasi yang sesuai dengan minat Anda.

Tidak lupa juga kami ingatkan untuk terus menantikan pembahasan lainnya hany di jsmalfamart.com, karena kami akan terus memperbaharui informasi lainnya yang tentunya menarik untuk di bahas.

You May Also Like

About the Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *