Harga PS 4 Baru Lengkap Spesifikasi

Harga PS 4 Baru Lengkap Spesifikasi

jsmalfamart.com– Halo sobat gamers, berjumpa lagi bersama admin yang selalu setia dengan memberikan kalian smeua berbagai macam informasi terupdate seperti dengan Harga PS 4 Baru Lengkap Spesifikasi yaang satu ini.

Untuk kalian yang mungkin saat ini tengah mencari Harga PS 4 Baru Lengkap Spesifikasi, maka kalian sedang berada di tempat yang sangat tepat. mengapa demikian, dikarenakan pada kesempatan kali ini admin akan mengulas informasi yang saat ini sedang dicari oleh para pecibta game.

Maka dari itu, silahkan simak ulasan yang akan amdin bagikan kali ini sampai akhir agar tidak ketinggalan informasi yang akan admin bagikan kali ini. Dan berikut ulasannya sudah admin sediakan diibawah ini:

Harga PS 4 Baru Lengkap Spesifikasi

Hampir genap dengan satu tahun dengan Sony yang telah merilis Playstation 5 di Indonesia. Pada saat keluaran PS 4 yang satu ini muncul, banyak sekali yang tengah mencarnya dan ingin dimiliki.

Playstation 5 sendiri juga telah diluncurkan di Indonesia pertama kalinya pada tanggal 22 Januari 2021. Pada saat awal, kemunculan PS 5 di Indonesia ternyata harga PS tersebut sempat tembus dengan harga Rp 20 jutaan.

Baca Juga : 6 Ide Bisnis Startup Terbaik untuk Pemula

Tentu saja hal tersebut merupakan harga yang dapat dikatakan sebagai salah satu harga yang sangat tinggi dan juga hanya kalangan tertentu saja yang mampu memilikinya.

Namun setelah menjelang 11 bulan dari awal merilis, apakah harga PS 4 tersebut masih semahal yang dibayangka? Nah, dibawah ini ada beberapa ulasan mengenai Harga PS 4 Baru Lengkap Spesifikasi.

Harga PS 4 Baru

Setelah jangka waktu 11 bulan dari semenjak perama kalinya dirilis di Indonesia, harga PS 4 di negara kita tergolong mengalami penurunan akan harga yang sangat drastis. Dan dibawah ini ada berapa harga dari PS 4 yang satu ini.

  • PS 5 Digital edition: Rp 8 juta-Rp 14 juta.
  • PS 5 disc edition: Rp 10 Jjuta-Rp 18 juta.
  • Dual Sense Wireless Controller: Rp 950 ribu- Rp 1,3 juta.
  • Pulse 3D HeadsetWireless: Rp 1,7 juta.
  • HD Camera: Rp 950 ribu-Rp 1 juta.
  • Media Remote: Rp 500 ribu.

Dari harga tersebut tentu saja tidak seperti dengan harga resmi PS 4 yang ada di Indonesia. Apabila kalian ingin membelinya secara resmi, maka kalian dapat memiliki konsol game yang satu ini dengan membelinya ri salah satu toko game berlabel Playstatiom Authrized Dealler.

Lengkap Spesifikasi PS 4 Baru

Baru-baru ini, Sony telah mengumumkan dan bahkan telah meluncurkan sebuah pilihan warna plate body atau cover PS 4 Selain dari warna putuih bawaan. Pihak Sony telah menawarkan 5 pilihan warna cover terbarunya, yaitu Cosmic Red, Starlight Blue Galatic Purple, Nova Pink dan juga Midnight Black.

Baca Juga : Cara Membuat Stiker Sendiri di WhatsApp Tanpa Menggunakan Aplikasi

Perusahaan asal Jepang yang satu ini merencanakan telah memulai menjual cover PS 4 dengan beberapa pilihan warna terbarunya di Januari 2022 kemarin. Informasinya, akan cover warna-warni PS 4 yang satu ini telah dijual dengan harga USD 54.99 atau sekitaran Rp 790 ribu.

Akhir Kata

Demikianlah informasi yang dapat admin sampakan didalam sajian artikel kali ini terkait dengan Harga PS 4 Baru Lengkap Spesifikasi yang telah admin sajikan diatas tadi. Semoda dengan adanya pembahasan yang satu ini, dapat mengurangi rasa penasaran dengan apa yang telah dibahas.

You May Also Like

About the Author: Gilang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *