Cara Membuat Stiker Sendiri di WhatsApp Tanpa Menggunakan Aplikasi

Cara Membuat Stiker Sendiri di WhatsApp Tanpa Menggunakan Aplikasi

Jsmalfamart.com~ Hallo semuanya jumpa lagi bersama kami yang selalu update informasi menarik untuk anda semua. Pada pembahasan kami kali ini kami akan mengulas tentang Cara Membuat Stiker Sendiri di WhatsApp Tanpa Menggunakan Aplikasi.

Apakah anda ingin membuat stiker whatsapp sendiri? jika memang iya anda tertarik untuk membuatnya namun anda kesulitan, maka jangan khawatir

Karena disini kami akan memberikan anda informasi menarik mengenai Cara Membuat Stiker Sendiri di WhatsApp Tanpa Menggunakan Aplikasi.

Penasaran bukan dengan cara-caranya? jika memang iya anda penasaran maka silahkan untuk simak baik-baik pembahasan kami ini sampai tuntas.

Read More:

Cara Mendapatkan Emote Gratis di Free Fire Terbaru 2022
6 Cara Merawat Mesin Motor Agar Tetap Awet dan Memiliki Performa

Cara Membuat Stiker Sendiri di WhatsApp Tanpa Aplikasi

Whatsapp telah meluncurkan fitur pada versi web yang memungkinkan pengguna membuat stiker khusus tanpa menggunakan aplikasi apa pun secara gratis.

Ini menyiratkan bahwa Anda tidak memerlukan aplikasi pihak ketiga untuk membuat stiker lagi karena Anda dapat dengan cepat menavigasi ke web Whatsapp dan membuat stiker apa pun yang Anda inginkan.

Dalam perkembangan lain, aplikasi resmi WhatsApp kini mendukung impor stiker dari aplikasi pembuat stiker pihak ketiga.

Bagi yang tidak mengerti, jika Anda mengikuti panduan kami tentang cara membuat Stiker Animasi Kustom untuk WhatsApp di Android.

Anda akan mengetahui bahwa kami mengimpor stiker animasi kami ke mod Whatsapp sebelum mengirimkannya ke akun Whatsapp utama kami untuk ” menambah favorit “.

Namun, fitur ini hanya tersedia di web Whatsapp dan mudah-mudahan untuk desktop Whatsapp tetapi kami tidak yakin peluncurannya untuk perangkat pintar karena tidak ada pernyataan resmi dari perusahaan milik Meta.

Meskipun kami tidak yakin apakah Anda dapat membuat stiker animasi dengan fitur ini, Anda masih dapat mencoba panduan kami untuk membuat stiker animasi untuk Whatsapp gratis .

Untuk menggunakan fitur ini di desktop Anda, ikuti panduan di bawah ini;

  • Buka web Whatsapp dan pilih obrolan
  • Klik pada ikon emoji dan kemudian arahkan ke ikon penjepit kertas (stiker Whatsapp) di sebelahnya
  • Sekarang, klik ” BUAT “ untuk memilih gambar atau file gif yang diinginkan untuk diimpor
  • Anda sekarang dapat memotong, menguraikan gambar, menambahkan teks, menambahkan stiker, menambahkan emoji, melukis gambar yang diimpor, dan suntingan kecil lainnya
  • Anda sekarang dapat menekan ikon kirim untuk mengirim dan secara otomatis menyimpan stiker ke koleksi Anda.

Cukup mudah bukan untuk Cara Membuat Stiker Sendiri di WhatsApp Tanpa Menggunakan Aplikasi, jika anda masih kesulitan juga maka anda bisa berkomentar dibawah.

Salam penutup

Mungkin hanya itu saja pembahasan singkat yang dapat kami sampaikan kepada anda semua mengenai Cara Membuat Stiker Sendiri di WhatsApp Tanpa Menggunakan Aplikasi.

Terimakasih karena sudah membaca artikel ini sampai tuntas. Jangan lupa untuk selalu mengunjungi Jsmalfamart.com supaya anda tidak ketinggalan informasi-informasi terbaru lainnya dari kami.

You May Also Like

About the Author: Eri Z

Leave a Reply

Your email address will not be published.