4 Cryptocurrency Terbaik untuk di investasikan

4 Cryptocurrency Terbaik untuk di investasikan

Jsmalfamart.com~ Hallo semuanya jumpa lagi dengan admin yang baik hati. Pada kesempatan kali ini kami akan mengulas tentang 4 Cryptocurrency Terbaik untuk di investasikan.

Popularitas cryptocurrency semakin meningkat saat ini. Anda pasti pernah mendengar yang namanya Bitcoin. Bitcoin adalah mata uang kripto yang terkenal.

Harga bitcoin tumbuh setiap hari. Harga bitcoin telah mencapai $ 50.000 dan diperkirakan akan tumbuh lebih jauh.

Banyak perusahaan terkenal termasuk Google, Apple, Samsung, Facebook telah menginvestasikan uang dalam cryptocurrency.

Karena meningkatnya popularitas bitcoin, banyak orang berpikir untuk berinvestasi di mata uang kripto lainnya.

Jika Anda juga salah satunya, berikut adalah detail tentang 5 Cryptocurrency Teratas untuk Diinvestasikan pada tahun 2021.

Cryptocurrency ini telah menunjukkan pertumbuhan yang signifikan di masa lalu dan kemungkinan akan tumbuh lebih jauh di masa depan.

Apa itu Cryptocurrency?

Cryptocurrency adalah kata yang terdiri dari Crypto dan Currency. Crypto berarti rahasia atau tersembunyi dan currency berarti uang.

Ini berarti cryptocurrency adalah uang tersembunyi. Ini adalah uang digital yang disimpan di dompet. Transaksi jenis uang ini terjadi melalui sistem desentralisasi.

Cryptocurrency tidak dikendalikan oleh pemerintah pusat. Karena tidak ada kontrol terpusat, jenis mata uang ini dilarang untuk transaksi di beberapa negara.

Seluruh sistem cryptocurrency terkomputerisasi dan disimpan dalam format buku besar dalam bentuk database dengan kriptografi yang kuat untuk menjamin keamanan transaksi.

Teknologi yang digunakan untuk cryptocurrency adalah mining dan blockchain. Nah, berikut ini 4 Cryptocurrency Terbaik untuk di investasikan.

1. Bitcoin

Bitcoin adalah salah satu cryptocurrency tertua dan terpopuler. Bitcoin adalah cryptocurrency terbesar dalam hal kapitalisasi pasar.

Bitcoin dibuat pada tahun 2008 oleh sekelompok orang anonim dengan nama Satoshi Nakamoto. Bitcoin bekerja pada teknologi peer 2 peer.

Ini adalah cryptocurrency terdesentralisasi tanpa bank sentral. Transaksi dilakukan pada node jaringan dan disimpan dalam buku besar terdistribusi dengan teknologi blockchain.

Bitcoin memimpin pasar cryptocurrency. Harga bitcoin telah tumbuh secara eksponensial sejak satu tahun terakhir dan mencapai $ 50.000 ke atas.

Bitcoin bukan mata uang yang diterima secara luas di India tetapi di Amerika Serikat dan negara-negara lain itu adalah mata uang yang sah dan orang-orang menggunakan bitcoin secara teratur.

2. Ethereum

Ethereum adalah yang terbesar kedua dalam hal kapitalisasi pasar. Ethereum adalah blockchain open-source dengan fungsi kontrak pintar.

Etherum dibuat pada tahun 2015. Ethereum bekerja pada teknologi mesin virtual ethereum. Ethereum bekerja pada aplikasi terdistribusi (DApps) yang dibangun dan dijalankan tanpa downtime, penipuan, kontrol, atau gangguan dari pihak ketiga lainnya. Ini adalah jaringan komputer non-hierarki yang kurang izin.

Ethereum menggunakan sistem akuntansi di mana nilai didebit dari satu akun dan dikreditkan di akun lain. Harga ethereum di atas $2000 pada tahun 2021.

3. Litecoin

Litecoin adalah cryptocurrency peer-to-peer dan proyek open source yang dirilis di bawah Lisensi MIT/X11.

Litecoin hampir identik dengan bitcoin. Litecoin awalnya diluncurkan pada tahun 2011. Dibandingkan dengan bitcoin, Litecoin diproses lebih cepat dan memberikan efisiensi penyimpanan yang lebih baik.

Litecoin terbukti sebagai media transaksi yang melengkapi bitcoin. Litecoin diperdagangkan dengan harga $200 pada tahun 2021.

4. Cardano

Cardano adalah yang berikutnya dalam daftar cryptocurrency teratas. Mata uang Cardano diluncurkan pada tahun 2017.

Ini adalah jaringan cryptocurrency dan proyek sumber terbuka dengan tujuan menciptakan platform blockchain publik untuk kontrak pintar.

Kapitalisasi pasar Cardano adalah yang tertinggi ketiga. Cardano menggunakan teknologi bukti kepemilikan Ouroboros berbeda dengan sistem bukti kerja yang digunakan oleh Bitcoin.

Harga Cardno rendah dibandingkan dengan cryptocurrency lainnya. Cardano tersedia dengan harga hampir $1.

Baca selengkapnya>>>>

You May Also Like

About the Author: Eri Z

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *