3 Tutorial Hijab Pashmina Menutup Dada

3 Tutorial Hijab Pashmina Menutup Dada

jsmalfamart.com– Menggunakan hijab merupakan sebuah kewajiban para muslima. Saat menggunakan hijab, biasanya perempuan tidak ingin menggunakan cara yang rumit. Nah, didalam pembahasan kali ini admin akan merekomendasikan 3 Tutorial Hijab Pashmina Menutup Dada.

Banyak sekali dari para perempuan yang merasa hijab tipe pasmina yang telah dinilai terlalu rumit. Agar pasmina dapat terlihat rapi dan juga tetap sopan sepertinya kamu jujga perlu mengikuti 3 Tutorial Hijab Pashmina Menutup Dada yang sangat simple ini.

Penampilan hijab kamu mungkin akan terlihat sopan dikarenakan tutorial pasmina yang saat ini tengah ramai dicari, sampai-sampai dibuat menutup bagian dada.

3 Tutorial Hijab Pashmina Menutup Dada

Dilasir dari kanal Youtube Seri Endah Pratiwi yang telah diunggah melalui kanal Youtube pribadinya pada (8 April 2021), dan berikut dibawah ini pembahasannya.

1. Posisikan Pasmina Agar Sama Panjang

Pada saat menempatka pasmina yang sama panjang sebelum menyematkan pentul, maka jangan lupa untuk selalu menggunakan ciput yang akan menutupi sampai bagian leher.

Baca Juga : Bagaimana Cara Membuat Patung Dari Sabun Batangan-Berikut Tutorialnya

Hal ini untuk dapat menimimalisir rambut dan bagian leher yang terlihat dikarenakan hijab yang terlelu agak menerawang. Setelah pasmina telah selesai dilakukan, maka selanjutnya sematkan pula pentul yang ada dibawah dagu sebagai salah satu kunci agar pasmina tidak mudah bergeser.

2. Tampak Depan dan Belakang

Apabila kamu mengikuti cara yang admin berikan kali ini dengan benar dan cepat, maka tampilan yang akan terlihat ialah seperti berikut ini:

Baca Juga : Tutorial Hijab Wisuda Segi Empat Terbaru 2022

Hijab pasmina yang telah kamu gunakan akan dapat menutupi bagian dada dengan sangat sempurna. Bakhan kamu jangan khawatir, dikarenakan pada bagian belakang akan terlihat aman atau tidak dapat terlihat oleh orang disekitar.

3. Kaitkan Bagian Sisi Kanan dan Kiri Pasmina

Terakhir ialah dengan mengaitkan sisi kanan dan juga kiri pasmina secara bergantian. Pastikan kamu telah mengaitka sisi hijab yang ada dibagian kanan dan juga kiri dengan sangat pas dan tepat yang pastinya.

Baca Juga : Tutorial dan Cara Melihat Arsip Instagram

Kemudian sematkan pentul sampai menusuk bagian kerudung yang ada dibagian atas belakang hijab. Dan juga lakukan hal tersebut p[ada bagiuan sisi yang lainnya juga agar dapat terligat rapi.

Penutup

Demikian informasi singkat dari 3 Tutorial Hijab Pashmina Menutup Dada yang dapat admin sajikan didalam pembahasan kali ini. Semoga dengan adnya pembahasan yang telah disajikan kali ini, dapat bermanfaat dan berguna bagi yang telah menyimanya sampai akhir. Selamat mencoba 🙂

You May Also Like

About the Author: Gilang

Leave a Reply

Your email address will not be published.