Trading View Full Gratis 2022

70 views

jsmalfamart.comTrading View Full Gratis 2022. Charting memungkinkan Anda melihat harga dan volume harian dari sekuritas yang dipilih selama periode waktu tertentu.

Anda dapat melihat kerangka waktu mulai dari hari ini hingga 30 tahun, dan membandingkan sekuritas Anda dengan sekuritas atau indeks lain, seperti S&P 500, Dow Jones Industrial Average, atau NASDAQ Composite Index.

Anda juga dapat melihat data jam diperpanjang, menambahkan berbagai indikator standar, pola dan peristiwa teknis, mengubah gaya grafik, menambahkan alat gambar seperti garis tren atau garis resistensi Fibonacci, menampilkan acara perusahaan, melihat perdagangan, dan menyimpan template grafik untuk referensi masa depan.

Setelah Anda memilih jangka waktu, Anda juga dapat memilih frekuensi yang berbeda, seperti harian, mingguan, dan bulanan, serta interval intraday yang berbeda. Setiap pemilihan kerangka waktu memiliki opsi frekuensi primer dan sekunder. Misalnya, jika Anda melihat grafik satu tahun, pilihan frekuensi utama adalah harian, mingguan, bulanan, dan triwulanan.

Gunakan tab di sepanjang bagian atas bagan untuk membuat hingga lima tampilan berbeda dalam satu jendela bagan untuk sebuah simbol. Bagan baru akan terbuka dengan dua tab secara default, tetapi Anda dapat menggunakan tombol + untuk menambahkan hingga tiga tab lagi.

Setiap tampilan, atau tab, dapat memiliki pengaturan dan indikator yang berbeda. Misalnya, untuk simbol tertentu, Anda dapat membuat tab dengan waktu dan frekuensi satu tahun/hari, tab kedua dengan waktu dan frekuensi enam bulan/hari, dan tab ketiga dengan waktu intrahari/1 menit dan frekuensi—memungkinkan akses cepat ke beberapa tampilan grafik dalam satu jendela.

Anda memiliki kemampuan untuk memindahkan tab di jendela bagan dengan memilih tab dan menyeretnya ke tempat yang Anda inginkan. Anda dapat menyimpan setiap tab, atau mengekspor setiap tab satu per satu. Setiap bagan disimpan sebagai satu file dengan kelima tab disertakan dalam format buku kerja.

Trading View Full Gratis 2022

Trading View Full Gratis 2022

Untuk memperbesar pada rentang waktu tertentu, klik ikon Zoom In di bagian atas jendela grafik. Tempatkan kursor Anda di awal rentang waktu yang ingin Anda analisis, dan cukup klik dan seret kursor Anda ke akhir rentang yang ingin Anda lihat.

Saat Anda melepaskan mouse, bagan akan memperbesar untuk menampilkan tampilan yang lebih detail dari rentang yang ditentukan. Untuk membatalkan zoom, klik ikon Zoom Out.

Baca Juga : Intip Spesifikasi Lengkap Smartphone Vivo S12 Pro

Untuk menggeser dalam bagan Anda secara horizontal, gunakan alat kursor normal atau alat Pan (ikon tangan di menu Gambar) lalu klik dan seret ke kiri atau kanan melintasi bagan.

Memasukkan Ruang Kosong pada Bagan

Tambahkan ruang proyeksi kosong ke bagan Anda dengan mengarahkan mouse ke tepi kanan panel harga hingga kursor berubah menjadi panah ganda. Sekarang cukup klik dan seret untuk menambah atau menghapus ruang horizontal kosong.

Mengaktifkan/Menonaktifkan Kursor Crosshair

Kursor Crosshair memungkinkan Anda melihat informasi harga dan tanggal untuk titik data tertentu. Untuk mengaktifkan kursor Crosshair, pilih ikon + dari menu Draw.

Harga dan tanggal di persimpangan garis horizontal dan vertikal ditampilkan pada sumbu. Klik dan seret untuk memindahkan garis bidik. Untuk menonaktifkan kursor Crosshair, kembali ke menu Draw dan pilih kursor yang Anda inginkan.

Menampilkan Bagan Volume

Dari dalam Pengaturan Bagan, Anda dapat memilih untuk menampilkan bagan volume sekuritas sebagai dasar bagan harga. Memilih opsi ini akan menampilkan serangkaian batang vertikal yang mewakili jumlah volume yang telah diperdagangkan di sekuritas selama jangka waktu yang ditentukan.

Jika Anda menggunakan grafik batang, batang merah menandakan penutupan yang lebih rendah daripada penutupan batang sebelumnya; bar hijau menyiratkan bahwa keamanan telah naik selama periode waktu yang sama.

Baca Juga : Alasan-Alasan Mengapa Harus Bergabung Dengan Akun Broker Klub Investasi

Jika Anda menggunakan grafik lilin, batang merah menandakan penutupan yang lebih rendah daripada pembukaan di batang tunggal; bar hijau menyiratkan bahwa keamanan telah bergerak lebih tinggi dari buka ke tutup di bar yang sama.

Menampilkan Distribusi Volume Harga

Dari dalam Pengaturan Bagan, Anda juga dapat memilih untuk menampilkan Distribusi Volume Harga sekuritas. Memilih opsi ini akan menampilkan serangkaian batang horizontal yang diletakkan di atas grafik harga.

Dengan panjang setiap batang mewakili persentase total volume yang telah diperdagangkan pada tingkat harga yang sesuai. Jumlah semua bilah volume horizontal akan sama dengan 100% volume yang diperdagangkan untuk periode waktu grafik.

Membuat Bagan Perbandingan

Gunakan fitur Bandingkan, diakses dari menu di bagian atas grafik, untuk menampilkan kinerja harga relatif untuk beberapa sekuritas atau indeks. Anda dapat memasukkan beberapa simbol yang dipisahkan dengan koma dan/atau membandingkan dengan Dow Jones Industrial Average, NASDAQ

Indeks Komposit atau S&P 500. Anda juga dapat melihat grafik perbandingan pada sumbu ganda, di mana harga untuk semua sekuritas ditampilkan secara bersamaan pada grafik.

Pengaturan Bagan

Di Pengaturan Bagan, Anda dapat menyesuaikan tampilan dan fungsionalitas bagan Anda dalam beberapa cara. Memungkinkan Anda memilih bagaimana bagan digambar. Pilih dari Candlestick, Line, Mountain, OHLC (Open, High, Low dan Close), atau Point and Figure.

Tampilkan/Sembunyikan:

Pilih untuk menampilkan atau menyembunyikan data bagan, termasuk aktivitas jam diperpanjang, bagan volume, bagan distribusi volume harga, atau garis penutupan sebelumnya.

Garis Kisi/Opasitas Tanda Air: Dengan menggunakan penggeser individual, Anda dapat memilih untuk menyesuaikan opasitas garis kisi atau tanda air simbol bagan Anda.

Menyimpan Grafik

Setelah Anda memilih jenis grafik, jangka waktu, indikator, dan peristiwa yang diinginkan, Anda dapat menyimpan pengaturan ini dengan memilih opsi Simpan dari bagian atas jendela grafik.

Setelah Anda memberi nama tampilan bagan, itu akan muncul di menu Simpan sehingga Anda dapat dengan mudah kembali ke tampilan ini di masa mendatang.

Anda juga dapat memilih untuk menyimpan tampilan bagan tertentu sebagai default, yang muncul setiap kali Anda meluncurkan bagan baru dari menu navigasi utama. Tidak ada batasan jumlah template bagan yang dapat Anda simpan.

Ekspor/Cetak

Pilih Ekspor untuk mengekspor data bagan Anda, termasuk harga, volume, dan indikator, ke dalam format Microsoft Excel (.xls) atau Nilai Dipisahkan Koma (.csv). Menggunakan fungsi Cetak, Anda dapat mencetak gambar visual bagan Anda.

Anda juga dapat memilih untuk menyimpan gambar dengan memilih tautan ‘Ekspor bagan sebagai gambar’ yang tersedia di menu Ekspor di atas bagan atau di menu klik kanan dalam format PNG, JPEG, dan BMP.

Baca Juga : Cara Mendapatkan Kuota Tiktok Tri

Gambar akan menangkap data, peristiwa, indikator, dan alat menggambar yang ditampilkan pada grafik. Gambar akan disimpan ke lokasi default yang telah Anda pilih untuk browser atau aplikasi Anda.

Menggunakan Alat Menggambar

Menu Draw berisi alat Menggambar untuk membantu Anda melakukan analisis tambahan pada grafik, memungkinkan Anda menggambar garis tren, support, atau resistance, serta sejumlah alat bermanfaat lainnya seperti Fibonacci Retracement dan Saluran Regresi. Anda juga dapat menambahkan catatan ke bagan Anda.

Tambahkan Garis Tren, Garis Tren Jepret, Garis Perlawanan, Garis Dukungan, atau alat Gambar lainnya ke bagan Anda dengan melakukan hal berikut. Tempatkan kursor Anda pada grafik di titik awal untuk Indikator Anda. Klik dan seret kursor Anda ke titik akhir baris Anda, dan lepaskan mouse.

Hapus atau Edit Trendline, Snap Trend Line, Resistance Line, Support Line, atau alat menggambar lainnya dengan melakukan hal berikut. Tempatkan mouse Anda di atas objek yang ingin Anda hapus atau edit. Ketika objek menjadi disorot klik kiri mouse Anda.

Daftar lengkap alat Menggambar termasuk support, resistance, trend dan garis lainnya, Fibonaccis, Gann Fans, Regression Tools, dan bentuk teknis lainnya yang dimaksudkan untuk membantu Anda mengidentifikasi tindakan harga seperti breakout atau breakdown.

Alat menggambar secara otomatis disimpan pada grafik berdasarkan simbol tertentu. Dengan demikian, saat Anda berikutnya meminta bagan dengan simbol khusus ini dalam fokus, alat Menggambar akan tetap sebagai elemen bagan.

Akhir Kata

Demikian ulasan singkat mengenai Trading View Full Gratis 2022 yang hanya dapat admin sajkan pada pembahasan kali ini. Semoga dengan adanya sebuah informasi yang satu ini, bagi yang telah menyimaknya sampai akhir, semoga dapat memahami apa maksud dari perkataan yang telah admin sampaikan diatas tadi.

Gallery for Trading View Full Gratis 2022

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *