Samsung M12 Spesifikasi Lengkap Dengan Harga Terbaru 2022

42 views

jsmalfamart.com– Ada banyak sekali para pengguna Smartphone Android yang tengah menanyakan Samsung M12 Spesifikasi Lengkap Dengan Harga Terbaru 2022 yang satu ini dengan begitu ramainya dicari.

Pada kesempatan kali ini kami akan menyajikan sebuah informnasi yang tak kalah menarik untuk Anda simak sampai akhir apabila Anda ingin mengetahui akan kelebihan dan kekurangan ponsel yang satu ini.

Apakah Anda masih penasaran? Jika iya, maka silahkan simak ulasannya dibawah ini ya sobat agar dapat memamai akan kelebihan dan kekurangan yang terdapat pada Samsung Galaxy yang satu ini.

Dan berikut dibawah ini ada penjelasan mengenai Samsung M12 Spesifikasi Lengkap Dengan Harga Terbaru 2022 yang sudah kami rangkum untuk Anda semua simak ulasannya sampai akhir

Samsung M12 Spesifikasi Lengkap Dengan Harga Terbaru 2022

Kini telah tiba di Tanah Air setelah Maret lalu yang telah diluncurkan perdana di India. Dan berikut dibawah ini ada beberapa penjelasan mengenai Samsung M12 Spesifikasi Lengkap Dengan Harga Terbaru 2022.

Samsung Galaxy M12 yang satu ini ternyata memiliki layar PLS yang berdiagonal 6,5 inci dengan resolusi HD+dan juga dapat mengusung Infinity-V. Menariknya lagi, ponsel yang satu ini sudah mengusung refresh rate 90 HZ yang dapat memberikan pengalaman mulus pada saat berselancra di sebuha internet.

Samsung M12, telah dilengkapi sebuha kamere yang terdiri dari empat kamera. Pabrikan Samsung telah membekali ponsel keluaran barunya dengan empat kamera dari bagian belakangnya.

Baca Juga : Spesifikasi Lengkap dan Harga Ponsel OnePlus 9 Pro

Kamera utama 48 MP, yang disandingkan dengan kamera ulra-wide 5 mp dengan sudut yang sangat lebar hingga 123 derajat sekaligus, kamrea depth 2 mp dan kamera makro 2 mp.

Melegkapi quad camera dari bagian belakang, Samsung Galaxi M12 yang satu ini juga telah dibekali sebuah kamera selfie 8mp yang dapat digunakan sebagai video call atau untuk cara membuat konten sekakalipun.

Samsung Galaxy M12 ini juga telah dibekai sebuah Baterai Besar yang berkapasitas sebesar 5,000 mAh. Teknologi asal Korea Selatan ini juga telah melengkapinya dengan sebuah teknologi fast charging 15W.

Samsung dapat mengklaim baterai yang berkapasitas 5,000 mAh yang dapat digunakan untuk streaming video selama 19 jam nonstop. Video call-an sampai dengan 10 jam. Hingga dengan mendengarkan musik selama 3 hari tanpa jenti sekalupun.

Baca Juga : Intip Spesifikasi Lengkap Smartphone Vivo S12 Pro

Samsung Galaxi M12 ini telah disenjatai degan Perfoma akan adanya chipset Exynos 850 dengan fabrikasi 8nm dan dengan sebuah dukungan GPU Mali-G52, yang telah diklaim dengan cara membuat ponsel yang satu ini dengan menjalankan game terbaru yang sangat lancar dan juga tanpa ngelag.

Ponsel yang satu ini turut menyediakan RAM 3GB dan 64 GB, dan jika terasa kurang puas maka silahkan Anda menyediakan slot microSD untuk menambahkan berbagai ruang akan penyimpanan file.

Dan berikut dibawah ini ada table Samsung M12 Spesifikasi yang sudah admin sediakan dibawah ini.

Dimensi164.0 x 75.9 x 9.7mm
Berat221 gram
Layar6.5 inch (720×1600 pixels) HD-Infinity-Vdisplay,
90Hz refresh rate, Corning Gorila Glass
ChipsetExyinos 850
GPUMali G52
RAM3/4 GB
Storage Internal32/64 GB
Kamera Belakang48 MP dengan sensor ISOCELL GM2 (f/2.0), 5MP
ultra-wide (f/2.2), 2MP depth & 2MP macro
Kamera Depan8MP (f/2.2)
Kartu SIMDUAL SIM 4G
FiturFinjerpriint menyatu dengan tombol power, 3,5mm audio jack
Baterai6.000mAh dengan 15W Fast Charging
Konektivitas4G Volte,Wifi 802 11 b/g/n. Bluetooth 5.0. GPS+GLONASS, USB Type-C
WarnaBiru, Hitam dan Putih
HargaMulai dari 1o,999 rupee atau kisaran dengan harga Rp 2,1 juta

Dari table spesifikasi yang sudah admin sediakan diatas ini, Anda dapat mengetahui terlebih dahulu kelebihan dan kekurangan yang dimiliki dari Samsung M12 Spesifikasi Terbaru 2022 kali ini.

Baca Juga : Vivo Y21T Spesifikasi Lengkap Dengan Harga

Akhir Kata

Demikian ulasan singkat yang dapat admin sajikan pada kesempatan kali ini mengenai Samsung M12 Spesifikasi Lengkap Dengan Harga Terbaru 2022, semoga dengan adanya pembahasan yang satu ini dapat membantu dan semoga bermanfaat bagi yang telah menyimaknya sampai akhir.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *