Penyanyi Dangdut Inisial VU

index

Jsmalfamart.com – Hallo sobat covizen semuanya kembali lagi bersama kami, yang pastinya selalu memberikan informasi terbaru dan berita yang tengah hangat saat ini.

pada kesempatan kali ini kami akan membagikan informasi tentang berita yang sedang hangat dibicarakan para netizen, yaitu Penyanyi Dangdut Inisial VU, simak pembahasan lengkapnya berikut ini.

Banyak orang yang bertanya tentang Siapa Penyanyi Dangdut Inisial VU? Penasaran bukan?

Berikut ini telah kami rangkum informasi tentang Penyanyi Dangdut Inisial VU, untuk pembahasan lebih lanjut simak dibawah ini.

Penyanyi Dangdut Inisial VU

Penyanyi Dangdut Inisial VU adalah artis penyanyi dangdut yang terkait kasus penggunaan narkoba. Kasus penyalahgunaan narkoba yang melibatkan selebriti publik kembali mengemuka.

Baca Juga : Twitter Nagita Slavina Viral 61 Detik
index

Kali ini, seorang penyanyi dangdut wanita ditahan aparat atas dugaan kepemilikan narkotika. Penangkapan penyanyi dangdut itu dibenarkan Kabag Humas Polda Metro Jaya, Kombes Zulpan.

Penangkapan penyanyi dangdut berinisial VU itu dibenarkan Kapolres Jakarta Selatan Kombes Pol Budhi Herdi Susianto. “Ya, penari wanita berinisial VU itu terkait narkoba,” kata Budhi kepada wartawan, Senin (9/1/2022).

Budhi, di sisi lain, tidak dapat menjelaskan waktu dan kronologi penangkapan pendekar pedang itu. Kronologis pasti penangkapan itu, menurut Budhi, akan disampaikan dalam jumpa pers yang digelar Senin sekitar pukul 14.00 WIB.

Penyanyi dangdut diamankan Polres Metro Jakarta Selatan atas dugaan penyalahgunaan narkoba. Kapolres Metro Jakarta Selatan Kompol Budhi Herdi Susianto membenarkan hal itu.

Baca Juga : https //t.me/tiktok viral 21 viral terbaru.

Sementara itu, Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Budhi Herdi Susanto Budhi membenarkan penangkapan atas kasus narkoba musisi berinisial VU tersebut. Polres Metro Jakarta Selatan berniat menggelar jumpa pers sore ini untuk memberikan keterangan dan kronologis penangkapan VU.

Akhir Kata

Bagaimana sudah tahu bukan siapa penyanyi dangdut yang berinisial VU? Ya, itulah pembahasan singkat tentang artikel Siapa Penyanyi Dangdut Inisial VU yang bisa kami bagikan.

Semoga dapat menambah informasi untuk Anda dan sesuai dengan minat Anda. Jangan lupa untuk menantikan pembahasan lainnya yang pastinya menraik hanya di jsmalfamart.com.

You May Also Like

About the Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *