Mengenal Kisah Seorang Indra Kesuma

Mengenal Kisah Seorang Indra Kesuma

jsmalfamart.com– Halo sobat jsm, kembali lagi bersama mimin yang selalu setia membagikan macam-macam infrmasi terbaru dan terupdate seperti halnya dengan Mengenal Kisah Seorang Indra Kesuma.

Pada kesempatan kali ini mimin akan menyajikan sebuah pembahasan yang tak kalah menarik untuk sobat semua simak ulasannya. Dan juga memang apabila mimin fikir informasi yang satu ini memang sangat menginspirasi sekali untuk kita semua.

Bagi yang belum mengenatui seorang pemuda yang bernama Indra Kesume yang telah sukses di usia mudanya, maka silahkan simak saja pembahasan mimin kali ini sampai akhir agar dapat memahaminya.

Baiklah, tanpa menunggu berlama-lama mari kita langsung saja pada pembahasan inti dari pembahasan Mengenal Kisah Seorang Indra Kesuma yang sudah mimin sediakan dibawah ini apabila sobat semua penasaran dengan pembahasannya.

Mengenal Kisah Seorang Indra Kesuma

Mengenal Kisah Seorang Indra Kesuma

Dari kisah sukses seorang Indra Kesume kita dapat menilai dari sisi positifnya. Dan juga hal tersebut sangat dirasakan sekali oleh seorang Indra Kesume, pemuda kelahiran Tantau Prapat, Kabupaten Labuhanratu, Sumatra Utara 31 Mei 1998 ini, bisa dikatakan sebagai seorang pemuda yang telah sukses di usia mudanya.

Cerita akan kesuksesan ia sangat menginsprisasi sekali oleh kebanyakan orang. Khususnya seperti sekarang dan terutama kepada anak- anak muda. Ia juga sangat memungkinkan sekali untuk dicontoh dari kesuksesannya.

Kisah yang ia jalani sebelumnya ialah dengan kesuksesan seperti sekarang. Dia juga dulunya hanya seorang anak perantau yang memiliki niat untuk melanjutkan kuliahnya.

Baca Juga : Mobileworkslx xyz: Aplikasi Menyenangkan Terbaru 2022

Walau demikian, ia juga tak gampang menyerah pada soal pekerjaan, sampai-sampai pada akhirnya, dia telah mempunyai salah satu pekerjaan untuk dapat membiayai kuliahnya.

Indra Kesume mulai mengambil salah satu kerja sampingan, berbagai profersi ial juga jalani. Yang dimulai dari sales toko bangunan, driver taxi online, service handphone dan juga masih banyak lagi.

Sedikit dsemi sedikit ia mulai bisa menabung. Akan tetapi tidak disangka-sangka dari hasil jerih payahnya ia juga mampu menuju sebuah kesuksesan sampai sekarang ini.

Pada saat itu lah menjadi salah satu moment yang paling membahagiakan dirinya. Namun demikia ia juga tidak ingin menyerah. Seorang Indra Kesume telah mengenal salah satu platform trading dan ia juga mulai memperdalam akan ilmu dari sebua bidang tersebut.

Pada saat ia telah sukses yang dimulai dari sedikit demi sedikit ia jalani, Indra juga mampu membuat salah satu konten trading yang telah diunggahnya pada akun Youtube miliknya.

Baca Juga : Aplikasi Swagbucks Adalah Aplikasi Penghasil Uang Terbukti Membayar

Kini Indra telah menjadi seorang Founder yang khususnya dari bidang trading online. Pada saat ini jumlah member yang telah mengikutinya telah mencapai 300 orang dari seluruh Indonesia.

Selain dari trader, karier yang ia jalani seperti musik juga cukup memuaskan sekali. Pemuda inni sangat menyukai musik dan juga ia telah mengikuti The Voice Indonesia pada tahun 2018 lalu.

Selain trading dan juga telah membuat konten trading, Indra juga telah menjadi founder Digital Socienty Creative atau (Disotiv). Dicotiv merupakan salah satu hal yang akan dapat meliputi videographer, web design sampai dengan digital branding.

Akhir Kata

Mungkin hanya itu saja didalam sajian informasi Mengenal Kisah Seorang Indra Kesuma yang dapat mimin sajikan melalui artikel singkat kali ini. Semoga dengan adanya pembahasan yang satu ini, bagi yang telah menyimaknya sampaiakhir, dapat memahami apa yang telah mimin bahas diatas tadi.

Tetap pantau terus website artikel kami yang selalu membagikan berbagai macam informasi terbaru dan juga kami akan selalu update dengan membagikan macam-macam informasi hanya untuk sobat semua.

Baca Juga : Swagbucks Apakah Aman? Berikut Penjelasannya!

You May Also Like

About the Author: Gilang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *