Intip 3 Sumber Penghasilan Crazy Rich Bandung

jsmalfamart.com– Doni Salnana telah dikenal sebagai Youtuber terkenal pada masa sekarang ini dan juga ia kerap sekali membagikan uang bantuan kepada seluruh masyarakat yag terdampak PPKM dari sepanjang jalanan Bandung. Berikut dibawah ini ada beberapa ulasan Intip 3 Sumber Penghasilan Crazy Rich Bandung.

Siapa sih yang tak mengal seorang Crazy Rich Bandung atau Doni Salmanan? Nama Doni Salmanan kini menjelt setelah memberikan donasi kepada seluruh masyarakat.

Tak tanggung-tanggung, nilai yang telah diberikan tersebut juga sangat fantastis sekali, Dia juga telah mendonasikan uang sejumlah Rp 1 miliar pada saat Reza tengah melakukan Streaming game pada salah satu akun Youtubenya.

Don Salmanan juga telah dikenal sebagai seorang Youtuber yang kerap sekali membagikan bantuan berupa uang bagi masyarakat. Lantas, bagaimana kisah sebenarnya dari serang Doni Salmanan mendapatkan uang-uangnya tersebut.

Berikut dibawah ini ada ulasan singkat mengenai Intip 3 Sumber Penghasilan Crazy Rich Bandung yang telah kami rangkum untuk disajikan pada artikle kali ini. simak ulasannya sampai akhir.

Intip 3 Sumber Penghasilan Crazy Rich Bandung

Seperti biasa sebelum kita lanjut pada pembahasan inti, maka alangkah baiknya kalian juga dapat menyimak sajian informasi yang telah kami sediakan dibawah ini berupa link baca juga.

Baca Juga : 8 Ide Bisnis Modal Minim Yang Bisa Anda Mulai Besok

1. Youtube

Salah satu sumber berpenghasilan seorang Doni Salmana ialah dengan menggunakan sebuah aplikasi Youtube miliknya. Doni Salmanan juga telah memiliki dua kanal Youtube yang telah bergerak dari sebuah bidang konten yang berbeda.

Youtube King Salmanan yang telah berisikan sebuah konten seputar informasi akan cara, strategi, sampai dengan tips trading yang telah memiliki 116 juta subcribe.

Sementara dari itu juga, kanal Youtube yang kedua dari seorang Doni Salmanan, ialah dengan memiliki keuntungan sebesar 1.19 juta subcriber dengan 169 video yang telah berisikan sebuah konten-konten video blog garapannya.

2. Trading Saham

Tak hanya sebagai salah satu yang mengandalkan ADS saja, kedua kanal Youtubenya juga King Salmanan telah mendapatkan sebuah pemasukan dari salah satu trading. Salmanan juga telah memperkerjakan uangnya yang semula dengan 500 ribu hingga saat ini ia meraut sebuah keuntungang yang mencapai 28 juta.

Baca Juga : Aplikasi Trading Doni Salmanan

Dengan gigihnya, ia terus menyelami dunia trading denga cara mencukurkan sebuah modal yang lebih besar lagi. Dari salah satu instrument trading yang pernah ia lakukan adalah Cryptocurrency, Saham, dan juga dengan Forex.

3. CEO Salmanan Group

Selain dari itu juga, Dioni Salmanan juga telah memperkuat gengaman akan salah satu bisnisnya dengan cara mendirikan sebuah Salmanan Group. Salmanan Group juga telah bergerak sebagai salah satu bidang Produkcition dan juga Coffeshop.

Baca Juga : 5 Aplikasi Penghasil Uang Resmi Dari Pemerintah

Salmanan Group telah lahir sebagai salah satu kerja kerasnya didalam menggeluti salah sati bidang trading. Dengan sangat gigihnya telah mengalokasikan sebuah pundi-pundi rupiah akan hasil rupiah trading saham untuk terus mengembangkan akan cakrawala bisnisnya itu.

Aklhir Kata

Mungkin hanya itu saja didalam sajian informasi terkait dengan Intip 3 Sumber Penghasilan Crazy Rich Bandung yan dapat admin bahas pada kesempatan kali ini. Semoga dengan adanya pembahasan yang satu ini, dapat menjadikan sebuah referensi bagi yang telah menyimaknya sampai akhir.

Tetap pantau terus website artikel kami yang selalu membagikan berbagai macam informas terbaru dan juga kami akan selalu update setiap harinya hanya untuk kalian semua. Semoga bermanfaat, sekian dan terimakasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published.