Ide Bisnis Kecil yang Cukup Menjajnjikan untuk Pemula

Ide Bisnis Kecil yang Cukup Menjajnjikan untuk Pemula

Jsmalfamart.com~ Hallo semuanya jumpa lagi nih bersama kami yang selalu memberikan anda informasi menarik. Pada pembahasan kali ini kami akan mengulas tentang Ide Bisnis Kecil yang Cukup Menjajnjikan untuk Pemula.

Bagi anda yang saat ini ingin memulai bisnis untuk menambah penghasilan anda namun anda kesulitan untuk mencari ide-idenya maka jangan khwatir

Karena dalam artikel ini kalian akan menemukan sebuah informasi menarik tentang Ide Bisnis Kecil yang Cukup Menjajnjikan untuk Pemula.

Penasaran dengan poin-poinnya? jika memang iya maka tanpa banyak basa-basi lagi yuk kita masuk kedalam pembahasan intinya.

6 Ide Bisnis Kecil yang Menjajnjikan untuk Pemula

1. Bisnis Kebersihan

Orang biasanya lebih suka membayar uang daripada membersihkan diri. Ini memberikan peluang besar bagi siapa saja yang ingin memulai bisnis pembersihan untuk memenuhi permintaan. Tidak perlu banyak untuk memulai, persediaan Anda sendiri, beberapa referensi bagus, dan kendaraan.

Layanan pembersihan dapat berarti banyak hal yang berbeda. Ini bisa berupa pembersihan rutin di tempat tinggal atau bangunan komersial atau bahkan pekerjaan satu kali seperti apartemen yang melakukan pembersihan mendalam.

2. Penitipan Anak

Ketika Anda masih remaja, salah satu cara terbaik untuk menghasilkan uang adalah dengan mengasuh anak. Seringkali mudah bagi tetangga untuk terhubung dengan orang tua terdekat untuk mendapatkan peluang kerja.

Saat ini, babysitter sering membutuhkan sertifikasi, referensi, dan pemeriksaan latar belakang untuk memulai percakapan dengan orang tua.

Sementara menjaga anak sering kali merupakan pertunjukan satu malam, ada peluang untuk pengasuh akhir pekan atau kontrak yang lebih lama.Pembersihan Kolam Renang

Ini mungkin tampak seperti pekerjaan musiman, tetapi bisa jadi satu tahun bisnis jika komunitas Anda memiliki banyak kolam air panas.

Ini adalah ide bisnis kecil menguntungkan lainnya yang datang dari kebutuhan dan pemilik rumah yang ingin menghindari tugas ini.

Orang-orang menyukai kolam tetapi tidak suka membersihkannya. Jadi layanan pembersihan kolam dapat mengisi ceruk yang unik.

3. Layanan Logo

Seperti desain grafis, layanan pembuatan logo adalah ceruk desain grafis tetapi layak untuk kategorinya sendiri. Logo jauh lebih sulit dibuat daripada yang disadari orang dan sering kali membutuhkan bantuan grafis.

Layanan desain grafis untuk pembuatan logo biasanya berkisar antara $150-$300 untuk sebuah logo. Yang Anda butuhkan hanyalah keterampilan desain grafis dalam membuat sketsa dan/atau Adobe Illustrator untuk membuat logo yang terlihat profesional.

Ini adalah bisnis sampingan yang bagus tetapi sering kali melibatkan banyak komunikasi dengan klien untuk mempelajari apa yang mereka cari.

4. Copywriting

Mungkin Anda hebat dalam menulis kreatif; Anda bisa mendapatkan penghasilan sampingan dari membantu orang lain menulis artikel untuk majalah, blog, dan publikasi lainnya. Berikut adalah 20 publikasi yang membayar untuk menulis .

Menulis adalah sesuatu yang dapat Anda lakukan kapan saja sesuai dengan jadwal Anda. Artikel berharga sekitar $100 untuk artikel 1.500 kata. Jika Anda hebat dalam tata bahasa, pertimbangkan ini sebagai bisnis sampingan.

5. Truk Makanan

Truk makanan telah melonjak ke popularitas dan menjadi lebih penting selama pandemi 2020. Karena sebagian besar restoran telah mengubah seluruh model bisnis mereka untuk dibawa pulang, truk makanan sudah siap dengan biaya overhead yang rendah.

Mereka dapat pergi ke lokasi mana pun untuk dibawa dan bahkan tiba di lokasi untuk acara katering. Jika makanan adalah gairah Anda, pertimbangkan langkah-langkah untuk memiliki truk makanan Anda sendiri.

6. Koki Pribadi

Sebuah kemewahan bagi orang kaya memiliki koki pribadi untuk menghindari bepergian selama pandemi . Koki pribadi dapat datang ke klien Anda dalam kesempatan satu kali atau kunjungan rutin mingguan. Itu semua tergantung pada bagaimana Anda ingin mengatur bisnis Anda.

Akhir kata

Mungkin hanya itu saja pembahasan singkat yang dapat kami sampaikan kepada anda semua mengenai Ide Bisnis Kecil yang Cukup Menjajnjikan untuk Pemula. Sekian dan terimakasih😊.

You May Also Like

About the Author: Eri Z

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *