Cara Menggunakan Internet dalam Mode Pesawat

Cara Menggunakan Internet dalam Mode Pesawat

Jsmalfamart.com~ Hallo Good people jumpa lagi nih dengan admin yang selalu memberikan anda informasi-informasi menarik. Pada pembahasan kami kali ini kami akan mengulas tentang Cara Menggunakan Internet dalam Mode Pesawat.

Apakah anda pernah menggunakan internet dalam mode pesawat? jika memang anda belum pernah mencobanya maka sekarang anda dapat mencobanya.

Setiap kali Anda mengaktifkan Mode Pesawat di ponsel Anda, itu pastinya akan mematikan data seluler di ponsel Anda, tetapi inilah cara Anda dapat menggunakan Internet dalam Mode Penerbangan.

Mengalihkan ponsel Anda ke mode penerbangan atau mengaktifkan mode pesawat akan mematikan semua sinyal radio Wi-Fi, data seluler, Bluetooth, dll.

Anda tidak dapat menggunakan Internet dalam mode penerbangan kecuali Anda menonaktifkannya atau menghubungkan ponsel Anda ke Wi-Fi.

Ada beberapa alasan mengapa Anda ingin mengalihkan ponsel ke mode Pesawat Anda mungkin ingin mengisi daya ponsel lebih cepat dan mengurangi konsumsi baterai, atau Anda mungkin ingin memblokir panggilan dan pesan masuk untuk sementara.

Bagaimana jika Anda ingin menggunakan Internet dalam mode penerbangan? Sayangnya, tidak ada opsi seperti itu untuk menggunakan ponsel saat mode pesawat aktif.

Tapi anda semua tidak perlu risau dan jangan khwatir karena untungnya ada trik yang bisa anda terapkan untuk menggunakan internet pada mode pesawat.

Cara Menggunakan Internet dalam Mode Pesawat

Cara Menggunakan Internet dalam Mode Pesawat

Nah, untuk Cara Menggunakan Internet dalam Mode Pesawat ini bisa dibilang sangat mudah sekali lho sob

Namun, meskipun bisa dibilang mudah, tapi ternyata masih banyak juga orang yang belum mengetahui tentang cara-caranya.

Jika anda ingin mencoba menggunakan internet dalam mode pesawat maka Ikuti langkah-langkah ini untuk menggunakan data seluler dalam mode pesawat:

  • Pertama, aktifkan data seluler dan aktifkan mode Pesawat .
  • Buka Dialer ponsel Anda.
  • Tekan nomor kode ##4636## . (Ini akan membuka layar pengujian)
  • Sekarang pilih ‘ Informasi Telepon ‘.
  • Cari opsi ‘ Setel Jenis Jaringan yang Diinginkan ‘ dan aktifkan ‘ Daya Radio Seluler ‘.

Setelah Anda selesai dengan proses di atas, tunggu beberapa menit dan Anda akan melihat bahwa VoLTE akan berjalan di ponsel Anda dan akan dapat menggunakan data seluler, bahkan mode pesawat aktif.

Kesimpulan

Perhatikan bahwa trik ini tidak berfungsi pada ponsel Samsung karena tidak ada opsi untuk mengaktifkan ‘Mobile Radio Power’, meskipun Anda dapat mengakses pengaturan ini dengan me-rooting ponsel Anda.

Dan mungkin hanya itu saja pembahasan yang dapat kami sampaikan kepada anda semua mengenai Cara Menggunakan Internet dalam Mode Pesawat. Sekian dan Terimakasih.

You May Also Like

About the Author: Eri Z

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *