Cara Mendapatkan Kuota Gratis 10BG Indosat Menggunakan Aplikasi Myim3 Terbaru 2022

Cara Mendapatkan Kuota Gratis 10BG Indosat Menggunakan Aplikasi Myim3 Terbaru 2022

jsmalfamart.com– Apakah kalian saat ini sedang ingin mendapatkan kuota gratis? Jika iya, maka kalian berada pada sebuah tempat yang sangat tepat dikarenakan admin akan membahas mengenai Cara Mendapatkan Kuota Gratis 10BG Indosat Menggunakan Aplikasi Myim3 Terbaru 2022.

Banyak sekali para pengguna Android yang ingin mendapatkan kuota gratis dengan cara menggunaka salah satu aplikasi yaitu adalah aplikasi Myim3, namun kurang mengetahui akan cara-caranya.

Akan tetapi kalian jangan khawatir dikarenakan pada kesempatan kali ini admin akan menyajikan sebuah informasi mengenai Cara Mendapatkan Kuota Gratis 10BG Indosat Menggunakan Aplikasi Myim3 Terbaru 2022.

Maka dari itu, silahkan simak sampai akhir informasi yang akan admin sajikan pada kesempatan kali ini agar kalian dapat memahami akan cara-cara yang admin berikan dibawah ini. Berikut ulasannya.

Cara Mendapatkan Kuota Gratis 10BG Indosat Menggunakan Aplikasi Myim3 Terbaru 2022

Tampilan Aplikasi Myim3 Terbaru 2022

Cara Mendapatkan Kuota Indosat Gratis Terbaru 2021 – Indosat memang merupakan salah satu provider di tanah air yang memiliki jumlah pengguna terbesar kedua setelah Telkomsel.

Hal ini sebenarnya tidak mengherankan, mengingat jaringan yang dimiliki Indosat sudah cukup luas di seluruh pelosok tanah air.

Baca Juga : Teknologi Modern yang Digunakan Dalam Pertanian untuk Produktivitas Tinggi

Apalagi buat kamu yang selalu haus akan keberadaan kuota yang besar. Cara 1 Gratis kuota Indosat 7GB 5GB Youtube + 2GB aplikasi lain. Salah satunya adalah bonus kuota gratis total 7GB. Lihat caranya di bawah.

Download dan install aplikasi MyIM3 di Playstore

Jika sebelumnya sudah mendownload, update dulu aplikasinya agar konten yang ada di dalamnya fresh dan baru. Ketuk opsi (Kuota Aplikasi Lainnya).

Jika belum, unduh aplikasi di masing-masing kategori ini sesuai kebutuhan melalui tombol yang disediakan, Klik tombol (Uji Coba Gratis) di bawah.

Akan muncul halaman yang mengatakan (Anda telah berhasil membeli berita arena 5GB) Lihat bagian Sisa Kuota Aplikasi untuk mengecek apakah kuota gratis untuk aplikasi tertentu sudah masuk atau belum. Jika demikian, aplikasi yang dimaksud akan muncul.

Setelah berhasil mengaktifkan promo Arena News dan Indosat Arena News dengan total kuota 7GB. Metode 3 Gratis Kuota Indosat Ooredoo: Total 5GB (1GB Bulan Pertama, 2GB Bulan Depan) 3 Bulan Periode Bundling.

Kuota gratis yang akan Anda dapatkan bertahap selama 3 bulan. Dengan total kuota 5GB. Ditambah akses Whatsapp dan SuperWiFi gratis. Berikut caranya:

Baca Juga : Tips Membeli HP yang Baik dan Benar di Tahun 2022

  • Masukkan kode pada dial telepon: *9902502*1#
  • Pilih 1 : dan Aktifkan

Cara 4 Gratis Kuota Indosat Ooredoo : Total 5GB + Gratis Akses BBM. Kuota gratis ini sama persis dengan sebelumnya. Bedanya bonus tambahannya adalah akses aplikasi BBM gratis. Berikut caranya:

  • Masukkan kode pada dial telepon: *9902502*3#
  • Aktifkan, atau
  • Aktifkan dengan IMEI (proses aktivasi biasanya lebih cepat)

Buka aplikasi dan login dengan nomor yang Anda gunakan. Akan ada banyak penawaran di aplikasi, kamu tinggal scroll ke bawah untuk memilihnya.

Untuk mendapatkan kuota gratis yang akan kita dapatkan, pilih penawaran “Kuota Aplikasi Lainnya” pada kategori ‘Recommended For You’

Gulir ke bawah untuk melihat daftar penawaran paket dan aplikasi internet. Contoh paket gratis yang saat ini ditawarkan adalah:

Gratis kuota 7 hari 7 malam untuk aplikasi Youtube dan Instagram

Untuk kalian yang juga ingin mendapatkankuota tambahan 7 haru 7 malam yan gunanya hanya untuk aplikasi Youtube dan juga Instagram, maka silahkan simak ulasan dibawah ini.

  • Gratis Kuota untuk 1 hari Film Drama Korea
  • Gratis Kuota 30 hari Aplikasi Youtube dan Facebook
  • Kuota Shopback 30 hari gratis

Pilih salah satu penawaran kuota gratis yang kamu suka, lalu klik tombol “COBA GRATIS” di bawah ini alih-alih tombol “GRATIS” Selamat, Anda telah mendapatkan kuota gratis Indosat untuk paket aplikasi yang Anda inginkan.

Akhir Kata

Demikian ulasan singkat yang tekah admin sajikan pada kesempatan kali ini terkait dengan Cara Mendapatkan Kuota Gratis 10BG Indosat Menggunakan Aplikasi Myim3 Terbaru 2022. Bagi yang telah menyimaknya sampai akhir, semoga dapat memahami akan tutorialnya.

Baca Juga : Teknologi Modern yang Digunakan Dalam Pertanian untuk Produktivitas Tinggi

Tetap pantau terus website artikel kami yang selalu setia memberikan kalian semua berbagai macam informasi menarik yang munkin sangat sayang untuk dilewatkan. Sekian dan terimakasih.

You May Also Like

About the Author: Gilang

Leave a Reply

Your email address will not be published.