Cara Download Story IG dengan Musik Tanpa Aplikasi

Jsmalfamart.com~ Hallo Good people jumpa lagi nih bersama admin yang selalu share informasi-informasi menarik untuk anda semua. Pada pembahasan kita kali ini admin akan mengulas tentang Cara Download Story IG dengan Musik Tanpa Aplikasi.

Instagram tidak menyediakan fitur apa pun untuk menyimpan cerita Instagram dengan musik tetapi Anda dapat mengunduh dan menyimpan cerita Instagram Anda dengan musik dengan menggunakan beberapa aplikasi dan situs web. Berikut panduan lengkap cara menyimpan cerita Instagram dengan musik di galeri.

Misalkan, Anda telah bekerja keras untuk membuat Kisah Instagram Anda, yang memiliki banyak stiker, GIF, dan musik, dan sekarang Anda ingin mengunduh dan menyimpannya di ponsel Anda.

Nah, Instagram memungkinkan penggunanya untuk mengunduh cerita mereka sebagai video menggunakan opsi simpan video.

Tetapi setiap kali Anda mencoba mengunduh Kisah Instagram Anda, Anda akan melihat bahwa tidak ada musik di video yang Anda unduh. Ini karena Instagram tidak mendukung pengunduhan cerita dengan musik.

Jadi bisakah Anda mengunduh atau menyimpan cerita Instagram dengan musik? Anda dapat menggunakan situs web dan aplikasi pihak ketiga yang memungkinkan Anda mengunduh atau menyimpan cerita Instagram dengan musik.

Yang harus Anda lakukan adalah mengikuti beberapa langkah dan Anda akan dapat menyimpan Kisah Instagram Anda dengan musik di galeri ponsel Anda.

Cara menyimpan cerita Instagram dengan Musik

Ada dua cara untuk menyimpan Cerita Instagram, aplikasi pihak ketiga seperti Story Saver untuk Instagram , Pengunduh Video untuk Instagram, dll. Tetapi karena aplikasi ini mengambil izin yang tidak perlu dari ponsel Anda, itu bisa berbahaya bagi privasi Anda.

Jadi, Kami sangat menyarankan Anda untuk tidak menggunakannya, Anda dapat menggunakan beberapa situs web seperti InstaServer, W3Toy, SaveFromNet, dll.

1. Download Story IG dengan Musik dengan Aplikasi

Ada banyak aplikasi yang tersedia di Play Store yang memungkinkan Anda mengunduh dan menyimpan cerita Instagram dengan musik dengan mudah. Anda dapat menggunakan InstaStories Viewer, Storiessize, SaveFromNet, dll.

  • Pertama, instal aplikasi Story Saver untuk Instagram di ponsel Anda.
  • Buka aplikasi dan login dengan akun Instagram Anda.
  • Sekarang Anda akan melihat daftar cerita.
  • Cukup ketuk untuk melihat cerita apa pun yang ingin Anda simpan.
  • Sekarang Anda akan melihat ikon unduh, ketuk di atasnya.

Ini akan mengunduh cerita Instagram Anda dengan musik dan menyimpannya di ponsel Anda.

2. Download Story IG dengan Musik Menggunakan Situs Web

Ada banyak situs web yang tersedia di internet yang akan membantu Anda menyimpan cerita Instagram dengan musik dalam beberapa langkah. Kami telah menggunakan InstaSaveOnline untuk tutorial ini, Anda juga dapat menggunakan InsPorter, W3toys, SaveFromNet, dll.

  • Buka Instagram Anda.
  • Salin tautan cerita Anda (dari tiga titik di sudut kanan atas).
  • Buka browser Anda dan buka Instasaveonline.com
  • Tempel tautan dan ketuk unduh.
  • Sekarang ketuk putar atau unduh lagi.

Kami sangat menyarankan Anda untuk menggunakan Google Chrome atau browser apa pun yang mendukung pemutaran video.

Kesimpulan

Semoga artikel ini membantu Anda, sekarang Anda dapat menyimpan cerita Instagram dengan mudah dengan musik. Perlu diingat bahwa aplikasi dan situs web ini adalah layanan berbasis online, jadi Anda harus mengunduh atau menyimpan cerita Instagram Anda dalam waktu 24 jam.

Leave a Reply

Your email address will not be published.