Cara Download Minecraft Java Edition

Cara Download Minecraft Java Edition

Jsmalfamart.com~ Cara Download Minecraft Java Edition, Minecraft mungkin adalah salah satu game paling terkenal di seluruh dunia. Game ini saat ini memiliki lebih dari 126 juta pemain aktif.

Game kotak pasir populer, yang dikembangkan oleh pengembang Swedia, Mojang, memungkinkan pemain untuk memamerkan kreativitas mereka dengan membangun dunia virtual baru menggunakan berbagai jenis balok dan menjelajahi perairan yang belum teruji.

Ada dua jenis game Minecraft yang tersedia: Minecraft Java Edition dan Minecraft: Windows 10 Edition. Yang pertama adalah yang paling populer di antara para pemain di seluruh dunia.

Versi game ini menawarkan sistem pertarungan baru dan beberapa fitur lain yang tidak dimiliki Versi Bedrock. Selain itu, salah satu bagian terbaik dari gim ini adalah kemampuan bermain lintas platform.

Ini berarti pemain di berbagai platform seperti Windows, macOS, Android, iOS, Xbox, PlayStation, dan lainnya, dapat bermain satu sama lain. Jadi, jika Anda berencana memainkan game bergaya seni ini, berikut semua detail yang perlu Anda ketahui.

Cara Download Minecraft Java Edition Online di PC atau Laptop

Cara Download Minecraft Java Edition

Kamu juga bisa mendownload game Minecraft Java Edition di PC atau laptop kamu. Yang perlu Anda lakukan adalah mengikuti langkah-langkah ini:

  • Buka minecraft.net dan klik Dapatkan Edisi Java Minecraft.
  • Sekarang, pilih Komputer dari daftar platform yang tersedia. Anda akan diberikan opsi untuk memilih antara Windows, macOS, dan Linux. Pilih Windows jika Anda adalah pengguna Windows 10.
  • Jika Anda memilih Windows, Anda akan diberikan dua game untuk dibeli: Minecraft: Java Edition dan Minecraft: Windows 10 Edition. Seseorang dapat memilih sesuai dengan kebutuhan Anda. Jika Anda bermain Minecraft untuk pertama kalinya, kami sarankan Anda memainkan yang pertama.
  • Kemudian Anda akan diminta untuk memilih antara Starter Collection dan Master Collection.
  • Sekarang, cukup unduh dan instal di PC Anda dan mulai mainkan tanpa repot.

Cara Download Minecraft Free Trial di PC atau Laptop

Menariknya, jika Anda baru mengenal game ini dan ingin mencobanya terlebih dahulu, pihak developer memberikan opsi untuk memainkan versi trialnya juga.

Versi demo hanya berlaku selama 1 jam 40 menit atau 5 hari dalam game. Jadi, inilah cara Anda dapat mengunduh Minecraft versi uji coba secara gratis di PC atau laptop Anda.

  • Buka browser di PC Anda dan cari ‘Uji Coba Gratis Minecraft’. Atau, Anda dapat mengklik tautan ini .
  • Anda akan melihat tiga opsi di bawah versi uji coba Minecraft Free yang mencakup Windows, Android, dan Sony PlayStation. Klik pada Windows untuk mengunduh versi percobaan.
  • Situs web akan membawa Anda ke toko Microsoft, klik Uji Coba Gratis di bawah opsi pembelian dan masuk dengan akun Microsoft Anda menggunakan email, telepon, atau Skype.
  • Setelah selesai, aplikasi penginstal Minecraft akan diunduh di PC Anda. Instal game di komputer Anda dengan mengikuti petunjuk di layar dan mulai mainkan versi demonya.

Cara Main Minecraft Online Gratis di PC atau Laptop

Bagaimana jika kami memberi tahu Anda bahwa Anda masih dapat memainkan Minecraft secara gratis tanpa perlu mengunduh atau membeli game tersebut.

Mojang baru-baru ini merilis versi paling awal dari gim yang diluncurkan pada tahun 2009. Gim ini dapat dimainkan di browser dan hadir dengan hanya 32 blok untuk dibangun bersama dengan semua kuncup asli dan antarmuka lama.

Yang perlu Anda lakukan adalah pergi ke situs web https://classic.minecraft.net/. Situs web kemudian akan meminta Anda untuk memasukkan nama pengguna dan menekan Mulai untuk mulai memainkan edisi Minecraft Classic secara gratis di browser Anda.

Persyaratan Sistem PC Minecraft Java Edition

Bagian terbaik tentang Minecraft adalah ia dapat berjalan di hampir semua PC yang memiliki memori minimal 4GB. Berikut daftar lengkap persyaratan sistem minimum Minecraft Java Edition dan rekomendasi persyaratan sistem.

Persyaratan sistem minimum

  • Sistem Operasi: Windows 10 atau lebih tinggi
  • CPU: Intel Celeron J4105 atau AMD FX-4100
  • GPU: Intel HD Graphics 4000 atau AMD Radeon R5
  • Memori: RAM 4 GB

Persyaratan sistem yang direkomendasikan

  • Sistem Operasi: Windows 10 atau lebih tinggi
  • CPU: Intel i5-6500U atau AMD A8-6600K
  • GPU: NVIDIA GeForce 940M | AMD Radeon HD 8570D
  • Memori: RAM 8 GB.

Demikianlah pembahasan singkat yang bisa admin sampaikan kepada anda semua mengenai Cara Download Minecraft Java Edition. Semoga bermanfaat sekian dan terimakasih karena sudah berkunjung.

You May Also Like

About the Author: Eri Z

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *