Aplikasi Saham Online Terbaik Tahun 2022

85 views

Jsmalfamart.com~ Hallo Good People jumpa lagi nich bersama kami yang selalu memberikan anda informasi-informasi yang menarik. Pada kesempatan kali ini kami akan mengulas tentang Aplikasi Saham Online Terbaik Tahun 2022.

Apakah saat ini anda ingin berinvestasi untuk tabungan dimasa depan anda? jika memang iya maka anda bisa berinvestasi saham online.

Ya, saham online memang saat ini sedang banyak sekali diminati. Pasalnya, dengan berinvestasi saham maka kita bisa mendapatkan keuntungan dimasa yang akan datang.

Nah, bagi anda yang ingin memulainya namun tidak tahu tentang aplikasi investasinya, maka anda tidak perlu khawatir karena disini kami akan memberikan anda informasi tentang Aplikasi Saham Online Terbaik Tahun 2022.

Penasaran bukan dengan Aplikasi Saham Online Terbaik Tahun 2022? jika memang iya maka tanpa banyak basa-basi lagi yuk kita masuk kedalam pembahasan intinya.

5 Aplikasi Saham Online Terbaik

Aplikasi Saham Online Terbaik Tahun 2022

1. MNC Sekuritas

Sesuai dengan namanya, MNC Sekuritas ini merupakan anak perusahaan dari MNC Group di bawah PT MNC Kapital Indonesia Tbk.

Ketentuan transaksi bisnis melalui MNC Sekuritas antara lain adalah biaya pembelian sebesar 0,18% dan biaya penjualan sebesar 0,28%. Setoran awal untuk membuka akun rekening dalam MNC ini hanya Rp 100.000.

Proses pembukaan rekening di MNC juga cukup mudah dilakukan secara online tanpa harus bertatap muka. Namun Anda diharuskan mempunyai akun rekening di BCA terlebih dulu supaya bisa membuka rekening saham anda di MNC Sekuritas.

2. MOST

MOST adalah aplikasi saham online terbaik di Indonesia yang disiapkan oleh Mandiri Sekuritas, salah satu pialang saham terbesar di Indonesia.

Mandiri Sekuritas sebagai anak perusahaan PT Bank Mandiri Tbk. PALING hadir dengan antarmuka pengguna atau interface yang ramah untuk pengguna baru atau investor saham pemula.

biaya untuk menjual saham adalah 0,28% per transaksi dan biaya untuk membeli saham adalah 0,18% per transaksi. Beberapa keunggulan MOST adalah pendaftaran akun dapat dilakukan sepenuhnya secara online, Mandiri Sekuritas memberikan pelatihan dukungan tatap muka atau online bagi investor saham, dan akses penuh ke riset harian dari beberapa analis Mandiri Sekuritas yang andal.

3. Bions

Mirip dengan MOST, BIONS didatangkan oleh PT Bank Negara Indonesia Tbk (BBNI), salah satu BUMN perbankan terbesar di Indonesia.

BIONS menampilkan tampilan tatap muka yang menarik dan ramah bagi investor pemula. Jika Anda tertarik untuk berinvestasi di BIONS, maka Anda perlu menyiapkan setoran awal minimal Rp 1 juta.

Banyak keuntungan dari BIONS termasuk tampilan yang ramah bagi investor pemula. Ada akun percobaan, bagi calon investor yang tanpa menggunakan uang. Dengan fasilitas ini, calon investor dapat melatih diri dengan aktivitas jual saham secara online

Fitur-fitur yang disiapkan BIONS cukup lengkap, mulai dari automatic order list, watchlist, trade sector, research, essential, hingga corporate action. BIONS menghadirkan informasi dan informasi terkini serta hasil riset dari BNI Sekuritas.

Aplikasi ini bisa dikatakan sangat membantu beberapa investor saham dalam membuat strategi perdagangan saham. RTI Business menyediakan berbagai informasi seputar IHSG, grafik, data keuangan, informasi masing-masing emiten, hingga nilai tukar.

Anda juga dapat melihat informasi tentang kinerja perusahaan dalam 5 tahun melalui laporan laba rugi, arus kas, profitabilitas, neraca, pertumbuhan hingga pendapatan.

4. Host

Aplikasi ini cukup terkenal di kalangan investor saham. Aplikasi saham online Indonesia terbaik yang dibawakan oleh Mirae Asset Sekuritas Indonesia untuk investor saham adalah HOST untuk pengguna PC atau netbook dan NEO HOST untuk pengguna mobile.

Meski setoran minimal cukup besar, yakni Rp 10 juta, nasabah memiliki opsi untuk membuka rekening dana nasabah (RDN) di empat bank. Jadi investor juga memiliki beberapa pilihan untuk mentransfer uang mereka. Biaya jual beli saham di Mirae juga cukup murah, yaitu 0,25% untuk penjualan dan 0,15% untuk pembelian saham.

5. Ajaib

Nach, Magic sendiri merupakan pemain baru dalam penyedia jasa perdagangan. Aplikasi Ajaib dimiliki oleh Grup Ajaib yang menaungi dua perusahaan, yaitu Reksa Dana Ajaib dan Ajaib Sekuritas. Kemudian Magic memberi Anda pilihan untuk berinvestasi di reksa dana atau saham.

Dengan fasilitas ini, maka nasabah tidak perlu repot menggunakan dua aplikasi lainnya untuk reksa dana dan investasi saham. Keunggulan lainnya, Magic menghadirkan antarmuka pengguna yang cukup dekat dengan pemain stok pemula.

Akhir kata

Demikianlah pembahasan kali ini yang dapat kami sampaikan kepada anda semua mengenai Aplikasi Saham Online Terbaik Tahun 2022. Sekian dan Terimakasih.

Gallery for Aplikasi Saham Online Terbaik Tahun 2022

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *