8 Ide Bisnis Modal Minim Yang Bisa Anda Mulai Besok

Jsmalfamart.com~ Hallo semuanya jumpa lagi nich bersama admin yang baik hati. Pada kesempatakan kali ini admin akan mengulas tentang 8 Ide Bisnis Modal Minim Yang Bisa Anda Mulai Besok.

Banyak orang bermimpi memulai bisnis mereka sendiri, tetapi biaya awal menghalangi banyak orang. Berikut adalah sembilan ide bisnis murah dari pakar industri yang bisa Anda mulai besok.

Dan juga banyak orang yang bermimpi untuk memulai bisnis mereka sendiri dan menjadi bos bagi diri mereka sendiri. Namun, bagi banyak orang, biaya peluncuran bisnis menghalangi calon wirausahawan untuk mengubah mimpi itu menjadi kenyataan.

Nah, disini kami akan memberikan anda 8 Ide Bisnis Modal Minim Yang Bisa Anda Mulai Besok. Penasaran dengan poin-pointnya? jika memang iya maka silahkan simak penjelasannya dibawah ini.

1. konsultasi SEO

Ankur Patel, pendiri agensi SEO Vernce , menghabiskan sekitar $200 untuk memulai dan mendapatkan klien pertamanya. Untuk memenuhi tujuan bisnisnya, Patel memperlakukan bisnis online berbasis layanannya sebagai produk yang layak minimum (MVP).

2. Layanan pemasaran

Stacy Caprio adalah pendiri Accelerated Growth Marketing , sebuah perusahaan yang menyediakan layanan SEO dan SEM untuk perusahaan startup. Caprio merekomendasikan pengusaha memulai bisnis berbasis layanan karena ada biaya awal yang rendah.

3. Fotografi profesional

Fotografer pernikahan di balik Pixelicious , yang menggunakan nama depannya, Jimmy, mengatakan pengusaha yang bersemangat dengan pekerjaan penuh waktu harus mempertimbangkan untuk memulai bisnis fotografi untuk menambah penghasilan mereka.

Jimmy menyarankan fotografer potensial memulai dari yang kecil, bekerja pada akhir pekan yang tersedia untuk melihat apakah mereka memuaskan klien mereka dan menikmati pekerjaannya.

4. Penjualan real estat

Michael Chadwick telah menjadi wiraniaga real estat selama delapan tahun terakhir, memimpin tim Chadwick di Citi Habitats . Agen real estat dapat memulai paruh waktu dengan jam kerja yang fleksibel, dan area metropolitan yang besar dapat menghasilkan pendapatan yang signifikan dari properti sewaan.

5. Dropship

Dropshipping adalah metode pemenuhan ritel di mana toko tidak pernah benar-benar menangani produk yang mereka jual. Sebagai gantinya, toko membeli produk dari pihak ketiga, seperti Amazon, dan mengirimkannya langsung ke pembeli.

6. Blogging

McKinzie Bean memulai Moms Make Cents pada tahun 2016 untuk mengajari para ibu cara membuat blog yang menguntungkan dan bisnis lain untuk memberi mereka pilihan untuk tinggal di rumah bersama anak-anak mereka. Biayanya kurang dari $100 untuk membuat situs yang indah, dan ada banyak potensi pendapatan dengan penjualan iklan dan pemasaran afiliasi.

7. Penjualan asuransi jiwa

David Duford mengkhususkan diri dalam merekrut dan melatih agen asuransi melalui agennya, DavidDuford.com . “Salah satu ide bisnis kecil berbiaya rendah terbaik,” katanya, “adalah masuk ke bisnis sebagai agen asuransi jiwa berlisensi.”

Manfaat utama menjadi agen asuransi jiwa berlisensi adalah prospek ada di mana-mana, jadi Anda tidak memerlukan sumber modal awal yang besar untuk mencari orang.

8. Penjualan barang buatan tangan

Naturally Vain adalah pengecer kecantikan alami yang menjual barang-barang vegan buatan tangan yang bebas dari kekejaman, seperti sabun, masker wajah, dan bom mandi.

Pemilik perusahaan, Richard Beadle, merasa bisnis yang menjual barang-barang buatan tangan sangat cocok untuk pemula.

Akhir kata

Mungkin hanya itu saja pembahasan singkat yang dapat kami sampaikan kepada anda semua mengenai 8 Ide Bisnis Modal Minim Yang Bisa Anda Mulai Besok. Sekian dan Terimakasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published.