7 Ide Bisnis Skala Kecil dengan Investasi Rendah

7 Ide Bisnis Skala Kecil dengan Investasi Rendah

Jsmalfamart.com~ Hallo semuanya jumpa lagi nih bersama kami yang selalu share informasi-informasi menarik untuk anda semua. Pada pembahasan kali ini kami akan mengulas tentang 7 Ide Bisnis Skala Kecil dengan Investasi Rendah.

Banyak orang muda dan dinamis di Indonesia ingin mencari nafkah dan mandiri secara finansial dengan mendirikan bisnis mereka sendiri. Mereka selalu mencari ide bisnis murah.

Bisnis ini dapat dimulai dalam skala kecil dan berkembang sesuai keinginan Anda, Juga termasuk beberapa bisnis yang lebih berisiko tetapi memiliki potensi keuntungan yang tinggi.

Artikel ini akan membahas berbagai jenis ide bisnis, seperti online, pertumbuhan tinggi, rumahan, mudah dimulai, skala kecil, investasi rendah, paruh waktu, penghasilan tetap, dan layanan, produk, makanan, dan bisnis baru.

Ide bisnis yang sukses dengan Investasi Rendah

1. Katering

Katering adalah bisnis yang fantastis karena memungkinkan Anda untuk mendapatkan kehidupan yang baik tanpa risiko dan modal/overhead besar yang terkait dengan bisnis restoran.

Pertimbangkan untuk menawarkan spesialisasi, seperti Barbeque, India Utara, atau Kontinental untuk membedakan diri Anda dalam industri katering.

Tidak apa-apa untuk memulai dengan menu kecil hanya makanan Anda yang paling lezat. Layanan katering secara tradisional tumbuh lambat, terutama dari mulut ke mulut.

2. Perencana Acara

Jika Anda memiliki keterampilan perencanaan dan pelaksanaan yang efisien, Anda bisa menjadi perencana acara yang sukses.

Dalam industri ini, Anda harus mengelola acara dari awal hingga akhir. Untuk menjalankan bisnis ini, Anda memerlukan karyawan yang memenuhi syarat dan kontak dengan pemasok untuk mendapatkan bahan yang dibutuhkan.

3. Sekolah Mengemudi

Salah satu ide bisnis yang menguntungkan adalah sekolah mengemudi mobil. Anda dapat memulai dari yang kecil dengan membeli satu atau dua mobil dan kemudian berkembang secara bertahap seiring dengan meningkatnya jumlah klien. Pelatihan yang efektif juga akan membutuhkan pelatih untuk dipekerjakan.

4. Butik Pakaian

Membuat butik yang sukses bukan hanya tentang menjual barang-barang individual dan lebih banyak lagi tentang menciptakan lingkungan dan koleksi pakaian yang orang-orang ingin menjadi bagiannya. Dengan kata lain, ini tentang menjual cara hidup.

Anda dapat memiliki pabrik sendiri atau menggunakan pakaian bermerek. Setelah Anda melakukan investasi awal di toko dan saham, Anda akan dapat mengubahnya menjadi ide bisnis yang menguntungkan jika Anda berfokus pada kemitraan merek dan penjualan.

5. Pusat Kebugaran/Klub Kesehatan

Salah satu ide bisnis yang paling sukses adalah membuka klub kesehatan. Kesehatan adalah kekayaan, dan orang rela mengeluarkan uang untuk tetap sehat.

Mereka lebih suka berolahraga di klub kesehatan atau gym setiap hari. Anda dapat membuka klub kesehatan jika Anda memiliki dana yang diperlukan dan lokasi yang cocok. Kemungkinan sukses dalam bisnis ini sangat tinggi.

6. Pialang Properti

Membuka agen real estat adalah salah satu ide bisnis yang paling menguntungkan. Dalam pekerjaan ini, Anda harus membantu orang dalam menemukan properti yang tepat untuk disewa atau dijual. Setiap transaksi berpotensi memberi Anda komisi yang cukup besar dan investasi sendiri dapat diabaikan.

7. Agen Pemasaran Digital

Agen pemasaran digital diminati karena sebagian besar klien yang menjalankan bisnis sendiri atau usaha kecil/menengah kekurangan sumber daya untuk melakukan pemasaran digital sendiri. Ini adalah usaha padat modal yang rendah, untuk memulai.

Yang Anda butuhkan hanyalah koneksi internet, beberapa langganan alat, dan situs web. Segala sesuatu yang lain seperti ruang kantor, karyawan, dll. dapat ditambahkan nanti seiring pertumbuhan bisnis.

Akhir kata

Mungkin hanya itu saja pembahasan singkat yang dapat kami sampaikan kepada anda semua mengenai 7 Ide Bisnis Skala Kecil dengan Investasi Rendah. Sekian dan Terimakasih karena telah berkunjung.

You May Also Like

About the Author: Eri Z

Leave a Reply

Your email address will not be published.