5 Tips untuk Menghindari Kesalahan Umum Yang Terjadi pada Trader!

Jsmalfamart.com~ Hallo semuanya jumpa lagi nich bersama admin yang baik hati. Pada kesempatan kali ini kami akan mengulas tentang 5 Tips untuk Menghindari Kesalahan Umum Yang Terjadi pada Trader!.

Apakah Anda masih sering mengalami hal-hal yang membuat Anda merasa “salah” dalam trading? Tenang aja! Jika Anda masih melakukan kesalahan dalam trading, wajar saja jika Anda salah! Tapi, tak ada salahnya Anda meminimalisir kesalahan dalam dunia trading. Ingin tahu caranya? Yuk, disini admin akan memberikan anda 5 tips untuk menghindari jenis kesalahan yang umum terjadi pada trader!

Pertama, trader yang sulit move on. Siapa disini yang masih suka terjebak di masa lalu? Tidak iya! Khusus untuk Anda para trader sangat disarankan untuk selalu move on, mengingat pasar dalam aset kripto sangat dinamis dan harganya tidak statis.

Jadi, fokuslah pada diri Anda dengan melihat grafik saat ini! Boleh saja menengok ke belakang, tapi ingat, jangan dijadikan patokan! Harga beli masa lalu, biarlah masa lalu, jangan sampai menjadi patokan harga saat ini.

Kedua, pedagang yang suka mencari pembenaran. Halo, para pedagang! Mari kita fokus pada apa yang terjadi di pasar sekarang. Saat harga pasar sedang turun, jangan terus mencari-cari kesalahan pada aset kripto, oke!

Di sini, Anda harus belajar dan lebih mau menerima kesalahan. Ingat, salah itu wajar! Jika tidak ada kesalahan, maka Anda tidak tahu mana yang benar atau salah. Sebaliknya, jadikan kesalahan itu sebagai bagian dari pembelajaran, bukan kegagalan! Jadi, tetap positif!

Baca juga:

Ketiga, trader yang menyukai FOMO. Hayo, siapa disini yang suka FOMO atau Fear of Missing Out? Nah, biasanya para trader, terutama kaum milenial sangat suka merasa takut ketinggalan tren jika tidak mengikuti tren.

Sebenarnya tidak masalah jika kita tidak mengikuti trend yang sedang terjadi. Mulai sekarang, mari kita pilih grup aset kripto mana yang akan diikuti!

Selain itu, Anda juga dapat bergabung dengan grup Telegram resmi Indodax dengan username @indodaxroom, di mana Anda bebas berdiskusi dengan sesama trader tentang trading atau aset kripto.

Oh ya, Kami juga ingin mengingatkan Anda bahwa Anda tidak harus memiliki semua aset kripto yang sedang bullish! Karena, itu semua tergantung dari analisa fundamental dan teknikal yang Anda pelajari, dan sekali lagi itu semua tergantung dari pendapatan yang Anda miliki. Jadi, pada titik ini, Anda harus belajar untuk lebih percaya diri dengan analisis yang telah Anda pelajari!

Keempat, pedagang yang suka membingungkan diri sendiri. Nah, trader dengan tipe ini biasanya karena memiliki banyak pilihan aset kripto mana yang harus dipilih.

Baca juga:

Nah, poin ini merupakan lanjutan dari poin sebelumnya, jadi Anda harus benar-benar yakin dengan analisis yang Anda pelajari, dan harus fokus pada indikator yang Anda yakini.

Ada begitu banyak indikator yang bisa Anda pelajari! Pilih saja beberapa indikator yang paling Anda sukai dan ingin Anda fokuskan. Indodax Academy juga sudah sering membahas ini lho, kalian bisa kunjungi indodax.academy untuk mengetahui lebih lanjut tentang indikator trading lainnya!

Terakhir, atau kelima, trader terlalu percaya diri. Sebenarnya percaya diri itu boleh, tapi jangan terlalu percaya diri! Biasanya trader suka terlalu percaya diri karena sering merasa untung.

Dari sini, ambil keuntungan Anda sebagai pelajaran dan pengingat bahwa Anda mungkin tidak selalu di atas. Ya, seperti kehidupan, terkadang di atas, dan terkadang juga di bawah.

Jadi, tetaplah rendah hati dan jangan pernah mengambil analisis dan pasar dengan mudah, dan jangan lupa untuk terus belajar analisis fundamental juga!

Baca juga:

Jadi, sebagai seorang trader, jenis kesalahan apa yang paling sering Anda lakukan? Tidak apa-apa, tenang! Itu hal yang wajar untuk salah! Yang penting jangan jatuh di lubang yang sama!

Nah, Itulah 5 jenis kesalahan paling umum yang dilakukan trader! Semoga 5 tips dari kami ini bisa bermanfaat untuk kamu agar tidak melakukan atau mengulangi kesalahan yang sama!.

Gallery for 5 Tips untuk Menghindari Kesalahan Umum Yang Terjadi pada Trader!

Leave a Reply

Your email address will not be published.