4 Ide Bisnis Dengan Modal Kurang dari $1000

Jsmalfamart.com~ Halllo semuanya jumpa lagi nih bersama admin yang selalu memberikan anda informasi-informasi yang menarik. Pada pembahasan kali ini kami akan mengulas tentang 4 Ide Bisnis Dengan Modal Kurang dari $1000.

Apakah anda ingin memulai berbisnis? Namun, anda kesulitan untuk mendapatkan ide bisnisnya? Jika memang iya anda tengah kesulitan mencari idenya maka anda bisa menyimak pembahasan kami ini tentang 4 Ide Bisnis Dengan Modal Kurang dari $1000.

Anda tidak perlu banyak uang untuk memulai bisnis. Dan untuk membuktikannya kepada Anda, berikut adalah 4 ide bisnis yang dapat Anda mulai dengan $1.000 atau kurang.

Nah, berikut ini 4 Ide Bisnis Dengan Modal Kurang dari $1000 yang bisa anda mulai dari sekarang juga.

1. Perusahaan Integrasi NFC

Komunikasi Jarak Dekat ( NFC ) telah menjadi teknologi utama selama sekitar delapan tahun sekarang. Sebagian besar smartphone besar memiliki kemampuan NFC, yang memungkinkannya berinteraksi dengan perangkat lain yang kompatibel dengan NFC.

Beberapa contoh termasuk sistem pembayaran tap-and-go, yang didasarkan pada teknologi NFC, serta lencana entri untuk akses resmi ke gedung, dan banyak aplikasi lainnya.

Ide bisnis berbasis teknologi ini bisa berupa perusahaan integrasi NFC. Mengambil pendekatan khusus, Anda dapat menargetkan pemilik rumah kaya yang akan membayar Anda untuk memasang tag NFC ini di sekitar rumah mereka.

Ini akan memungkinkan mereka untuk menyesuaikan lampu, mengatur sistem alarm, memberi pengunjung akses wifi, bahkan membuka kunci pintu depan dengan ketukan telepon mereka, untuk menyebutkan beberapa kemungkinan.

2. Pembuat Inventaris Virtual

Saat ini, perusahaan selalu mencari cara untuk mengecilkan jumlah persediaan yang ada untuk mengurangi biaya overhead. Selain itu, beberapa bisnis ingin sepenuhnya menghilangkan inventaris fisik.

Untuk ide bisnis ini Anda akan merancang dan membuat ulang produk yang mampu mencetak dari printer 3D. Hebatnya, Anda tidak perlu membayar untuk printer atau bahan 3D apa pun, Anda cukup menjual file desain produk.

Untuk memulai bisnis ini, Anda perlu mengetahui cara mendesain file CAD, mengetahui kemampuan printer 3D sehingga Anda dapat mencocokkan materi klien Anda, dan beberapa kartu nama untuk berjejaring.

Anda bahkan dapat mengintegrasikan 3dhubs.com sehingga klien dapat berasal dari seluruh dunia, dan mengakses printer 3D sesuai kebutuhan mereka di lokasi tertentu. Ini membuat inventaris benar-benar virtual.

3. Bisnis Drone Aerial Video/Fotografi

Kekuatan drone telah membuat mendapatkan bidikan sinematik epik untuk video bisnis, pernikahan, atau acara, menjadi kenyataan bagi orang-orang yang tidak mampu membeli helikopter untuk mendapatkan bidikan yang sama.

Namun, tidak semua orang ingin membeli drone kecuali mereka berencana menggunakannya lebih dari sekali atau dua kali setahun.

Dengan peraturan yang berlaku untuk beberapa area mengenai penggunaan drone, juga dapat merepotkan orang untuk melakukannya sendiri.

Dari situlah ide bisnis perusahaan video/fotografi udara masuk. Meski sudah dilakukan dan ada persaingan, namun ada sedikit hambatan masuk untuk ide bisnis ini.

Dengan beberapa pendidikan tentang berbagai peraturan di luar sana, yang dapat ditemukan di sini untuk pembaca AS atau di sini untuk pembaca Kanada , dan drone yang mampu merekam video/foto, Anda dapat memulai bisnis.

Langkah pertama yang bisa dilakukan adalah menjalin kemitraan dengan fotografer lain yang tidak memiliki kapasitas untuk menjalankan drone.

Iklan di craigslist juga dapat mendorong beberapa prospek bagi orang-orang yang membutuhkan antena acara. Perangkat lunak pengedit video gratis seperti Windows Movie Maker atau iMovie juga dapat membuat film.

Karena Anda akan menjual video, situs web akan lebih efektif daripada selebaran. Ini bisa dilakukan untuk di bawah $1000 juga.

4. Perusahaan Pengembangan Video VR

Virtual Reality mulai menggemparkan dunia. Perusahaan besar seperti Google dan Samsung mulai membuat peralatan yang sangat bagus untuk digunakan orang.

Belum lagi, ruang tunggu VR sekarang menjadi hal yang memiliki teknologi realitas virtual terbaru dan terhebat. Selain itu, situs web seperti YouTube akan memberi peringkat video Anda sebagai prioritas yang lebih tinggi di umpan orang karena ini adalah VR, karena Google ingin membantu memengaruhi hal ini.

Bayangkan kenyataan di mana Anda membuat perusahaan yang mengembangkan video virtual reality agar perusahaan dapat melibatkan pelanggan mereka dengan lebih baik? Ide bisnis ini akan membutuhkan banyak keterampilan atau pengetahuan dalam pengkodean dan pengembangan VR, jika Anda tertarik dengan ini.

Untuk memulai, saya akan mulai dengan membuka Unity , platform pengembangan VR, dan mempelajari cara membuat kode. Ada banyak sumber daya online gratis yang dapat Anda gunakan untuk memulai. Namun, jika Anda menginginkan pendidikan profesional, anggarankan sekitar $200 untuk kursus.

Kedua, karena ini adalah teknologi. perusahaan, Anda akan memerlukan situs web yang dapat dengan mudah dibuat menggunakan sesuatu seperti Squarespace .

Alat lain yang Anda perlukan termasuk kamera 360 derajat yang dapat dipotret untuk bidikan kehidupan nyata, dan komputer (dengan asumsi Anda sudah memilikinya).

Akhir kata

Mungkin hanya itulah pembahasan singkat yang dapat kami sampaikan kepada anda semua mengenai 4 Ide Bisnis Dengan Modal Kurang dari $1000. Sekian dan Terimakasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published.