4 Cara Trading di OctaFX untuk Pemula

4 Cara Trading di OctaFX untuk Pemula

Jsmalfamart.com~ Hallo sobat setia JSM dimanapun anda semua berada, Gimna nih kabarnya? semoga anda selalu sehat. Pada kesempatakan kali ini kami akan memberikan anda sebuah informasi tentang 4 Cara Trading di OctaFX untuk Pemula.

Bagi anda yang saat ini ingin mencoba terjun kedalam dunia trading dengan menggunakan Platform OctaFX maka anda tidak perlu khawatir jika anda merupakan seorang pemula.

Karena dengan membaca artikel ini sampai selesai maka kalian akan bisa memulai trading di platoform OctaFX ini sekalipun anda memang masih pemula.

Perlu anda ketahui bahwa platform OctaFX ini sudah banyak lho yang menggunakannya, dan hasil yang merekan dapatkan juga terbilang cukup memuaskan.

Nah, jika anda juga tertarik untuk mencoba memulai trading di platform OctaFX namun anda belum mengerti tentang langkah demi langkahnya maka anda bisa menyimak pembahasan admin ini sampai selesai.

Pensaran bukan dengan cara-caranya? jika memang iya maka silahkan simak pembahasan kami dibawah ini tentang 4 Cara Trading di OctaFX untuk Pemula.

4 Cara Trading di OctaFX

4 Cara Trading di OctaFX untuk Pemula

Baca juga:

1. Buka Akun di OctaFX

Hal pertama yang perlu anda lakukan untuk memulai trading di OctaFX yaitu dengan membuka terlebih dulu Akun OctaFX anda sendiri.

Dengan membuka akun octafx anda maka anda bisa dengan mudah mengakses pasar valuta asing untuk memulai trading anda.

Nah, seteelah anda mendaftarkan diri maka anda akan menerima email yang berisi tentang detail login personal area anda, kredensial trading dan juga semua intruksi yang diperlukan.

Anda diharuskan masuk terlebih dulu kedalam personak area supaya bisa mengelola dana anda, mendapatkan bonus, dan juga bisa ikut serta dalam promosi.

Dan untuk kredensial itu sendiri berguna untuk mengakses platform trading itu sendiri.

2. Lakukan Deposit

Nah, untuk langkah selanjutnya yaitu lakukan deposit anda. Nah, untuk cara deposit di octafx ini sangat mudah sekali kok sob,

Anda hanya cukup masuk kedalam personal area supaya bisa melalukan deposit dan tanpa komisi apapun. dengan menggunakan platform octafx anda bisa trading dengan jumlah minimum $25. Deposit minimun ini cukup bervariasi lho tergantung pada metode dan juga wilayah anda.

Menurut dasar-dasar manajemen resiko, semakin banyak uang yang anda depositkan maka akan semakin kecil lho kerugian yang akan anda dapatkan.

3. Masuk ke Platform Berbasis Web

Nah, selain anda bisa menggunakan aplikasi, anda juga bisa lho menggunakan platform berbasis web. Dengan menggunkan Paltform berbasis web ini maka tidak memerlukan instalasi dan juga memungkinkan anda bisa trading melalui perangkat apa saja yang anda miliki.

Jika mau, anda juga bisa menggunakan versi dekstop atau OctaFx trading Apk untuk perangkat android anda dan anda juga bisa membandingkan platform dan juga memilih mana yang terbaik.

4. Mulai Trading

Nah, untuk langkah yang terakhir yaitu memulai trading. Untuk bisa memulai trading maka anda harus bisa melakukan 4 hal dibawah ini.

  1. Buka Order.
  2. Tetapkan Leverage.
  3. Prediksi pergerakan harga.
  4. Raih Profit.
  5. Tutor Order.

Jika anda benar-benar ingin meraih keuntungan dari trading di OctaFx maka anda harus bisa menguasi 5 poin yang sudah admin sampaikan diatas. Selamat Mencoba🤗.

Akhir kata

Demikianlah pembahasan singkat yang dapat admin sampaikan kepada anda semua mengenai 4 Cara Trading di OctaFX untuk Pemula. Semoga bermanfaat dan sampai jumpa lagi di pembahasan berikutnya☺.

You May Also Like

About the Author: Eri Z

Leave a Reply

Your email address will not be published.