10 Aplikasi Android Yang Perlu Dicoba

10 Aplikasi Android Yang Perlu Dicoba

jsmalfamart.com– Apakah kalian saat ini sedang mencari aplikasi yang belum kalian temukan pada mesin pencarian Google lain? Silahkan simak saja pembahasan admin kali ini mengenai 10 Aplikasi Android Yang Perlu Dicoba.

Bagi yang saat ini tengah mencari aplikasi yang belum dimiliki oleh para pengguna Android, maka kalian saat ini sedang berada pada sebuah tempat yang sangat tepat. Dikarenakan pada kesempatan kali ini admin akan menyajikan sebuah pembahasan yang sangat sayang untuk dilewatakan.

Apakah kalian penasaran dengan yang akan admin rekomendasikan pada artikel kali ini? Jika iya, maka berikut ulasannya dibawah ini. Simak sampai akhir.

10 Aplikasi Android Yang Perlu Dicoba

10 Aplikasi Android Yang Perlu Dicoba

Sebelum kita lanjut pada pmbahasan inti, maka seperti biasa alangkah baiknya kalian juga dapat menyimak sajian iformasi yang sudan admin sediakan melalui link baca juga dibawah ini yang mungkin sangat sayang untuk kalian lewatkan.

Baca Juga : 10 Manfaat Kopi Pahit Bagi Kesehatan Tubuh Manusia

Dan dibawah ini ada daptar aplikasi yang telah admin sediakan dan admin rekomendasikan hanya untuk kalian semua para pengguna Smartphone Android.

Alat Cerdas

Smart Tools, seperti namanya, adalah program yang sangat cerdas dan komprehensif. Banyak aktivitas yang dapat dilakukan hanya dengan satu aplikasi, seperti mengukur panjang dengan penggaris dan pita pengukur.

Tak puas dengan itu, salah satu aplikasi Android tercanggih ini juga dilengkapi dengan fitur ringan yang bisa digunakan sebagai senter. Apakah Anda masih ingin mempelajari tentang fitur tambahan? Ada juga speed, location, mirror, stopwatch, metal detector, dan fitur lainnya.

Baca Juga : 10 Cara Mempercepat Kinerja Laptop Atau Komputer yang Lemot Terbaru

Apakah Anda ingin menggunakan aplikasi ini? Sayangnya, itu tidak lagi tersedia secara gratis. Jika Anda ingin mencobanya, buka situs web Play Store mereka dan beli aplikasinya.

Asisten Google saat bepergian

Kali ini, aplikasi Android tercanggih datang dari pengembang Google LLC. Apa pentingnya istilah “canggih”? Karena Anda tidak perlu mengetik menggunakan program ini.

Artinya, ketika Anda ingin bepergian dan menemukan posisi GPS Anda, yang harus Anda lakukan hanyalah berbicara dan aplikasi Google Assistant Go akan menemukannya untuk Anda.

Tidak hanya bisa Anda gunakan untuk mendapatkan posisi GPS, tetapi Anda juga bisa menggunakannya untuk browsing tanpa harus masuk. Yang harus Anda lakukan adalah berbicara, dan Asisten Google akan merespons. Buka Google dan segera cari apa yang ingin Anda ketahui.

SEBARKAN

Program ini dapat mengirimkan semua file Anda dalam format apa pun. Anda dapat mengirim email gambar, film, suara, dokumen kantor, dan banyak lagi.

SHAREit, di sisi lain, menjanjikan untuk dapat mengirimkan file lebih cepat daripada Bluetooth. Perlu dicatat bahwa SHAREit dapat mengirim file dengan kecepatan 20M/s!

Program canggih ini tidak hanya untuk bertukar file. Pasalnya, SHAREit memiliki fasilitas untuk menonton video dari berbagai website. Anda bahkan dapat menontonnya secara online.

Bagian terbaiknya adalah SHAREit juga memiliki fungsi di mana Anda dapat mencari kekaguman dan mendengarkannya langsung di SHAREit. Lengkap bukan?

Layar Pencerminan – Transmisikan Ponsel ke TV

Screen Mirroring – Project Phone to TV adalah aplikasi yang memungkinkan Anda mentransmisikan layar ponsel kecil ke layar TV besar dalam resolusi luar biasa dan waktu nyata.

Di layar besar, Anda dapat dengan mudah mengakses semua jenis aset media, termasuk game seluler, gambar, musik, film, dan e-book.

Anda dapat, misalnya, menggunakan aplikasi ini untuk menikmati koleksi foto keluarga Anda bersama. Atau, jika Anda memiliki file film keluarga di ponsel, Anda dapat menontonnya di TV bersama keluarga.

Tombol tekan

Pernahkah Anda mempertimbangkan untuk mengirim pesan teks di komputer? Kami mengusulkan untuk menginstal aplikasi Android tercanggih ini jika Anda ingin melakukan SMS atau mengirim dan menerima SMS melalui PC. Ya, Pushbullet adalah program pesan teks untuk PC Anda.

Anda dapat mengirim dan menerima pesan SMS menggunakan aplikasi Pushbullet dengan cara yang sama seperti yang Anda lakukan di ponsel Android.

Selanjutnya, Pushbullet siap untuk memberi tahu Anda tentang pesan masuk dan membukanya di PC Anda. Bukankah itu sederhana? Mari kita mulai dengan mengunduh programnya.

Tugas

Aplikasi Tasker diperlukan untuk secara otomatis melakukan banyak tindakan di Android. Meski dibanderol Rp 47 ribu, namun worth it dengan uang yang dikeluarkan untuk aplikasi ini.

Alasannya adalah karena Tasker dapat secara otomatis mengaktifkan dan menonaktifkan fungsionalitas Android tertentu.

Shoer’s

Shouter, dengan cara tertentu, berfungsi sebagai aplikasi pengingat untuk Anda. Seperti namanya, program ini memang disiapkan untuk mengingatkan penggunanya dalam situasi apapun.

Shouter, misalnya, akan memberi tahu Anda tentang daya baterai ponsel Anda saat ini. Shouter kemudian akan memberikan notifikasi seperti voice reminder. Anda bisa mendapatkan aplikasi dengan mengklik di sini.

IFTTT

IFTTT adalah aplikasi Android kompleks lainnya yang dapat Anda manfaatkan. Ini adalah program yang sederhana namun sangat berguna. Aplikasi IFTTT ini telah bekerja dengan berbagai program yang berbeda, termasuk Twitter, Facebook, Google Drive, Instagram, dan lainnya.

Tentunya dengan mengintegrasikan beberapa aplikasi ini dengan IFTTT, Anda akan dapat melakukan tindakan di aplikasi lain dengan lebih mudah. Misalnya, jika Anda ingin menyukai tweet tertentu, Anda harus mencari tweet yang telah disukai.

Tikus Wajah EVA

Mungkin itu saja rangkuman sederhana dari program EVA Facial Mouse rasa HP PC ini. Anda tidak dapat melakukan semua aktivitas PC di HP, tetapi Anda dapat menemukan penunjuk di layar Android Anda. Bagaimana mungkin? Anda pasti bisa dengan program ini.

Ya, Anda dapat menggunakan EVA Facial Mouse ini untuk menampilkan kursor di layar ponsel Anda. Anda bahkan tidak perlu menyentuh layar ponsel Anda.

Yang harus Anda lakukan dengan program ini adalah menggerakkan tangan Anda di sekitar layar, dan EVA Facial Mouse akan memposisikan penunjuk ke arah yang diinginkan. Bukankah itu canggih? Apakah kamu ingin mencoba? Klik di sini untuk mengunduh.

Remote TV Universal Inframerah

Bosan salah menempatkan atau salah menempatkan remote TV? Jika Anda menikmati pengalaman seperti itu, Anda memerlukan aplikasi IR Universal TV Remote.

Baca Juga : 5 Manfaat Buah Semangka Untuk Kesehatan

Dengan program ini, Anda dapat dengan mudah mengubah ponsel Android Anda menjadi pengontrol TV. Jangan khawatir, program ini bekerja dengan merek TV apa pun. Mari kita mulai dengan mengunduh programnya.

Akhir Kata

Mungkin hanya itu saja didalam sajian informasi terkait dengan 10 Aplikasi Android Yang Perlu Dicoba yang telah admin bahas pada kesempatan kali ini. Semoga dengan adanya pembahasan yang satu ini, dapat bermanfaat dan berguna bagi yang telah menyimaknya sampai akhir.

Tetap kunjungi terus website artikel kami yang selalu memberikan berbagai macam informasi terbaru dan terupdate hanya untuk kalian semua pastinya. Sekian dan terimakasih.

You May Also Like

About the Author: Gilang

Leave a Reply

Your email address will not be published.