Warung Tengkleng Solo Viral Ngepruk Harga

Warung Tengkleng Solo Viral Ngepruk Harga

jsmalfamart.com– Tidak hanya aksi tak senonoh saja yang menjadi sebuah perbincangan di jagat duna maya, kini media sosial kembali dihebohklan dengan keberadaan Warung Tengkleng Solo Viral Ngepruk Harga.

Mungkin sebagian dari kalian sudah pernah mendengar dengan adanya sebuah perbincangan Warung Tengkleng Solo Viral yang kini tengah menjadi sebuah perbincangan ramai oleh orang-orang.

Namun, bagi yang belum mengetahui kronolis kejadian Warung Tengkleng Solo Viral Ngepruk Harga dan kebenaran didalam Warung Tengkleng, maka simak pembahasan yang akan admin sajikan pada kesempatan kali ini sampai akhir. Berikut dibawah ini.

Warung Tangleng Kambing dan Sapi Harsi di Solo Baru, Sukaharjo, Jawa Tegah saat ini tengah ramai diperbinvangkan oleh beberapa orang dikarenkan dari beberapa pelanggannya tengah menyebut dari salah satu harga tersebut tak wajar atau ngepruk.

Baca Juga : Link Video Viral Selebgram Asal Sampit Terbaru

Selesai dari kabar terseut viral dari sejumlah media sosial, kini kondisi warung milik nenek 60 tahunan itu pun menjadi sepi. Hal tersebut seperti telah terlihat dari beberapa website lain yang telah menceritakan kejadian Warung Tengkleng Solo a yang berada di jalan Kuning V Grogol, Sukaharjo pada hari kamis (9/12/2021).

Warung yang telah memakai spanduk merah itu pun tampak begitu lenggang. Tidak terlihat sati orang pun yang ingin membeli atau mampir ke warung tersebut karena setelah adanya kejadian tersebut.

Namun, Bu Harsi pun tetap begitu ramah saja disaat menyambut setiap ada salah satu tamu yang datang.

Warung Tangkleng Bu Harsi ini telah diapit oleh KPL lainnya. Dari sisi kiri ada sebuah arung jus dan satu lagi ialah dengan es degan (kelapa).

Bu Harsi nampak sesekali menghangatkan masakan Tangkleng yang akan dijual itu agar olahan tersebut tetap nikmat dan sehat disaat dikonsumsi oleh salah satu pembelinya nanti.

Sama seperti kemarin, Bu Harsi telah mengatakan dari beberapa hari terakhir ini warungnya nampak sepi dari para pembeli.

“Banyak yang hanya meliriknya saja, saya persilakan Anda untuk bisa mampir akan tetapi itu hanya melaju saja” Ucap Bu Harsi.

Dari sepinya konsumen, maka harus pandai untuk dapat mengatur agar banyak setidaknya dagangan yang akan dijual. Karena pasalnya, dengan kondisi seperti sekarang ini apabila ia memasak sebuah makanan untuk dijual itu terlalu banyak, maka dagangan akan tersisa (mubazir).

Misalkan, jikalau biasanya dagangan tersebut dijual dari kepala lima, maka untuk saat ini kurangi saja menjadi kepala tiga misalnya. Karena, pada masa seperti sekarang ini, banyak yang kurang tertarik untuk menikmati jajanan di luar rumah.

Baca Juga : Video Viral 25 Detik Sragen

Semoga Warung Tengkleng Solo Bu Harsi, dapat ramai lagi seperti biasa.

Penutup

Mungkin hanay itu saja yan dapat admin sajikan didalam artikel singkat kali ini mengenai Warung Tengkleng Solo Viral Ngepruk Harga, Semoga dengan adanya pembahasan kali ini, dapat mengurangi rasa penasaran yang ada dibenak kalian. Sekian dan terimakasih.

You May Also Like

About the Author: Gilang

Leave a Reply

Your email address will not be published.