Video Wanita di Bandara Yogyakarta Twitter Dan Twitter Koleksirare

jsmalfamart.com– Mungkin sebagian dari warganet telah mengetahui akan keberadaan Video Wanita di Bandara Yogyakarta Twitter Dan Twitter Koleksirare, namun masih ada yang belum mengetahui dari kronologis kejadian terebut.

Dari video viral yang dilakukan seorang wanita cantik yang melakukan aksi tak senonoh itu ia tersebut melakukan hal seperti itu di area Bandara Yogyakarta International Airport (YIA) Kulon progo.

Dari video yang berdurasi sekitar 1 Menit 23 detik itu pun tengah viral dari berbagai media sosial Twitter. Dar Video Wanita di Bandara Yogyakarta Twitter Dan Twitter Koleksirare tersebut diugga oleh akun yang bernama @Kolesirsre96 pada tanggal 23 November 2021 kemarin.

Spontan saja, bahwa video yang saat ini viran dan menjadi sorotan berbagai warganet seperti yang telah dilihat pada hari Rabu tanggal1 Desember 2021 pukul 23.02 malam, dari video terebut tengah diputar sebanyak 21.000 kali dan 295 retwet bahkan sudah disukai oleh 720 orang yang menontonnya.

Viral Video Wanita di Bandara Yogyakarta

Dari awal, perempuan tersebut cukup sopan dengan berpenam[ilan dan berpakaian rok pendek dan dengan blazer yang berwarna abu-abu.

Pada saat ia memastikan kondisi dari lokasi sudah sepi, perempuan tersebut serentak melepaskan kancing pakaiannya dan langsung saja dia memamerkan gunung berapi miliknya dengan sambil diremas-remas oleh tangannya.

Tak lama setelah ia memamerkan aksi pemandangan gunung berapi itu, serentak ia juga langsung menaikan rok nya dan langsung memamerkan alat vitalnya yang berisikan hutan rimba.

Kini video viral yang berdrasi kisaran 1 menit 23 detik itu menjadi sorotan warganet dan langsung diburu oleh para netizen dari berbagai media sosial.

Baca Juga : Twitter Koleksirare96 Video Siskaee

Kasi Humas Polres Progo Inspektur Sati Nengah Jeffry mengaku bahwa pihak dari kepolisian telah mengetahui dari video disaat berpatroli saber.

Ia juga mengungkapkan didalam video tersebut pihak kepolisian telah melakukan penyelidikan di area lapangan kejadian.

Namun pihka kepolisian juga belum memastikan akan kejadian yang sebenarnya mengenai kronologis video viral tersebut.

Yang lesanya lagi, pada saat ini pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan untuk dapat mengungkapkan siapa yang tengah merekam video tersebut dan pemiliki akun tersebut.

Full Video Viral Di Bandara Yogyakarta

Dan untulk kalian yang belum mengetahui full video viral tersebut maka kalian hanya tinggal mengklik saja link yang telah kami sediakan dibawah ini.

Baca Jga : Link Video Viral Wanita di Bandara Yogyakarta no Sensor

Dan juga, bagi kalian yang saat ini ingin menonton dan bisa langsung didownload maka kalian hanya tinggal mengklik link download yang sudah kami sediakan dibawah. Berikut dibawah ini.

Namun, sebelum kalian melakukan pungunduhan terhadap video tersebut, maka kalian wajib memastikan terlebih dahulu keterangan yang telah kami sajikan dibawa ini.

  • Pertama pastikan signal ponsel kalian memiliki kulaitas yang sangat tinggi atau 4G
  • Kedua, kalian juga wajib memastikan terlebih dahulu dari kuota yang kalian miliki masih mencukupi
  • Selanjunya kalian pastikan memory penyimpanan posel yang kalian miliki mencukupi
  • Terakhir, apabila kalian mengalami kesulitan pada saat melakukan pengunduhan, maka kalian harus menggunakan pihak ketiga

Baca Juga : Pengertian Bermain Dan Cara Membuat Robot Forex Trading Terbaik

Akhir Kata

Demikian ulasan yang dapat kami sampaikan pada kesempatan kali ini mengenai hal Video Wanita di Bandara Yogyakarta Twitter Dan Twitter Koleksirare. Semoga dengan adanya artikel singkat kali ini, dapat mengurangi rasa penasaran kalian apabila saat ini masih mencari akan kronologis kejadian terebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published.