5 Usaha Rumahan Modal Kecil Yang Menjanjikan Terbaru 2021

175 views

Jsmalfamart.com – Hallo covizen semuanya, Bagaimana kabarnya hari ini, kami doakan semoga sehat selalu. Ya, Pada Artikel kali ini kami akan membagikan Usaha Rumahan Modal Kecil Yang Menjanjikan Terbaru 2021, simak ulasannya berikut ini.

Usaha rumahan modal kecil untung besar, kini menjadi usaha yang cukup menguntungkan terutama jika lingkungan anda terdapat banyak Anak-anak yang hobi jajan. Namun, kalangan dewasa pun tidak luput dari ketertarikannya terhadap jajanan yang akan kami bagikan ini.

Berikut beberapa Usaha Rumahan Modal Kecil, bahkan usaha rumahan modal 50 ribu Yang Menjanjikan dan pastinya memiliki cukup banyak kentungan. Yang akan kami sajikan secara lengkap dibawah ini.

Usaha Rumahan Modal Kecil Yang Menjanjikan

Usaha Rumahan Modal Kecil Yang Menjanjikan sebenarnya cukup banyak. Dengan menjalankan usaha rumahan ini tentunya dapat membantu kebutuhan sehari-hari Anda. Jenis usaha ini memiliki keuntungan yang cukup lumayan dan mudah untuk dijalankan.

Baca Juga : Tips dan Strategi Sukses Bisnis Distro di Era Digital Terbaru 2021
Usaha Rumahan Modal Kecil Yang Menjanjikan Terbaru

DIbawah ini merupakan beebrapa Usaha Rumahan Modal Kecil Yang Menjanjikan yang telah kami rangkum untuk Anda yang akan memulai usaha rumahan.

1. Basreng/Bakso Goreng

Seperti halnya makaroni, basreng pedas juga menjadi camilan favorit segala usia. Dengan ciri khas rasa yang renyah-renyah dan gurih pedas. Jenis jajanan yang satu ini menjadi sebagai camilan yang cocok untuk menjadi peluang usaha dan pastinya banyak peminatnya.

basreng

Bisnis basreng hampir setara dengan makaroni pedas, Anda hanya perlu membeli 1 kg basreng pedas siap pakai (di awal). kemudian anda bagi basreng menjadi 10 atau 15 bungkus.

Modal awal Rp 32.000 untuk 1 kg basreng (harga bervariasi tergantung produsen basreng). Anda bisa membagi 1 kg basreng menjadi 10-15 bungkus.

Dengan keuntungan sekitar Rp 1.000 per bungkus, Anda akan mendapatkan keuntungan sekitar Rp 15.000/kg. Anda akan mengatur keuntungan ini sendiri.

2. Masakan Saus Pedas

Untuk membuatnya lebih menarik, Anda akan menambahkan tingkat kepedasan. Modalnya juga tidak banyak, cukup Rp 100 ribu saja. Konsep penjualannya adalah belanja makanan beku, beli berbagai rasa, misalnya beli 4 jenis, siomay, siomay, lumpia udang, kalau tidak bisa masukkan stik kepiting (sesuai selera).

makanan saus pedas

Anda bisa menjualnya per styrofoam dengan 4 isi masakan. agar bentuknya lebih menarik, Anda akan memberikan saus pedas menengah level A.

  • Modal awal Rp. 80.000 (diperkirakan untuk membeli 4 bungkus dim sum beku yang berbeda).
  • Styrofoam 10 buah = Rp. 2.500
  • Saus barbeque pedas = Rp 15.000 (untuk membeli bahan cabai dari cabai, bawang merah, dan bawang putih)
  • Setiap tingkat kepedasan sering dipilih dengan memilih berapa proporsi cabai rawit yang ditambahkan.
  • Total modal adalah Rp 97.500.
  • Anda bisa mengambil untung Rp 1.250/bungkus dengan harga yang diminta Rp 11.000.

3. Makaroni Pedas

Makaroni pedas sering dianggap sebagai camilan pedas bagi 1.000.000 orang. Makanan pedas dan gurih ini memang jadi camilan yang cocok buat nonton TV atau sambil nongkrong bareng.

makaroni-pedas

Bentuknya cukup mudah. Jika tidak ingin repot memasak makaroni, Anda tinggal membeli makaroni yang sudah jadi, kemudian dikemas kembali dalam kemasan kecil untuk dijual kembali.

Bisa dijual di kantin kantor atau di kantin sekolah. Camilan ini tidak gersang penggemarnya. Perhitungannya seperti ini: modal awal = Rp 50.000 untuk belanja 1 kg makaroni pedas.

1 kg makaroni sering dibagi menjadi sekitar 20 bungkus kecil. Ambil untung hanya Rp. 1000 per pack, anda akan mendapatkan keuntungan penuh Rp. 20.000. Cukup lumayan bukan?

4. Mie Stik Pedas

Camilan pedas ini telah menjadi tren sejak lama, dan tetap sukses hingga saat ini. Mengambil untung Rp 1000 / pak sudah cukup untuk pembelian pulsa bulanan. ha ha

Mie Stik Pedas

Jenis usaha yang satu ini membutuhkan modal sekitar Rp 50.000 untuk belanja 1 kg mie stik pedas seharga Rp 45.000 serta plastik dengan harga Rp.5.000. Anda bisa membagi 1 kg menjadi kurang lebih 20 sampai 25 bungkus mie stik pedas.

Dengan mengambil untung Rp 1000/bungkus, Anda akan mengantongi omzet sekitar Rp 20.000. Mie stik pedas juga merupakan camilan yang menguntungkan untuk dijual. Sama seperti perhitungan di atas, omzetnya dapat anda pakai untuk belanja pulsa atau paket internet kan?

5. Samosa Goreng Dengan Saus Kacang Pedas

Anda yang memiliki ketertarikan dengan bisnis makanan luar negeri, lakukan bisnis makanan yang satu ini. Samosa mungkin makanan Timur Tengah. harga 1 bungkus samosa beku sekitar 25.000/bungkus untuk 10 buah.

Samosa Goreng Dengan Saus Kacang Pedas
  • Minyak goreng Rp 10.000
  • Modal sambal kacang pedas (saus kacang instan dan cabai rawit) = Rp 10.000
  • Total modal yang dibutuhkan = Rp 45.000
  • Sedangkan harga yang diminta per potong: Rp 5.000, dengan kata lain Anda mengambil untung Rp 500/buah.
Baca Juga : Cara Memulai Bisnis Barang Elektronik Bagi Pemula Ditahun 2021

Dengan cita rasa khas masakan Timur Tengah, harga yang ramah di kantong, ditambah sensasi pedasnya, konsumen jajanan Anda bakal ketagihan.

Akhir Kata

Demikian ulasan singkat yang dapat kami bagikan tentang Usaha Rumahan Modal Kecil Yang Menjanjikan Terbaru 2021, semoga dapat memberikan manfaat serta dapat menjadi jalan usaha bagi anda.

jangan lupa nantikan artikel usaha-usaha lainnya yang tidak kalah menarik dan tentunya sangat baik untuk mnejadi topik pembahasan hanya di jsmalfamart.com.

Gallery for 5 Usaha Rumahan Modal Kecil Yang Menjanjikan Terbaru 2021

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *