Tonton Aksi Terbaru Film Doctor Strange 2022 Mendatang

jsmalfamart.com– Halo sobat jsm, jumpa lagi bersama admin yang selalu setia dengan memberikan kalian semua berbagai macam informasi terkait dengan Tonton Aksi Terbaru Film Doctor Strange 2022 Mendatang.

Banyak sekali yang menanyakan, kapan Film Doctor Strange akan dirilis? Bagi yang ingin mengetahui alur cerita mengenai film yang satu ini, maka kalian berada pada tempat yang sangat tepat karena mengapa?

Dikarenakan, pada kesempatan kali ini admin akan menyajikan sedikit hiburan semata yang mungkin sangat sayang untuk dilewatkan terkait dengan informasi yang telah admin sediakan dibawah ini berupa artikel mengenai Tonton Aksi Terbaru Film Doctor Strange 2022 Mendatang.

Maka dari itu, silahkan simak sampai akhir pembahasan admin kali ini agar kalian dapat mengetahui alur cerita yang akan ditayangkan pada tahun mendatang. berikut dibawah ini.

Tonton Aksi Terbaru Film Doctor Strange 2022 Mendatang

Dokter Stephen Vincent Strange M.D., Ph.D adalah Master of the Mystic Arts. Awalnya seorang ahli bedah saraf yang brilian, meskipun sombong, Strange mengalami kecelakaan mobil yang mengakibatkan tangannya menjadi lumpuh.

Baca Juga : Baca Novel Pahlawan Hati Charlie Wade Bab 3917

Tonton Aksi Terbaru Film Doctor Strange 2022 Mendatang

Ketika semua pengobatan Barat mengecewakannya, Strange memulai perjalanan yang membawanya ke Kamar Taj di mana Strange telah menemukan sihir dan dimensi alternatif, dilatih oleh Yang Kuno.

Meskipun fokus pada penyembuhan tangannya dan kembali ke karirnya, Strange belajar lebih banyak tentang seni mistik dan membantu para Master mencegah Kaecilius menggabungkan Bumi dengan Dimensi Gelap, tetapi tidak sebelum menyaksikan kematian Yang Kuno.

Setelah kematian mentor mereka, Strange menjadi pelindung New York Sanctum di New York serta pelindung Bumi dari ancaman antar dimensi baru.

Dari posisi barunya, Strange telah membantu Thor menemukan ayahnya, Odin. Ketika Thanos dan Orde Hitam menyerang Bumi, Strange dan Wong menjadi sasaran karena mereka memegang Batu Waktu.

Strange segera diculik oleh Ebony Maw, yang mencoba mengambil Time Stone darinya tetapi gagal ketika Strange diselamatkan oleh Iron Man dan Spider-Man.

Strange kemudian bergabung dengan semua sekutu barunya, bersama Guardians of the Galaxy, untuk melawan Thanos dalam upaya putus asa untuk menghentikannya.

Namun, diam-diam, Strange telah melihat satu-satunya jalan mereka menuju kemenangan, saat ia kemudian membiarkan Thanos menyebabkan Snap, membunuh Strange dan triliunan lainnya.

Namun, seperti yang diramalkan Strange, Hulk telah berhasil menghidupkan kembali para korban Snap, mengembalikan Strange dan yang lainnya ke dalam kehidupan saat mereka melanjutkan pertempuran mereka melawan Thanos.

Baca Juga : Tutorial Mengecek Spesifikasi Infinix Hot 11s Nfc Lengkap

Dengan pasukan pahlawan, saat Strange menyaksikan Tony Stark mengorbankan nyawanya demi ketertiban. untuk akhirnya menghancurkan Mad Titan sekali dan untuk selamanya.

Stephen Strange lahir di Kota New York. Dia memiliki saudara perempuan bernama Donna, yang tenggelam setelah mengalami kram saat berenang. Tidak dapat menyelamatkan saudara perempuannya, Strange memutuskan untuk menjadi dokter untuk menyelamatkan nyawa.

Strange pergi ke sekolah kedokteran dan akhirnya lulus dengan gelar M.D. dan Ph.D. pada saat yang sama, menggunakan memori fotografisnya untuk mempelajari semua informasi dengan sangat cepat.[1]

Sebagai orang dewasa, Strange mulai mengkhususkan diri dalam bedah saraf dan memfokuskan penelitiannya pada pembentukan sel-sel saraf baru.

Strange akhirnya menjadi tertarik pada Christine Palmer, sesama ahli bedah yang pernah bekerja bersamanya di departemen UGD Rumah Sakit Umum Metro di mana bersama-sama mereka berhasil menemukan prosedur laminektomi, sesuatu yang coba diambil alih oleh Strange dan bahkan dinamai menurut namanya.

Keduanya kemudian memulai hubungan; itu tidak bertahan karena arogansi Strange dan fokusnya pada karirnya, tetapi keduanya terus bekerja sama dan tetap berteman, dengan Palmer bahkan memberinya sebuah jam tangan.

Pada tahun 2012, Strange hadir di New York City selama Invasi Chitauri, melakukan operasi di rumah sakit sekitar dua puluh blok dari New York Sanctum.

Pada tahun 2014, Strange dianggap sebagai ancaman potensial bagi HYDRA, yang tujuannya adalah untuk menyebarkan Algoritma Zola dan menghilangkan ancaman dari S.H.I.E.L.D. Helicarrier. Berkat upaya Steve Rogers, Natasha Romanoff, dan Sam Wilson yang menggagalkan rencana HYDRA selama Pertempuran di Triskelion, Strange selamat.

Baca Juga : Sinopsis Film Petualangan ke Dunia Spirit Terbaru

Pada tahun 2016, dia adalah salah satu ahli bedah top di New York City, yang dijadwalkan untuk membahas teknik penyelamatan jiwa dalam sebuah wawancara dengan WHiH World News. Namun, Strange menjadi lebih egois karena keterampilan dan keahliannya meningkat.

Pada tanggal 2 Februari 2016, melanjutkan karir ahli bedah sarafnya, Strange melakukan operasi lain saat berada di Rumah Sakit Umum Metro, di mana ia telah menyaksikan tim siswa yang semuanya mencatat.

Saat dia beroperasi, Strange meminta Billy untuk memainkan musik dan membuat Strange menggunakan ingatannya yang mengesankan untuk menebak lagu, artis, dan tahun rilisnya, yang dapat dia lakukan setiap saat, yang membuat Billy dan semua orang frustrasi. perawat lainnya.

Begitu dia menyelesaikan operasi lain yang sukses, Strange diminta oleh Christine Palmer untuk membantu seorang pasien yang tertembak dalam baku tembak.

Meninggalkan perawatnya untuk menyelesaikan operasi tanpa dia, Strange bertemu dengan Palmer di luar ruang operasi di mana dia mempresentasikan x-ray pasiennya.

Sementara Strange bercanda dengan jelas, masalah yang dia alami adalah bahwa pasien memiliki peluru di kepalanya, Strange tiba-tiba menyadari ada sesuatu yang salah.

Terlepas dari keberatan Nikodemus West, yang ingin segera memulihkan organ pasien, Strange menemukan peluru yang benar-benar utuh dan menyadari bahwa peluru itu telah dikeraskan oleh racun yang menyebabkan pasien gagal dalam tes refleks dan memasuki keadaan seperti kematian.

Menyadari bahwa Dokter West salah mendiagnosis kematian otak pada pasien, Strange dan Palmer bergegas untuk menghentikan West dan bersiap untuk melakukan operasi segera untuk mencoba mengeluarkan peluru.

Meskipun West meminta untuk membantu Strange dalam operasi tersebut, dia menolak tawaran itu dan langsung.

Baca Juga : Strategi Sukses Bisnis Jual Buah-buahan Terbaru

Dia bersiap untuk mengeluarkan peluru dengan tangan bebas tanpa menggunakan mesin, karena waktu yang ada sangat sedikit. Menuntut keheningan mutlak, termasuk West disuruh menutupi arlojinya, Strange akhirnya berhasil menemukan dan mengeluarkan peluru.

Segera setelah operasi yang sukses, Palmer mempertanyakan apakah Strange benar-benar perlu mempermalukan West di depan semua dokter lain, meskipun Strange dengan percaya diri mencatat bahwa dia juga tidak harus menyelamatkan pasien West, tetapi terkadang dia tidak bisa menahan diri.

Ketika Palmer terus membela West dan menyebutnya sebagai dokter yang hebat, Strange bertanya pada Palmer apakah dia dan West tidur bersama, mengklaim bahwa konsep itu membuatnya jijik.

Palmer kemudian membantah tuduhan itu, dengan menyatakan bahwa itu bertentangan dengan “Kebijakan Aneh”, sebuah kebijakan yang melarang berkencan dengan rekan kerja, yang dinamai menurut namanya, yang masih menyenangkan Strange untuk diberi nama menurut namanya.

Akhir Kata

Mungkin hanya itu saja dalam informasi terkait dengan Tonton Aksi Terbaru Film Doctor Strange 2022 Mendatang. Semoga dengan adanya sajian informasi berupa hiburan kali ini, dapat mengurangi rasa penasaran yang kalian miliki.

Tetap pantau terus website artikel kami yang selalu memberikan kalian semua berbagai macam informasi terbaru dan terupdate setiap harinya. Dan apabila kalian menginginkan berbagai macam informasi lainnya maka silahkan scrol saja kebawah dikarenakan telah terdapat berbagai maca, informasi dibawah ini.

Gallery for Tonton Aksi Terbaru Film Doctor Strange 2022 Mendatang

Leave a Reply

Your email address will not be published.