Tips Jitu Daftar AdSense Blog Bagi Pemula Terbaru

Jsmalfamart.comTips Jitu Daftar AdSense Blog Bagi Pemula Terbaru. Hallo sobat covizen semuanya, kembali lagi bersama kami yang selalu setia menyajikan info-info menarik dan berita saat ini.

cara daftar adsense youtube lewat hp, Pada pembahasan yang luar biasa ini kami akan membagikan cara atau Tips Jitu Daftar AdSense Blog Dengan Cepat bagi pemula, simak pembahasan lengkapnya berikut ini.

Apa yang harus Anda lakukan jika Anda ingin Google AdSense menerima blog Anda dengan cepat? ayo temukan jawabannya dibawah ini.

Tips Jitu Daftar AdSense Blog Bagi Pemula

Tips Jitu Daftar AdSense Blog Bagi Pemula Terbaru, hal pertama Jadikan situs Anda semenarik mungkin, sama seperti Anda akan membangun rumah yang bagus untuk dilihat semua orang.

Baca Juga : 5 Cara Download Video Youtube Tanpa Aplikasi Y2mate

Mereka tidak sabar untuk masuk ke dalam dan melihat apa yang ada di dalam rumah setelah melihatnya. Jika memiliki barang antik, bagus, bersih, dan rapi, kemungkinan besar barang tersebut akan kembali ke rumah Anda.

INDEX

Demikian pula, membuat blog yang menarik dari segi struktur dan tampilan, dan kemudian mengisinya dengan materi yang menarik dan berkualitas, sangat penting tentunya.

Jadi, inilah hal dasar membuat blog. Blog dengan spesialisasi tertentu memiliki kualitas yang berbeda. Inilah yang diinginkan oleh Google AdSense.

Berikut beberapa hal yang harus Anda perhatikan dan Anda pertimbangkan sebelum mendaftar Google AdSense untuk Blog, selengkapnya dibawah ini.

1. Memanfaatkan Domain TLD

Jika Anda serius ingin membuat blog berkualitas tinggi, Anda harus berinvestasi dalam domain premium atau Top Level Domain.

Salah satu dari banyak manfaat menggunakan domain premium adalah Status Blog Anda akan terlihat lebih profesional dan akan lebih mudah untuk menerima Google AdSense.

Apakah sulit menerima Google AdSense jika domain Anda hanya blogspot atau wordpress? Tentu saja tidak. Menurut Beberapa sumber, domain blogspot asli cukup cepat disetujui oleh Google AdSense.

Bahkan langkah reviewnya singkat, hanya berlangsung 24 jam. Itu kembali lagi sama rezekinya oke. Namun, jika Anda mendaftar AdSense melalui blogspot dan diakui secara hukum, akun AdSense tidak dapat digunakan dengan domain TLD seperti com, id, co.id, dan lainnya.

2. Isi Konten

Isi Blog Dengan Konten Berkualitas Ini adalah salah satu faktor terpenting dalam menentukan apakah sebuah blog diakui oleh Google AdSense. Buat menghibur m materi yang berisi tentang ilmu sekaligus solusinya.

Gunakan tata bahasa dan penulisan yang baik. Setiap harinya, ratusan pengunjung akan disuguhkan dengan materi yang menarik dan inspiratif.

Membuat artikel dalam bahasa Inggris atau bahasa lain yang lebih populer di seluruh dunia, seperti Arab, Prancis, dan lain-lain, adalah salah satu teknik paling akurat dan ampuh yang dapat Anda coba.

Pengunjung akan kembali ke blog Anda secara teratur. Mereka tidak hanya melirik karya Anda; mereka membacanya sampai habis.

3. Template Resmi

Jika Anda benar-benar ingin tetap menggunakan template gratis, bahkan jika Anda ingin mengembangkan situs yang bagus dan dikenali dengan cepat oleh Google AdSense.

Jangan coba-coba jika blog Anda sudah lama menggunakan tema gratis (tidak resmi) sehingga Anda bahkan tidak tahu siapa pembuatnya.

Sebaiknya Anda menggantinya dengan template resmi. Template resmi berbayar menawarkan beberapa manfaat, terutama jika ada struktur yang salah, yang mudah diperbaiki.

4. Struktur Blog Yang Menarik

Struktur Tampilan Blog adalah salah satu aspek yang berkontribusi pada penerimaan cepat blog Anda oleh Google AdSense (STB). Struktur tema blog yang layak sebenarnya hanya memerlukan beberapa persyaratan.

Seperti menu header blog, dominasi postingan artikel, sidebar blog yang hanya berisi widget yang paling diperlukan, seperti widget postingan terbaru, dan halaman footer.

5. Tersedia Halaman Tentang, Daftar Isi, Kebijakan Privasi

Jika Anda ingin dikenali oleh Google AdSense, Anda harus membuat halaman ini, termasuk TOS, Penafian, dan Kebijakan Privasi.

Baca Juga : Cara Memulai Bisnis Otomotif Bagi Pemula

Apa itu TOS, Disclaimer, dan TOS dan bagaimana cara kerjanya? Apakah Diperlukan untuk Memulai Blog?

Intinya adalah kesepakatan di mana pengguna dan pembaca harus setuju dengan aturan yang ditetapkan oleh pemilik blog, baik dalam menggandakan artikel atau informasi lainnya, oleh karena itu penting untuk dibuat.

Halaman lain yang harus Anda buat, selain TOS, Disclaimer, dan Privacy Policy, adalah About (Tentang), Daftar Isi, dan Kontak.

Sangat penting untuk menjadikannya salah satu identitas blog Anda. Bagaimana Anda melakukannya? Silakan ikuti petunjuk yang diberikan di sini.

6. Kebijakan AdSense

Sebelum mendaftar dengan Google AdSense, Anda harus membaca kebijakan dan ketentuan AdSense. Tim AdSense akan selalu memperbarui peraturan AdSense secara berkala untuk memastikan bahwa semua penerbit mengikuti aturan, terutama untuk materi dan konten yang dilarang sama sekali.

7. Hapus Widget Berlebih

Memasang widget blog tidak berpengaruh pada persetujuan atau penolakan daftar Google AdSense. Boleh saja memasang beberapa widget di halaman blog selama diperlukan.

Seperti widget Postingan terpopuler, artikel terbaru, label, pencarian google, langganan artikel, fanpage facebook, data statistik jumlah artikel per bulan , waktu & tanggal, widget data statistik pengunjung blog, dan sebagainya.

Ketika terlalu banyak widget ditambahkan, alih-alih berkontribusi pada desain blog yang memukau, itu tampaknya kurang baik dan bahkan akan memperlambat proses pemuatan.

8. Usia Blog

Tidak ada aturan keras dan cepat untuk menentukan umur sebuah blog. Apakah blog harus berumur satu bulan, dua bulan, enam bulan, atau satu tahun?

Baca Juga : Cara Memulai Bisnis Studio Musik Bagi Pemula Terbaru

Namun, kami menemukan dari banyak situs bahwa usia terbaik bagi sebuah blog untuk mendaftar AdSense adalah sekitar satu tahun. Mungkin kurang dari setahun untuk domain blogspot asli. Buat konten/artikel reguler sepanjang tahun.

9. Sumber Traffic dan Pengunjung Blog

Apakah sumber pengunjung harus sepenuhnya organik? Ya, usahakan untuk mendapatkan pengunjung hanya melalui mesin pencari Google (search engine). Jika sulit, akan ada 60% pengunjung organik dan 40% pengunjung non-organik.

Akhir Kata

Bagaimana sudah siap blog Anda daftar AdSense? Ya, demikian pembahasan artikel tentang Tips Jitu Daftar AdSense Blog Bagi Pemula Terbaru yang dapat kami sajikan. Semoga dapat menginspirasi dan memotivasi Anda sebelum mendaftar AdSense.

Jangan lupa untuk menantikan pembahasan lainnya yang pastinya menarik hanya di jsmalfamart.com, karena kami akan terus memperbaharui informasi terupdate dan cocok untuk menjadi topik pembahasan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.