Unduh Stickman Dismounting Mod Apk

Stickman Dismounting Mod Apk

Jsmalfamart.com~ Hallo Good People jumpa lagi nih bersama kami yang selalu share informasi menarik bagi anda semua. Pada pembahasan kali ini kami akan mengulas tentang Stickman Dismounting Mod Apk.

Stickman dismounting adalah game hiburan yang aneh namun penuh dengan hiburan yang memungkinkan Anda melepaskan kemarahan di kehidupan nyata pada orang aneh lainnya menggunakan kendaraan epik.

Ada grafik hitam dan putih yang membuat karakter yang tampak lumpuh dan cara mengendarainya menjadi aneh.

Tidak seperti game lain, stickman dismounting mod apk memberi Anda tujuan untuk menghancurkan kendaraan dan membunuh karakter Anda untuk mendapatkan koin atau poin tanpa batas.

Pengembang ViperGames merancang game ini sebagai simulator bergaya arcade bagi mereka yang menginginkan perjalanan epik di jalan epik, tetapi melakukannya tidak pernah aman dalam kehidupan nyata.

Game ini memiliki efek suara yang keren dan semua alat kerusakan lainnya yang memberi pemainnya efek thriller super untuk dinikmati.

Gameplay Dari Stickman Dismounting Mod Apk

Anda bisa mengalami fitur inovatif dan luar biasa dengan game ini yang sebelumnya tidak tersedia. Seorang pemain tidak pernah mengalami permainan semacam ini di mana Anda tidak melindungi karakter Anda atau menyelamatkan dari musuh tetapi melukainya dengan mematahkan tulang dan melemparkannya ke titik yang sangat tinggi.

Membuka kunci semua kendaraan dan level akan memungkinkan Anda menggunakan lebih banyak mode permainan baru.

Cheat turun stickman memungkinkan Anda untuk mematikan karakter Anda dalam kerusakan yang lebih buruk. Sangat lucu bahwa Anda berpikir tentang bagaimana Anda membunuh karakter Anda secara brutal.

Tapi itulah yang membuat game ini unik. Level yang lebih tinggi membutuhkan lebih banyak poin atau koin untuk menghancurkan karakter Anda atau meningkatkan alat Anda saat Anda mendapatkan koin atau uang dengan peretasan atau cheat.

Selain opsi penyesuaian dan peningkatan, Anda dapat membuka kunci karakter baru dengan uang dan koin tanpa batas. Nah, berikut ini merupakan fitur-fitur yang diberikan oleh Stickman Dismounting Mod Apk.

Fitur Stickman Dismounting Mod Apk

Stickman dismounting telah mendapatkan peringkat pemutaran teratas dengan lebih dari sepuluh juta instalasi dan setengah juta ulasan pengguna. Atau, kesalahan uang turun stickman gratis dalam versi yang dimodifikasi. Berikut adalah fitur-fitur yang menakjubkan.

1. Melanggar Stickman Dengan Alat Luar Biasa & Dapatkan Koin

Untuk menghancurkan stickman, Anda memiliki berbagai item yang Anda inginkan, termasuk alat peraga, senjata, kendaraan, dan lokasi. Alat peraga akan berfungsi sebagai penghalang. Ada 15 mode dan aksi berbeda yang Anda gunakan untuk merusak stickman dengan cepat.

Anda dapat memukul stickman dengan mata gergaji, panah, dan bahan peledak di level yang lebih tinggi. Bebas menggunakan apa pun yang Anda butuhkan untuk membunuhnya.

2. Naik Salah Satu Kendaraan Epic Secara Gratis

Aplikasi Stickman Dis memberi gamer Android berbagai macam kendaraan untuk mengambil banyak pengendara dan mengalami aksi unik.

Jangan ragu untuk mengendarai sepeda, sepeda motor, mobil, truk, dan sebagainya sesuka Anda. Selain itu, Anda dapat menyesuaikannya untuk pengalaman yang lebih eksotis. Akan menyenangkan untuk bepergian dengan mereka.

3. Jelajahi Koleksi Besar Trek Mendebarkan

Penurunan stickman juga mencakup berbagai trek balap yang berbeda. Trek ini menawarkan banyak kemungkinan untuk aksi, masing-masing menghadirkan tantangan dan rintangan yang mendebarkan.

Anda menggunakan semua peta jalan ini dengan bebas untuk menyelesaikan level Anda dan mendapatkan poin atau koin.

4. Rekam Dan Bagikan Prestasi Anda

Video aksi luar biasa Anda dapat dengan mudah disimpan, diputar ulang, dan disimpan dengan mudah. Selanjutnya, Anda dapat berbagi aksi menakjubkan dengan teman-teman Anda di media sosial. Bandingkan video untuk mengetahui mana yang terbaik.

5. Tips Turun dari Stickman

Jika Anda bukan stickman sejati, jangan coba ini di kehidupan nyata. Hancurkan tulang untuk mendapatkan poin dan kemudian beli kendaraan mahal.

Belilah sepeda motor atau kereta belanja dan berlomba menyusuri reruntuhan. Mari kita menyebabkan kerusakan sebanyak mungkin, jadi jangan mudah tersinggung. Apakah Anda bersedia menderita cedera? Temukan dan mainkan Stickman Dismount sekarang!

5. Stickman Dismounting Tidak Diblokir

Tujuan dari Stickman Dismount yang tidak diblokir adalah untuk mendorong figur tongkat ke bawah, tebing, dan rintangan.

Tidak ada keraguan bahwa game ini tersedia secara gratis dan online di game yang tidak diblokir. Anda mendapatkan poin dengan mematahkan tulang sebanyak yang Anda bisa dan turun dari kuda.

Anda dapat membuka kunci kendaraan baru untuk melakukan aksi yang menyakitkan dan mengancam jiwa di game turun turbo yang keren ini.

Cara sempurna untuk menghancurkan tulang adalah dengan memilih pose yang berbeda dan menyesuaikan kekuatan Anda melompat.

Link Download Apk:

  • Link Download Stickman Dismounting Mod Apk (Google Play Store) ***KLIK DISINI***
  • Link Download Stickman Dismounting Mod Apk: https://bit.ly/3ptlaIG.

Salam penutup

Demikianlah pembahasan yang bisa kami sampaikan kepada anda semua mengenai Stickman Dismounting Mod Apk. Semoga informasi tersebut bisa membantu. Sekian dan Terimakasih.

You May Also Like

About the Author: Eri Z

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *