Spoiler One Piece Manga 1034

Jsmalfamart.com~ Hallo sobat setia JSM jumpa lagi bersama admin yang kece. Pada kesempatan kali ini admin akan memberikan informasi tentang Spoiler One Piece Manga 1034.

Nah, bagi kalian semua yang saat ini tengah mencari-cari Spoiler One Piece Manga 1034 maka kalian berada dalam artikel yang tepat.

Karena dalam artikel ini admin akan memberikan kalian Spoiler One Piece Manga 1034. Jika kalian tertarik untuk membacanuya maka silahkan simak pembahasannya dibawah ini.

Di chapter sebelumnya, Zoro menghadapi kesulitan dalam bertarung melawan Raja karena pedang Enma terus menguras Haki-nya meskipun dia berusaha untuk mengendalikannya.

Saat pertempuran berlangsung, Zoro menyadari bahwa dia mengenal pembuat Enma, Shimotsuki Kozaburo, seorang lelaki tua yang dia temui di Desa Shimotsuki.

Dia terutama mengingat satu interaksi dengan Kozaburo 13 tahun yang lalu di mana lelaki tua itu mengisyaratkan keberadaan Enma.

Menyadari bahwa Enma telah menemukannya dan sekarang sedang menguji kekuatannya, Zoro melepaskan Haoshoku Haki-nya untuk memperkuat pedangnya.

Baca juga: 4 Keuntungan Pemasaran Internet untuk Bisnis

Spoiler One Piece Bab 1034

Judul bab 1034 adalah ‘Sanji vs Ratu.’ Spoiler untuk One Piece yang akan datang menunjukkan bahwa kita akan melihat pertarungan Ratu di mana dia dapat menggunakan semua serangan di sini pada keluarga Germa 66, bahkan tembus pandang Sanji. Tapi Sanji membalas serangan Ratu dengan gerakan kecepatan tinggi.

Juga terungkap bahwa nama Geisha yang diserang Sanji adalah Osome dan dia sedang mencari tikus peliharaannya bernama Chuji. Sementara itu, Momonosuke meraih awan api yang diciptakan oleh Kaidou dan menariknya.

Saat mencari Chuji, Geisha datang sangat dekat dengan pertempuran antara Ratu dan Sanji. Setelah kematian Komurasaki (Hiyori), Osome memasuki buku-buku bagus Ratu dan menjadi Geisha favoritnya.

The One Piece Chapter 1034 spoiler juga mengungkapkan bahwa Ratu mencoba menggunakan layanan nya berkali-kali tetapi osome selalu tidak pernah setuju. Sekarang Ratu menggunakan tembus pandang untuk menyerangnya.

Baca juga: Cara Membuat Bisnis Online Ramai Pembeli Terbaru 2021

Sanji menggunakan kombinasi kekuatan, kecepatan tinggi, kerangka luarnya, dan baju besi Haki, untuk meluncurkan serangan api yang kuat.

Nama serangan ini adalah “angin iblis.” Setelah itu Sanji meluncurkan serangan berturut-turut dan diakhiri dengan satu gerakan yang disebut “beef burst.” Jadi One Piece Chapter 1034 diakhiri dengan Sanji menyerang Ratu dengan serangan khusus ini.

Salam penutup

Demikianlah pembahasan singkat yang dapat admin sampaikan kepada kalian semua mengenai Spoiler One Piece Manga 1034. Sekian dan Terimakasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published.