Sinopsis Film Petualangan ke Dunia Spirit Terbaru

index

Jsmlafamart.comSinopsis Film Petualangan ke Dunia Spirit Terbaru, Hallo sobat JSM kembali lagi bersama kami yang pastinya akan memberikan informasi yang cukup menarik. Nah, pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi tentang Film Petualangan ke Dunia Spirit, untuk selengkapnya berikut ini.

Carp reborn petualangan ke dunia spirit, Dari hasil penelusuran web yang kami pelajari, banyak orang yang mencari Film Petualangan ke Dunia Spirit. Nah, dengan demikina maka kami akan membagikan sinopsis atau jalan cerita film tersebut.

seperti pertanyaan petualangan ke dunia spirit berapa episode? Berikut telah kami sajikan secara lengkap sinopsis Film Petualangan ke Dunia Spirit untuk Anda yang ingin menonton film yang satu ini.

Sinopsis Film Petualangan ke Dunia Spirit

Spirit telah bepergian selama 20 tahun terakhir. Kembali pada tahun 2002 dengan Spirit: Stallion of the Cimarron. Ia melihat kebangkitan yang tidak terduga pada tahun 2017 melalui serial animasi 3D Netflix Spirit Riding Free.

Baca Juga : Solusi Anime Lovers Apk! Kenapa Tidak Ada di Play Store?
index

A. Trailer besar Petualangan Spirit Lucky

Disebut Petualangan Besar DreamWorks Spirit Lucky, itu datang sebagai kolaborasi antara penerbit, Universal Games, dan oleh karena itu Platform Digital. adaptasi game komputer utama dari Marking Spirit, Outright Games memiliki pernyataan ini:

Kisah orisinal ini merayakan tema petualangan, persahabatan, dan oleh karena itu ikatan khusus antara seorang wanita dan kudanya. Saat Lucky bekerja sama dengan sahabatnya, Abigail dan Pru, untuk memulai pencarian harta karun yang mengasyikkan di Miradero.”

Dalam petualangan ini, Lucky dan Spirit menyelamatkan hewan dalam bahaya. Memeriksa harta karun di perbatasan terbuka sambil bertabrakan dengan penengkar jahat Hendricks.

Membantu penduduk kota di sepanjang jalan, Anda juga akan berpartisipasi dalam pacuan kuda. Mengumpulkan banyak barang koleksi, dan menyesuaikan Lucky dengan pakaian dan aksesori baru.

Karena peluncuran musim panas 2021 di Nintendo Switch. Ini sering kali merupakan pengalaman satu pemain dan akan menarik untuk memastikan bagaimana adaptasi ini berjalan.

Berdasarkan Aury Wallington’s Spirit Riding Free dan John Fusco’s Spirit: Stallion of the Cimarron, cerita ini berkisah tentang Lucky Prescott, seorang gadis sentuhan yang kehilangan ibunya saat masih bayi.

Berkat kecelakaan saat menunggang kuda. Lucky kemudian dibesarkan oleh bibinya, Cora, dan tumbuh menjadi anak yang keras kepala namun pemberani.

Meskipun ibunya mengalami kecelakaan berkat seekor kuda, Lucky tetap berteman dengan seekor kuda bernama Spirit. Film ini diadaptasi dari serial animasi Netflix Spirit Riding Free.

Sama-sama diproduksi oleh Dreamworks, Spirit Riding Free memiliki premis yang setara karena versi filmnya. Serial ini sudah dibuat sebanyak 60 episode dengan rentang waktu 24 menit per episode.

Spirit Untamed menggunakan lagu Taylor Swift, yang dirilis lima tahun lalu, Wildest Dream, sebagai lagu temanya. Film yang memuat nilai-nilai solidaritas, pantang menyerah, kerukunan keluarga dan cinta hewan oleh LSF ini dinilai dapat ditonton oleh semua kalangan usia.

B. Konsep Film

Konsep film ini sebenarnya sangat sederhana. tidak ada konflik yang terlalu rumit antar karakter. Spirit hanya menginginkan kebebasan untuknya dan yang paling penting, untuk kawanannya.

Baca Juga : Link Nonton Anime Demon Slayer Kimetsu No Yaiba Season 2 Episode 1 Sub Indo
Sinopsis Film Petualangan ke Dunia Spirit

Sebuah konsep yang mudah tidak menjamin proses bercerita yang logis. Jadi bukan berarti semakin sederhana konsepnya, semakin baik untuk membuat sebuah narasi.

Spirit adalah fabel petualangan yang menyatakan bahwa target utama cerita harus pada hewan dan oleh karena itu unsur petualangan harus ditekankan. Walaupun selama fabel ini Spirit tidak bisa berbicara dan hanya berbicara melalui hatinya. Film ini menampilkan logika cerita yang juga sesuai dengan genrenya.

Faktanya, pilihan untuk membentuk Spirit menjadi kuda standar tidak dapat berbicara dengan manusia] sebenarnya meningkatkan rasa logika dalam narasi. Dengan demikian, narasi yang dibangun menjadi lebih serius dan cenderung lebih matang.

Jadi, film ini lebih siap menjangkau kelompok usia yang lebih luas seperti kisah populer Black Beauty karya Anna Sewell. Meskipun merupakan animasi yang digambar dengan tangan dan menceritakan tentang binatang.

Kesan keseriusan film ini memperkuat logika cerita dan, seperti yang telah disebutkan, paling siap untuk menyentuh khalayak yang lebih luas dari usia karena belum tentu dilabeli sebagai anak-anak. film. anak-anak karena hewan bisa bertanya kepada manusia.

C. Konsistensi Cerita

Tidak hanya konsisten menampilkan adegan yang sesuai dengan genre, jalan cerita film ini juga konsisten dari awal hingga akhir. Film ini secara singkat mengupas masa kecil Spirit agar setiap keputusan yang diambil kuda saat dewasa menjadi logis dan sejalan dengan karakter atau kepribadian Spirit.

Film ini juga menunjukkan bagaimana Spirit lebih memilih dirinya untuk ditangkap oleh manusia daripada anggota kawanannya di bagian awal film, sehingga menghubungkan dengan baik dan bijaksana keputusan Spirit untuk “mundur” di puncak dengan [secara tidak langsung] menghancurkan lokom.

alasan yang akan dipasang oleh pemerintah Amerika untuk melintasi lanskapnya. cara Spirit yang “tidak pernah bisa ditunggangi” akhirnya mau ditunggangi, juga dijelaskan secara dinamis/samless.

Baca Juga : Sinopsis Film Hunter Killer 2018 Terbaru

Agar masuk akal dan konsisten perubahan sikap Spirit dijelaskan secara runtut dan konsisten dalam perubahannya sangat bisa dimengerti.

Akhir Kata

Bagaimana tertarik untuk menonton Film Petualangan ke Dunia Spirit? Ya, demikian pembahasan artikel yang dapat kami bagikan tentang Sinopsis Film Petualangan ke Dunia Spirit. Semoga dapat menjawab dari pertanyaan-pertanyaan Anda semuanya.

Jangan lupa nantikan pembahasan artikel lainnya hanya di jsmalfamart.com karena kami akan terus memperbaharui informasi terupdate lainnya yang pastinya menarik untuk dibahas.

You May Also Like

About the Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *