Profil Dan Biodata Pemain Chelsea Oscar Dos Santos Emboaba Junior Terbaru

Jsmalfamart.comProfil Dan Biodata Pemain Chelsea Oscar Dos Santos Emboaba Junior Terbaru, Hallo sobat JSM kembali lagi bersama kami yang akan selalu memberikan info-info menarik.

Dan pada kesempatan kali ini kami akan membahas mengenai Profil Dan Biodata Pemain Chelsea Oscar Dos Santos Emboaba Junior Terbaru di tahun 2021, berikut pembahsannya.

Mengetahui profil serta biodata pemain yang menjadi kebanggaan kita memang kerap menjadi suatu topik wajib dan sangat menarik untuk dibahas. karena tidak sedikit orang-orang yang mencari biodata para pemain sepak bola yang menjadi kebanggaannya.

Termasuk salah satu profil pemain chelsea yang akan kita bahas pada kesempatan kali ini. Nah, tanpa berlama-lama berikut profil serta biodat lengkap Pemain asal Chelsea yang bernama Oscar, yang telah kami sajikan secara lengkap dibawah ini.

Profil Dan Biodata Pemain Chelsea Oscar

Pada tanggal 25 Juli 2012, Seorang pemain muda asal Berazil yang bernama asli Oscar dos Santos Emboaba Junior atau kerap di panggil Oscar, di datangkan dari klub internasional. Dia memiliki skill serta kualitas sebagai gelandang serang atau seorang yang sangat berperan dalam mengatur ritme lini tengah Chelsea.

Baca Juga : Siapa Nama Panjang Iben TikTok? Simak Profil Lengkapnya
oscar BRAzil

Pemilik nama lengkap Oscar dos Santos Emboaba Junior, lahir di Brazil pada 9 September 1991. Bagi Anda yang ingin mengetahui Profil dan Karir Oscar, berikut kami sajikan Biodata Oscar selengkapnya.

Profil Lengkap dan Biografi Emboaba Oscar

KeteranganPemain Chelsea Oscar
Nama Lengkap: Oscar dos Santos Emboaba Junior
Tanggal Lahir: 9 September 1991
Klub saat ini: Chelsea
Posisi Bermain: Gelandang
Nomor punggung: No ( 11 )

Karir Dan Perjalanan Pemain Chelsea Oscar

Oscar yang bernama lengkap Oscar dos Santos Emboaba Junior akan berusia 21 tahun. Pada bulan September dan ditandatangani pada tanggal 25 Juli 2012 dia adalah pemain tim nasional Brasil dan telah bermain untuk 2 klub di tanah airnya sebelum kepindahan ini.

Sebelumnya, Oscar adalah pemain sungguhan yang dibesarkan oleh Sao Paolo. Ia masuk tim utama pada tahun 2008. Pada tahun yang sama, timnas Brasil U17 yang dibelanya memenangkan Piala Dunia U17.

Pada bulan Desember 2010, Oscar memutuskan untuk pindah ke Internaciona. Sebuah klub yang berbasis di Porto Alegre di bagian paling selatan Brasill. Pada tahun 2011 dan 2012, mereka memenangkan Kejuaraan Liga Brasil dan Oscar juga bermain dalam Piala Dunia Antarklub FIFA 2010.

Sebagai pemain pengganti, kontes yang akan diikuti Chelsea pada bulan Desember, meskipun mereka secara mengejutkan kalah dari klub Kongo, Mazembe.

Oscar bermain dari level U15 hingga U20 dan melakukan debutnya untuk tim nasional senior pada bulan September 2011. Ia masuk sebagai pemain pengganti saat Tim Samba bermain 0-0 melawan Argentina. Dia kemudian bermain penuh waktu melawan Denmark pada Mei.

Dan dia mencetak gol pertamanya untuk tim nasional senior Brasil setelah mereka kalah dari Argentina 3-4 saat pertandingan persahabatan di New Jersey, AS.

Momen spesial Oscar di turnamen internasional sejauh ini adalah Final Piala Dunia U20 di Kolombia ketika ia mencetak hat-trick saat mengkonversi Portugal 3-2 di perpanjangan waktu.

Baca Juga : Bisnis Indra Kenz Menjadi Sorotan Netizen

Dengan tinggi 1,79m, Oscar mungkin merupakan gelandang serang produktif yang bisa bermain melebar. Umpannya selalu akurat, ia sering mengutak-atik bola sebelum memberikan umpan akurat kepada rekan setimnya saat ini Oscar bermain untuk tim Olimpiade Brasil di Olimpiade London.

Akhir Kata

Bagaimana sudah tahu bukan tentang Profil Dan Biodata Pemain Chelsea Oscar Dos Santos Emboaba Junior? ya, demikian ulasan singkat yang dapat kami bagikan semoga dapat bermanfaat dan memberikan jawaban atas pertanyaan Anda.

Jangan lupa nantikan pembahasan lainnya yang tidak kalah menarik dan pastinya sangat cocok untuk menjadi topik pembahasan di lain waktu hanya di jsmalfamart.com.

Gallery for Profil Dan Biodata Pemain Chelsea Oscar Dos Santos Emboaba Junior Terbaru

Leave a Reply

Your email address will not be published.