Link Baca Manga Boruto Boruto Chapter 65 Sub Indonesia Mangaplus

Link Baca Manga Boruto Boruto Chapter 65 Sub Indonesia Mangaplus

Jsmalfamart.com – Sobat Jsm yang selalu setia menantikan informasi terbaru dari admin, pada kesempatan kali ini admin akan memberikan ulasan mengenai anime Link Baca Manga Boruto Boruto Chapter 65 Sub Indonesia Mangaplus.

Bagi kalian selaku penggemar berat anime naruto, tentunya kalian akan sangat menantikan kehadiran Boruto Chapter 65 terbaru kali ini.

Pasalnya cerita yang dihadirkan pada chapter kali ini lebih seru dari chapter sebelumnya. Dengan demikian tidak heran rasanya kalau Manga Boruto Boruto Chapter 65 Sub Indonesia Mangaplus memiliki banyak penggemar.

Perlu kalian ketahui bahwa penggemar Manga Boruto Chapter 65 bukan saja anak-anak, akan tetapi memiliki tingkatan usia yang berbeda-beda bahkan orang dewasapun banyak yang menggemari Boruto.

Dengan demikian, jika kalian merupakan salah satu dari penggemarnya, pastinya kalian ingin tahu dong cerita selengkapnya, untuk itu simak pembahasan berikut ini sampai selesai.

Manga Boruto Boruto Chapter 65 Sub Indonesia Mangaplus

Dari hasil informasi yang berhasil admin rangkum, bahwa Manga Boruto Next Generation Chapter 65 akan dirilis pada 20 Desember 2021.

Komik Boruto Chapter 65 Sub Indonesia Mangaplus ini akan hadir dengan dibekali sebuah judul yakni ” The Power of Karma” yang mana jika di artikan kedalam bahasa Indonesia maka memiliki arti sebagai Kekuatan Karma.

Namun sebelum lanjut ke pembahasan mengenai Link Baca Manga Boruto Boruto Chapter 65 Sub Indonesia Mangaplus, simak terlebih dahulu mengenai alur cerita di Chapter 65 kali ini.

Alur Cerita Boruto Chapter 65 Sub Indonesia Mangaplus

https://www.youtube.com/watch?v=OHJQVgMrMtI

Boruto Chapter 65 Sub Indonesia di awali dari cerita Boruto yang masih tergeletak di tanah sambil mengerang kesakita.

Sementara code hanya mengamati Boruto, Kawaki merasa cemas, ia berfikir semua itu hanyalah merupakan dari reaksi obat.

Namun pada saat itu, terlihat segumpal asap yang membentuk sebuah wujud lalu duduj di atas pohon. Namun Momoshiki mengatakan obat tersebut tidak bisa memberikan sebuah hasil dan tidak bisa memberikan perubahan apa-apa.

Dengan replek Borutopun menoleh kesamping, dan terlihat kalau Momoshiki sudah berada disamping Boruto sambil berdiri.

Baca Juga : Spoiler One Piece Manga 1034

Rupanya momen itu mampu mengingatkan ingatkan Boruto untuk mengingat kejadian dimasa lalunya.

Waktu berlalu Code pun kembali menyerang Boruto, satangnya Boruto kini sudah berubah menjadi Borushiki yang mana telah memiliki tanduk patah di sisi kanannya.

Keduanya sudah tidak terelakan lagi untuk melakukan sebuah pertarungan yang sangat sengit. Borushiki menyerang rasengan raksasa, namun berkat kemahiran code, ia mampu menghindar dari serangan itu.

Sementara di tempat yang berbeda, tepat nya di kantor Hokage di Konoha, Amando serta Sai, tengah berdiskusi untuk konfrontasi Kawaki dan Code.

Kembali lagi ke medan peperangan, Borushi melempar Rasengan raksasa, Eida yang ada di tempat kejadian mengingatkan Code untuk mundur dari peperangan karena musuh terlalu kuat.

Diwaktu yangtepat, Code muncul dibelakang Kawaki, dengan menggunakan tanda cakarnya dan memberitahu Borushi bahwa ia tengah membutuhkan Outski Kawaki untuk memberi makan Jyubi agar bisa mendapatkan buah chakra.

ode mulai menghilang, sementara Borushiki membemtuk tangannya seperti pistol, iapun berhasil menembak Code seperti menggunakan peluru.

Di tempat yang berbeda, Mode Sennin Naruto yang berhasil membawa Kawaki pergi, Namun sayangnya Shikimaru berhasil menghentikan langkah Borushuki, Kemudian Naroto bertanya kepada Kawaki apakah ia baik-baik saja.

Baca Juga : Link Baca Novel Scan One Piece 1034, Anime Spoiler Manga-Kekuatan Zoro!

Kawakipun balik bertanya kenapa mereka datang kesini. Disis lain Code berhasil menyandra Shikimaru dan mengancamnya akan menghabisinya.

Borushiki datang untuk menyerang Naruto, sayang karena Kawaki di anggap ikut campur, iapun mendapat tendangan sampai tersungkur ketanah.

Tangan narutopun berhasil berubah menjadi X yang digunakannya untuk melindungi dirinya, namun terlihat tiba-tiba tangan Rasengan seperti teriserap.

Semua itu karena Kawaki yang mampu berevolusi seperti karma Boruto. Bagaimanakah kelanjutan cerita Manga Boruto 65 selengkapnya, BACA DISINI>>>>>

Jadwal Tayang Boruto Chapter 65

Berdasarkan informasi yang berhasil admin rangkum, bahwa Manga Boruto 65 sub indo akan dirilis seperti biasanya.

Adapun untuk persi aslinya dengan berbahasa Inggris akan dirilis pada hari Senin tanggal 20 Desember 2021.

Sementara untuk Chapter Boruto 655 dengan berbahasa Indonesia, akan dirilis pada hari selasa 21 Desember 2021.

Sebagai penggemar sejati, kalian bisa simak langsung melalui website resminya di mangaplus, atau sebagai alternatif kaloian bisa simak Disini>>>>>

Penutup

Demikianlah pembahasan mengenai Link Baca Manga Boruto Boruto Chapter 65 Sub Indonesia Mangaplus yang dapat admin sampaikan.

Semoga pembahasan singkat ini bisa mengobati rasa penasaran kalian mengenai chapter 65 boruto tersebut. Simak jsmalfamart.com agar kalian tidak ketinggalan informasi terbaru lainnya dari admin.

Terimakasih sudah berkunjung, dan untuk informasi terbaru lainnya bisa kalian dapatkan dibawah ini.

You May Also Like

About the Author: Mas Atma

Leave a Reply

Your email address will not be published.