6 Fakta-fakta Video Syur 25 Detik Viral Seragen

Jsmalfamart.comFakta-fakta Video Syur 25 Detik Viral Seragen. Hallo covizen semuanya dimana pun Anda berada, Bagaiman kabarnya hari ini? semoga senantiasa diberikan kesehatan ya. Baiklah pada Artikel kali ini kami akan membahasn mengenai Fakta-fakta Video Syur 25 Detik Viral Seragen Terbaru, simak pembahasannya berikut ini.

Video Syur 25 Detik Viral Seragen yang kini menjadi topik hangat. Ada beberapa fakta menarik dan cocok untuk menjad pembahasan serta sebagai informasi dari video syur ini.

Berikut telah kami sajikan beberapa fakta Video Syur 25 Detik Viral Seragen yang telah kami rangkum secara lengkap dibawah ini.

Fakta-fakta Video Syur 25 Detik Viral Seragen

Bagi Anda yang sudah mengetahui dan sudah melihat tentang video viral 25 detik seragen ini mungkin Anda dapat menyimpulaknnya secara seksama.

Baca Juga : Link Full Video Viral Girl Blue Eyes Telegram

Namun Bagi Anda juga yang belum melihat video syur tersebut kami telah menyediakannya secara lengkap di bawah ini mengenai Fakta-fakta Video Syur 25 Detik Viral Seragen berikut ini.

1. Perekam Tidak Mengenal Korban

Dari informasi yang kami dapat bahwa pelaku yang merekam adegan tersebut tidak di ketahui oleh pasangan video syur itu. Kapten mengkonfirmasi bahwa aktor rekaman dan karena itu pasangan yang memainkan adegan baru-baru ini tidak mengenal satu sama lain.

“Saya tidak tahu siapa yang merekam dan karena itu yang merekam tidak mengenal mereka (pelaku video),” jelas AKBP Yuswanto Ardi.

2. Identitas Pelaku dan Korban Tidak Dijelaskan

Kapten AKBP Sragen, Yuswanto Ardi, tidak mengungkapkan identitas pelaku yang merekam dan mengunggah video syur berdurasi 25 detik itu. Begitu juga dengan 2 korban yang tercatat, tidak diketahui identitas atau inisialnya.

3. Pemeran Pria Tidak Dihukum

Pemeran laki-laki dalam video syur Sragen tidak dituntut meskipun mereka membutuhkan se* dengan gadis di bawah umur. Alasan polisi mengutamakan keadilan restoratif karena kedua keluarga sepakat untuk menyelesaikannya secara musyawarah. wanita itu meminta untuk menikah

“Mungkin ada kemungkinan untuk menggunakan hukum karena undang-undang menyebutkan, tidak masalah apakah itu dilakukan atas dasar suka sama suka. Namun, dalam kasus ini, polisi mengutamakan keadilan restoratif,” kata AKBP Yuswanto Ardi.

4. Lokasi di dalam Kamar Asrama Wanita

Saat ditanya dari mana asal pelaku dan lokasi pelaku, AKBP Yuswanto Ardi juga tidak menjelaskan. Namun, yang jelas adegan hubungan intim itu terjadi di dalam kamar kost aktor wanita tersebut.

5. Perekam Video Diambil

Pelaku kini telah ditahan di Polres Sragen dan ditetapkan sebagai tersangka. Pelakunya adalah yang merekam dan mengunggah video terbaru ke media sosial Twitter.

6. Orang mesum masih berstatus pelajar

Pemeran dalam adegan mesum tersebut diklaim masih berstatus pelajar alias masih duduk di bangku kelas. “Ya, informasi tersebut dari temannya, mereka berdua masih di kelas.

Baca Juga : Link Video Viral Julia Gwyneth Twitter Asli!

Salam Penutup

Bagaiman sudah tahu bukan fakta Video Syur 25 Detik Viral Seragen? Ya, demikian ulasan singkat yang dapat kami bagikan semoga dapat menjadi informasi yang bermanfaat untuk Anda semuanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.