Car Parking Multiplayer 4.8.5.1 Mod Apk

Car Parking Multiplayer 4.8.5.1 Mod Apk

Jsmalfamart.com~ Hallo semuanya jumpa lagi nih bersama admin yang selalu update informasi-informasi terbaru untuk kalian semua. Pada pembahasan kali ini admin akan mengulas tentang sebuah game yang tengah viral nih yaitu Car Parking Multiplayer 4.8.5.1 Mod Apk.

Pastinya jika kalian merupakan seorang pecinta game mobil sudah mengetahui bukan tentang game yang satu ini? Ya, game ini merupakan game yang saat ini tengah banyak dicari-cari lho oleh para warganet.

Car Parking Multiplayer 4.8.5.1 Mod Apk memiliki fitur game yang sangat menarik dan pastinya akan membuat pengalam bermain game kalian lebih menyenangkan.

Nah, jika memang kalian tertarik dan ingin mencoba memainkan game Car Parking Multiplayer 4.8.5.1 Mod Apk maka kalian jangan khawatir dan resah.

Karena dalam website ini kalian akan mendapatkan beberapa informasi singkat serta Link Download Game Car Parking Multiplayer 4.8.5.1 Mod Apk.

Maka darii tu, jika kalian tidak ingin ketinggalan akan informasinya maka simak terus ya pembahasan admin ini sampai tuntas.

Namun, sebelum admin memberikan kalian link download Car Parking Multiplayer 4.8.5.1 Mod Apk, disini admin akan memberikan kalian sedikit informasi tentang fitur-fitur yang di berikan oleh game tersebut.

Fitur Car Parking Multiplayer 4.8.5.1 Mod Apk

Car Parking Multiplayer 4.8.5.1 Mod Apk

1. Multipemain

Alasan utama di balik kesuksesan game Car Parking Multiplayer adalah karena memungkinkan MULTIPLAYER. Itu berarti pemain dapat bersaing dengan pemain lain dari seluruh dunia.

Pemain juga dapat bernegosiasi untuk membeli dan menjual mobil mereka dengan teman secara online. Selain itu, obrolan suara selalu tersedia, menjadikan game ini judul kompetitif yang sesungguhnya.

Memiliki daftar teman memungkinkan pemain untuk berteman dan menciptakan lebih banyak kesenangan saat bermain game.

Karena Multiplayer Parkir Mobil cukup populer dan memiliki komunitas pemain yang besar, tidak ada yang merasa sendirian saat bermain game.

2. Beberapa mobil yang bisa dimainkan

Dengan meningkatnya level, mobil pertama Anda akan kehilangan kemampuannya untuk dikendarai. Dalam hal ini, Anda perlu membeli mobil baru. Dan kami punya kabar baik untuk Anda, Di Car Parking Multiplayer, ada banyak mobil yang bisa dibuka oleh pemain di sepanjang jalan.

Ada lebih dari 70 mobil yang berbeda dan para pengembang bekerja sepanjang waktu untuk menambahkan lebih banyak ke garasi permainan.

Juga dalam permainan, pemain dapat menyesuaikan kendaraan mereka agar sesuai dengan preferensi mereka. Mulai dari suspensi, sudut roda hingga berbagai penyesuaian teknis terkait mesin seperti konversi mesin, knalpot, girboks, turbo, dll.

Selain itu, pemain juga dapat melengkapi aksesori tambahan. Makeover untuk menyesuaikan daya tarik kendaraan, misalnya menambahkan vinyl, mengecat ulang dan mengganti bagian bodi.

3. Pengalaman nyata di ponsel Anda

Multiplayer Parkir Mobil melakukan pekerjaan yang baik untuk memungkinkan Anda menyelidiki dunia sepenuhnya tanpa batas.

Jadi pemain bisa berkeliaran atau berpindah-pindah dan menghargai keindahan kota. Peta menggambarkan semua yang dapat Anda temukan di area dunia nyata: pompa bensin, gedung pencakar langit, taman, persewaan mobil, dll.

Download Car Parking Multiplayer 4.8.5.1 Mod Apk

Car Parking Multiplayer 4.8.5.1 Mod Apk
Nama aplikasiCar Parking Multiplayer 4.8.5.1 Mod Apk
KategoriSimulasi
Pengembangolzhass
Versi4.8.5.1
Ukuran480M
MendukungAndroid 5.0+
DownloadDISINI
Car Parking Multiplayer 4.8.5.1 Mod Apk

You May Also Like

About the Author: Eri Z

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *