Broker Bitcoin Terbaik untuk Pemula

Jsmalfamart.com|| Hallo Sobat setia JSM dimanapun anda semua berada. Gimana kabarnya? semoga selalu sehat. Pada kesempatan kali ini kami akan mengulas tentang Broker Bitcoin Terbaik untuk Pemula.

Masyarakat Dunia termasuk warga Negara Indonesia saat ini tengah banyak menggemari Cryptocurrency. Banyak orang yang ingin melakukan Tradinbg Kripto jangka pendek dan juga sebagian ada yang ingin melakukan trading jangka panjang.

Namun, banyak orang yang melakukan trading kripto jangka panjang, karena mereka percaya kedepannya akan mendapatkan hasil yang memuaskan melalui kripto.

Nah, jika kalian juga berminat untuk melakukan trading kripto maka kalian harus menggunakan Broker terbaik supaya bisa mendapatkan hasil yang memuaskan.

Disini kami akan memberikan kalian informasi tentang Broker Bitcoin Terbaik untuk Pemula yang perlu kalian ketahui. Untuk itu simak penjelasannya dibawah ini.

1. eToro

Situs web eToro berisi banyak informasi tentang detail pembelian bitcoin, membuat pertukaran ini sangat cocok untuk mereka yang baru memulai perdagangan bitcoin.

Trader yang mendaftar dengan eToro mendapatkan akun trading virtual dengan $100.000 di dalamnya untuk memungkinkan mereka mempraktikkan strategi sebelum melakukan trading dengan uang sungguhan.

Perusahaan juga menawarkan kursus untuk perdagangan dan juga fitur Lab untuk Pembelajaran yang bisa menampung berbagai alat untuk mendukung klien dengan pengalaman perdagangan mereka.

Di Inggris, eToro diatur oleh Financial Conduct Authority (FCA) dan juga uang disimpan di bank-bank Eropa tingkat satu. Tidak seperti pertukaran lain dalam daftar ini, eToro mendukung penyetoran dan juga penarikan ke dan dari dompet eksternal dan tidak membebankan biaya perdagangan apa pun.

Baca juga: 5 Peluang Usaha Paling Menjanjikan Di Tahun 2021

2. Uphold

Uphold diluncurkan pada tahun 2015, dan sejak itu telah menangani lebih dari $4 miliar dalam transaksi, berdagang di 184+ negara dengan lebih dari 30 mata uang.

Uphold memungkinkan klien untuk berdagang secara langsung di antara kelas aset yang berbeda dalam satu transaksi – sehingga Anda dapat memperdagangkan apa pun dengan apa pun.

Dengan Uphold, Anda dapat memperdagangkan 58 mata uang digital, logam mulia seperti emas, perak, platinum, dan paladium, serta ekuitas fraksional dalam saham perusahaan AS seperti Amazon, Tesla, dan Apple.

Uphold juga berfokus pada Socially Responsible Investing (SRI) dengan memberikan kesempatan untuk memperdagangkan token karbon lebih dari sekadar pengembalian finansial.

Pedagang baru akan menyukai harga yang transparan – tidak ada komisi atau biaya akun, dan tidak ada biaya penarikan atau setoran, tetapi biaya perdagangan dimasukkan ke dalam spread. Uphold akan menyajikan harga lengkap untuk setiap perdagangan yang mencakup biaya, sehingga Anda akan tahu persis berapa biaya perdagangan.

Uphold memiliki platform perdagangan yang cukup sederhana yang tersedia di web, sebagai aplikasi desktop dan di ponsel.

Uphold juga menawarkan opsi kartu debit, di mana Anda dapat membayar barang dan jasa menggunakan aset apa pun dalam portofolio Anda – dan mendapatkan cashback serta crypto pada pembelian Anda.

Ada berbagai blog dan artikel yang tersedia yang penuh dengan pengetahuan dan informasi, siap untuk Anda gunakan jika Anda memerlukan sedikit bantuan tambahan.

Baca juga: Tiktok Blue Tick Injector Centang Biru Gratis

Kesimpulan

Ada banyak minat media dan hype seputar bitcoin dalam beberapa tahun terakhir, dengan laporan orang-orang menghasilkan jutaan dengan berdagang dan berinvestasi dalam cryptocurrency.

Bitcoin dan mata uang virtual lainnya telah membuat perdagangan lebih mudah diakses, dengan tingkat masuk yang lebih rendah dan kesempatan untuk berdagang di mana pun Anda berada di dunia selama Anda memiliki koneksi internet.

Sebagai pasar yang muda dan bergejolak, bitcoin menawarkan peluang yang menarik, tetapi ada juga banyak risiko yang terlibat. Dengan potensi untuk menghasilkan banyak uang, ada juga potensi untuk kehilangan banyak.

Jika Anda mempertimbangkan untuk memperdagangkan bitcoin, Anda harus memastikan bahwa Anda telah mempelajari semua yang Anda bisa tentang pasar, meneliti strategi perdagangan Anda, dan mengidentifikasi platform pertukaran yang memiliki reputasi baik. Dan, seperti halnya semua jenis perdagangan, Anda tidak boleh berinvestasi lebih dari yang Anda mampu untuk kehilangan.

Akhir kata

Demikianlah ulasan yang dapat kami sampaikan kepada anda semua mengenai Broker Bitcoin Terbaik untuk Pemula. Semoga informasi diatas bisa bermanfaat dan juga membantu. Sekian dan Terimakasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published.