10 Aplikasi Edit Video Untuk Hp Terbaru 2022

index

Jsmalfamart.com Aplikasi Edit Video Untuk Hp Terbaru 2022. Hallo sobat Covizen semuanya kembali lagi bersama kami yang pastinya akan membarikan informasi menarik saat ini.

Pada pembahasan kali ini kami akan membagikan Aplikasi Edit Video Untuk Hp Terbaru 2022, simak pembahasan lengkapnya berikut ini.

Ponsel Android menjadi semakin cerdas. Karena kecanggihan ponsel Android, Anda dapat mengedit film dengan lebih mudah kapan saja dan dari lokasi mana pun.

Banyak orang yang bertanya seperti, apa aplikasi edit video di hp terbaik? atau aplikasi edit video android tanpa watermark.

Nah, maka dari itu disini kami akan membagikan 10 Aplikasi Edit Video Untuk Hp Terbaru 2022, untuk pembahasan lengkapnya kami rangkum dibawah ini.

Aplikasi Edit Video Untuk Hp Terbaru

Pengeditan video biasanya digunakan untuk meningkatkan kualitas tampilan video yang akan dibagikan di platform media sosial seperti YouTube, Instagram, atau lainnya.

Baca Juga : Apakah Aplikasi Nano Vest Aman Untuk Digunakan? Berikut ulasannya
index

Beberapa perangkat lunak pengeditan video tersedia untuk digunakan dalam pengeditan video. Kami akan mengusulkan banyak program untuk mengedit film di smartphone Android Anda.

Saat ini, pengeditan video tidak hanya dilakukan oleh para ahli dan memerlukan kehadiran kursus khusus. Orang awam juga bisa belajar mengedit film sendiri di ponselnya, yang lebih cepat dan nyaman, apalagi jika tidak memiliki perangkat PC.

Meski aplikasi edit video kini sudah banyak tersedia di smartphone khususnya Android, namun kemajuan dunia digital mengharuskan individu tetap eksis di media sosial untuk mengekspresikan semua karyanya.

Berikut beberapa rekomendasi Aplikasi Edit Video Untuk Hp Terbaru 2022 dibawah ini.

1. KineMaster

KineMaster – Pro Video Editor adalah aplikasi pengeditan video Android. Terlepas dari kenyataan bahwa ini adalah aplikasi Pro.

Itu dapat diunduh secara gratis dari Google Play Store. Perangkat lunak pengeditan video gratis ini memiliki fitur multi-track yang memungkinkan Anda untuk menarik dan melepas konten yang ingin Anda modifikasi.

Program ini juga memiliki berbagai efek transisi, serta kemampuan untuk menambahkan efek visual atau audio, kontrol kecepatan, dan banyak lagi. Anda dapat mengimpor file multimedia dari ponsel Android Anda atau yang sudah ada dalam daftar aplikasi.

2. VideoShow

VideoShow adalah salah satu aplikasi pengeditan video Android terbaik yang dapat Anda coba. Program ini mencakup alat pengeditan video dasar seperti penggabungan video, pengurangan video, menambahkan musik latar, menambahkan teks ke video Anda.

Menerapkan efek untuk membuat film Anda tampak lebih baik, dan banyak lagi. Video Show, seperti aplikasi pengeditan video lainnya, memungkinkan Anda menambahkan stiker, grafik, dan tema lucu ke film Anda.

Setelah Anda memodifikasi video di smartphone Android Anda, Anda dapat segera mempostingnya ke platform media sosial seperti Youtube, Facebook, Instagram, WhatsApp, Line, dan lain-lain.

3. FilmoraGO

Dimulai dengan program pengeditan yang tersedia untuk perangkat Windows dengan nama Filmora Wondershare, sekarang tersedia di Android dengan nama Filmora GO dengan presentasi serupa.

Hampir identik dengan versi PC, software ini menawarkan fungsionalitas yang hampir sama dengan versi PC. Banyak penyedia konten telah menaruh kepercayaan mereka pada program ini sebagai solusi yang layak.

4. InShot

Bosan mengedit film di ponsel dengan tampilan miring? InShot memiliki tampilan potret, sehingga memudahkan untuk membuat film pendek yang sesuai untuk instagrammer, youtuber, produser film pendek, vlogger, dan sebagainya.

Software ini memiliki banyak sekali kemampuan yang menarik, seperti menambahkan musik, mengedit video, efek transisi, background blur, dan lain sebagainya.

Proses renderingnya cepat karena menggunakan jumlah RAM yang minimal, tetapi film yang sudah jadi cukup jelas.

5. Editor Video Magisto

Banyaknya unduhan dan rating di Play Store menunjukkan bahwa Magisto merupakan salah satu aplikasi edit video yang paling populer dan umum digunakan di ponsel Android.

Baca Juga : Aplikasi Nanovest| Aplikasi Investasi Terbaru 2022

cara mengedit film sendiri, bahkan jika Anda bukan ahli pengeditan video. Anda dapat menggunakan opsi seperti menambahkan klip video, memilih tema, dan menambahkan soundtrack.

Magisto juga menawarkan autostabilisasi video, pengenalan wajah, filter video, efek video, dan transisi mulus yang sangat menakjubkan. Anda juga dapat membuat presentasi video dari gambar Anda.

6. Quik

Quik adalah alat pengeditan video ringan dan gratis untuk Android yang mencakup banyak fitur hebat seperti memotong film, menambahkan musik, efek transisi, tema, teks, dan banyak lagi.

Perangkat lunak ini menggunakan lebih sedikit memori dan paling cocok untuk ponsel dengan RAM 1GB atau lebih.

7. WeVideo

WeVideo, menurut kami, adalah alat pengeditan video yang dapat diandalkan untuk ponsel Android. Program ini memungkinkan Anda membuat rekaman video deo yang menakjubkan.

Anda dapat menggunakan program ini untuk merekam video atau untuk mengubah rekaman yang ada. Yang tersisa hanyalah mengedit video.

Seperti trim ing, menambahkan soundtrack, memilih gaya transisi, efek tertentu yang dapat menyempurnakan video, menambahkan emoji pada video, overlay, dan caption berupa teks yang dapat disertakan dalam video.

Anda hanya dapat mencapai semua itu dengan smartphone yang memuat aplikasi ini; Anda tidak perlu memahami cara mengedit video terlebih dahulu.

8. VivaVideo

VivaVideo adalah editor video dasar, namun hasilnya menakjubkan, bahkan ketika diproduksi di smartphone Android. VivaVideo memiliki dua versi.

Versi gratis, yang menyertakan penulisan VivaVideo saat video diubah di bawah, dan versi Pro, yang tidak menyertakan penulisan VivaVideo saat video diedit di bawah.

Meskipun program ini tampak dasar, fitur pengeditannya bersifat profesional, memungkinkan Anda untuk memotong dan menggabungkan segmen video dalam pengeditan storyboard.

Anda juga dapat mengunggah film dengan berbagai pesan, efek, stiker, musik, filter, transisi, dan sulih suara langsung. VivaVideo juga menawarkan fungsi yang memungkinkan Anda untuk mengubah gambar menjadi film pendek disertai dengan slideshow yang memanfaatkan foto dari galeri smartphone Android Anda.

9. VN Video Editor Maker

Ini cocok untuk pemula dan profesional. Ya, mudah digunakan untuk pemula, tetapi hasil videonya profesional. Anda dapat dengan cepat memperbesar dan memperkecil, membagi, menarik dan melepas, dan menghapus.

Gerakan lambat yang halus adalah salah satu kualitas khusus. Ya, Anda dapat membuat video yang sangat lamban tetapi memberikan hasil video yang tidak pecah.

10. PowerDirector

Editor Video & Pembuat Video Editor video canggih yang juga mudah digunakan. Dengan begitu, Anda dapat mengedit film dengan kualitas terbaik dengan mudah.

Baca Juga : Cara Memulai Bisnis Reseller Terbaru 2022

Berbicara tentang kualitas, editor video ini menawarkan resolusi hingga 4k. Jika ini adalah fitur yang Anda sukai, mengapa menggunakannya untuk mengedit film di Android?

Dukungan 64-bit editor video ini akan membuat pemrosesan lebih mudah bagi Anda. Anda dapat mengedit film lebih lancar dan efektif dengan fungsi 64-bit ini.

Manfaat lainnya adalah jika video Anda tampak tidak stabil, Anda dapat menggunakan opsi stabilizer untuk mengurangi jumlah rekaman yang bergoyang.

Akhir Kata

Bagaimana tertarik untuk mencoba aplikasi edit video di atas? Ya, demikian pembahasan singkat tentang Aplikasi Edit Video Untuk Hp Terbaru 2022.

Semoga dapat memberikan mnafaat untuk Anda, jangan lupa untuk menantikan pembahasan lainnya yang pastinya menarik hanya di jsmalfmart.com

You May Also Like

About the Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.