7 Ide Bisnis Online Sampingan Tanpa Modal

Jsmalfamart.com~ Hallo sobat setia JSM dimanapun anda semua berada, gimana kabarnya? semoga selalu sehat. Pada pembahasan kali ini admin akan mengulas tentang 7 Ide Bisnis Online Sampingan Tanpa Modal.

Dimasa pandemi seperti saat ini banyak sekali orang yang mencari-cari bisnis dengan bermodalan internet saja. Nah, jika memang iya anda termasuk orangnya, maka anda bisa menyimak pembahasan kami ini tentang 7 Ide Bisnis Online Sampingan Tanpa Modal.

Maka dari itu, supaya anda tidak ketinggalan akan informasi penting ini maka silahkan untuk simak penjelasan kami dalam artikel ini sampai tuntas.

Ide Bisnis Online Sampingan Tanpa Modal

7 Ide Bisnis Online Sampingan Tanpa Modal

1. Marketplace Pemasar Influencer

Pemasaran influencer adalah bidang yang sedang berkembang yang dimanfaatkan banyak perusahaan untuk sumber pemasaran. Namun, banyak perusahaan berjuang dengan jangkauan, penetapan harga, dan pengelolaan layanan dan penawaran influencer.

Jika Anda memiliki pengalaman dalam pengembangan pasar, Anda dapat membuat pasar online di mana influencer dapat membuat daftar layanan dan penawaran mereka untuk bisnis lain untuk mendaftar dan digunakan. Kemudian, ambil biaya untuk mengelola hubungan itu sehingga Anda juga dapat menghasilkan uang.

2. Asisten Pemasaran Virtual

Asisten pemasaran virtual berbeda dengan asisten pribadi, karena ide ini mengkhususkan diri dalam pemasaran, baik dalam pemasaran offline maupun online. Sedangkan asisten pribadi adalah seorang generalis yang dapat melakukan lebih banyak tugas terkait online klerikal.

Untuk memulai ide bisnis berbasis online ini, saya sarankan memilih ceruk, dan jika Anda sudah memiliki latar belakang di ceruk pemasaran tertentu, gunakan itu karena Anda akan memiliki semua keterampilan untuk diluncurkan dengan cepat.

3. Copywriter & Proofreader

Copywriting dan proofreading adalah bisnis online yang bagus untuk memulai. Jika Anda memiliki keterampilan copywriting atau teknis, Anda dapat dengan mudah memulai ide ini, dan akhirnya seiring pertumbuhan Anda, ini adalah bidang yang bagus untuk mempekerjakan orang lain dan untuk melakukan pekerjaan sehingga Anda dapat fokus pada bagian lain dari bisnis.

4. Layanan Replikasi Dokumen Online

Banyak orang memiliki dokumen hardcopy yang mungkin perlu diubah menjadi versi digital dan online. Misalnya, banyak perusahaan yang didirikan memiliki banyak dokumen offline seperti catatan kertas, dll, yang pada akhirnya memakan banyak ruang.

Bagaimana jika Anda dapat menerapkan sistem online di mana orang mengirimkan dokumen mereka dan baik Anda sendiri atau program AI mengubah dokumen menjadi versi online yang diperlukan yang dapat mereka edit dan kelola. Anda dapat mengenakan biaya per proyek atau biaya per halaman yang dikonversi.

5. Perusahaan Penerbitan Digital

Apakah Anda memiliki latar belakang penerbitan atau penulisan buku? Nah ini bisa menjadi ide bagus untuk dipertimbangkan jika Anda melakukannya. Perusahaan ini akan melibatkan membantu orang lain menerbitkan ebook digital mereka dan materi lainnya dengan penerbit profesional, atau dengan melakukannya sendiri.

6. Aplikasi Pemesanan dan Penjadwalan Pelatihan

Meskipun ada beberapa pilihan di luar sana untuk pemesanan dan penjadwalan pembinaan, masih ada ruang di ceruk ini untuk kompetisi masuk dan masih unik dari kompetisi.

Banyak bisnis online akhir-akhir ini bermunculan, dan banyak dari mereka diarahkan untuk menyediakan layanan pelatihan untuk berbagai keterampilan dan layanan.

Namun, masalah utama yang dihadapi para pelatih adalah mereka menghabiskan banyak waktu untuk berkoordinasi dengan klien potensial dan klien saat ini tentang waktu rapat dan pemesanan.

Dengan mengembangkan aplikasi penjadwalan yang mudah digunakan dan terintegrasi dengan email, Anda dapat membantu pelatih dengan kebutuhan klien mereka.

Untuk memonetisasi, Anda dapat mengenakan biaya bulanan atau tahunan, atau membiarkan orang menggunakannya secara gratis dan mengumpulkan serta menjual informasi dari platform.

7. Pelatihan Teknis Online

Pelatihan teknis semakin diminati. Terutama karena ada peningkatan ketidakpuasan dari siswa sekolah berbasis akademis mengenai kegunaan gelar dalam angkatan karir. Dengan meningkatnya ketidakpuasan ini, ada juga permintaan yang sesuai untuk keterampilan teknis di tempat kerja.

Dan dengan kemajuan teknologi, sekolah teknik tidak perlu ditawarkan secara langsung. Semua pelatihan dan kelas dapat dioperasikan secara online.

Jika Anda memiliki keterampilan teknis, atau senang menyusun tim, ini akan menjadi perusahaan yang hebat dan tahan lama untuk diluncurkan.

Gallery for 7 Ide Bisnis Online Sampingan Tanpa Modal

Leave a Reply

Your email address will not be published.