5 Aplikasi Gak Penting Yang Bikin Lemot Ponsel Wajib Dihapus

jsmalfamart.com– Apakah ponsel Anda saat ini sedang lemot, berikut dibawah ini ada 5 Aplikasi Gak Penting Yang Bikin Lemot Ponsel Wajib Dihapus untuk kenyamana ponsel yang saat ini Anda gunakan.

Yang saat ini sedang mencari sebuah aplikasi untuk ponsel Andaroid maka Anda berada pada sebuah tempat yang sangat tepat, dikarenakan pada kesempatan kali ini admin akan merekomendasikan beberapa aplikasi yang wajib Anda gunakan.

Apalagi kalo Anda sedang mencari aplikasi tersebut pada sebuah website pencarian Google Play Store, banyak sekali berbagai jenis untuk Anda unduh dan Anda pilih saja salah satunya dari aplikasi tersebut.

Meskipun beragam aplikasi telah ada pada Google Play Store, namun apakah aplikasi tersebut berguna dan layak untuk digunakan? Bukannya senang dari apps baru telah terinstall, justru hal tersebut dapat memperburuk ponsel Anda dikarenakan apps tersebut.

Nah, dibawah ini ada 5 Aplikasi Gak Penting Yang Bikin Lemot Ponsel Wajib Dihapus yang sebaiknya dapat dihindari dan jika terlanjur terinstall, maka Anda buang saja jauh-jauh yang akan admin rangkum dibawah ini.

5 Aplikasi Gak Penting Yang Bikin Lemot Ponsel Wajib Dihapus

Namun, sebelum kita lanjut maka seperti biasa Anda terlebih dahulu dapat menyimak infiormasi berupa link yang telah admin sediakan dibawah ini yang mungkin sangat sayang untuk dilewatkan.

Baca Juga : 10 Manfaat Sayur dan Buah Bagi Kesehatan Tubuh Kita

5 Aplikasi Gak Penting Yang Bikin Lemot Ponsel Wajib Dihapus

1. Penghemat Baterai

Ponsel yang kita gunakan terkadang sering sekali boros baterai apabila sering sekali digunakan. Maka aplikasi yang satu ini telah bertebaran di Play Store. Akan tetapi, apakah dari teknologi yang satu ini dapat diandalkan? Dan jawabannya adalah TIDAK!

Boro-boro dapat membuat baterai bertahan lama yang ada malah membuat cepat ngedrop, dikarenakan admin juga pernah mengalami akan hal seperti itu. Maka dari itu, cepat gunakan aplikasi Penghemat Baterai yang satu ini dan telah ada pada Google Play Store.

2. Anti Virus

Karena sebenarnya, ponsel Android sering sekali menemukan sebuah Virus, bahkan dari fitur BOS nya Android pun telah mengatakan bahwa, apabila ada juga tidak akan dapat membuat OS nya rusak secraa fatal.

Dan bahkan, Google sampai saat ini telah menjadika lebih baik dari sebelumnya didalam mengidentifikasi sebuah aplikasi dengancepat akan penghapusan aplikasi yang ada pada ponsel.

Baca Juga : 5 Ide Bisnis Makanan yang Menjanjikan 2021

3. Peningkat Kerja

Aplikasi defragmenting yang telah ada pada Android memang telah menaarkan berbagai fitur yang dapa meningkatkan sebuah kinerja ponsel Android tersebut. Karena sebenarnya kinerja tsb hanya dapat menghapus aplikasi dan data berupa sampah yang tersebunyi.

Namun wajibdiketahui bahwa aplikasi yang satu ini akan dapat membuat baterai ponsel Anda akan sering diserang iklan yang dapat menggangu pada apliksi tersebut.

4. Pengoptimal Kerja RAM

Admin sendiri juga yakiun bahwa Anda setidaknya pernah mengunduh aplikasi seperti yang satu ini. iya apa tidak?

Dan sebenarnya Anda tidak perlu melakukan hal seperti itu dikarenakan aplikasi yang satu ini agak berefek pada sebuah RAM ponsel yan kalian gunakan. Anda tidak perlu menggunakan sebuah aplikasi untuk dapat mengoptimalkan sebuah RAM.

Dikarenakan optimal Kerja RAM telah ada pada ponsel yang Anda pakai stersebut dan dapat Anda gunakan untuk menghapus sampah-sampah atau data yang tak berguna pada ponsel.

5. Aplikasi Facebook

teakhir ada Aplikasi Facebook yang dapat menyebabkan ponsel Anda lemot. Memang aplikasi yang satu ini sangat populer dari berbagai masyarakat, kan tetapi ternyata aplikasi ini akan dapat membuat boros penggunaan baterai dan penyimpanan dikarenakan fitur dan juga notifikasi yang ada pada aplikasi yang satu ini.

Sebagai salah atu alat alternatif, menggunakan dan bermain facebook sebaiknya lewat browser saja, Hal ini akan jauh lebih baik dan bermanfaat agar dapat menghemat baterai dengan kapasitas serta dengan baterai sekaligus pana ponsel Anda.

Kesimpulan

Nah, jagi itulah yang menyebabkan ponsel Anda mengalami masalah seperti lemot atau dengan baterai boros. Maka dari itu, cepat cegah akan hal seperti itu agar dapat membantu menambah daya tahan ponsel Anda menjadi lebih sempurna lagi.

Baca Juga : Samsung A03 Harga Dan Spesifikasi Lengkap Terbaru

Akhir Kata

Mungkin hanya itu saja didalam informasi mengenai 5 Aplikasi Gak Penting Yang Bikin Lemot Ponsel Wajib Dihapus yang dapap admin sajikan pada kesempatan kali ini. Semoga dengan adanya sajian pembahasan kali ini, dapat membantu bagi yang telah menyimaknya sampai akhir.

Saksikan terus website artikel kmai yang selalu setia memberikan berbagai macam informasui terbaru dan juga kmai akan selalu update setiap harinya hanya untuk Anda semua. Sekian dan terimakasih.

Gallery for 5 Aplikasi Gak Penting Yang Bikin Lemot Ponsel Wajib Dihapus

Leave a Reply

Your email address will not be published.