Video Viral 19 Detik Perempuan Asal Garut Hot

1,418 views

Jsmalfamart.com – Hallo Covizen semuanya, Bagaimana kabarnya hari ini? semoga sehat selalu ya. Baiklah Pada kesempatan kali ini kami akan membahas mengenai Video Viral 19 Detik Perempuan Asal Garut Hot, simak pembahasannya.

Video Viral 19 Detik Perempuan Asal Garut Hot, Berikut ulasan mengenai video yang tengah viral dan menjadi perbincangan hangat Warganet.

Media sosial kembali lagi dikejutan dengan tersebar luasnya video viral dan panas yang berjudul wanita Garut. Netizen pun heboh mencari link videonya di berbagai sosial media yang mereka miliki.

Video Viral 19 Detik

Video Viral 19 Detik, Video Syur tersebut menjadi heboh dan panas media sosial, dalam video tersebut terlihat dua orang anak muda yang di ketahui adalah warga asal garut.

Dan di ketahui pula orang yang memposting video syur tersebut di Instagram pemiliknya berinisial RM (19) yang merupakan Wanita asal daerah Garut.

Baca Juga : Selebgram Ambon Video Viral! Video Live Streeming 1.12 Menit Free Download Terbaru
video viral garut

Ada empat video panas yang dia posting ke dalam instgramnya yang memiliki durasi berbeda-beda. Dari empat video tersebut dua video memiliki durasi 19 detik.

Dua lainnya memiliki duarsi 11 dan 20 detik. Video viral dan panas yang berada dalam video adalah sepasang anak muda yang diketahui merupakan warga kabupaten Garut.

Polres Garut

Pada Kamis (18/11/2021). Polres Garut sekarang sedang mengusut kasus viralnya video asusila yang di perbuat oleh dua orang muda-mudi ini yang kemudian diposting ke sisial media Instagramnya.

Viral Garut, Pihak kepolisian sedang menelusuri dan akan berusaha menghapus video viral yang beredar luas di media sosila itu. Namun yang menjadi kendala adalah video tersebut sudah terlanjur sudah tersebar luas kepada masyarakat umum.

Baca Juga : Video Viral 31 Detik, yang Lagi Viral di TikTok Terbaru 2021 Free Download

AKP Dede Sopandi, ReskrimPolres Garut membenarkan yang berinisial RM (19) salah satu dari anak muda yang berada di dalam video viral 19 Detik adalah warga Kabupaten Garut.

Dia menjelaskan sekarang tim Cyber Polres Garut sedang melakukan penelusuran terhadap unggahan video asusila muda-mudi tersebut.

Dan sekarang akun Instagram pemilik RM menurutnya telah menghilang, diduga akun ersebut telah dinonaktifkan oleh seseorang yang terakhir kali menggunggah video syur itu.

Video Viral Garut, Dalam postingan yang di unggah pada akun Instagramnya Ada empat video panas yang dia posting ke dalam instgramnya yang memiliki durasi berbeda-beda. Dari empat video tersebut dua video memiliki durasi 19 detik.

Dari Keempat video tersebut  memiliki TKP yang sama yaitu di dalam sebuah kamar. Dalam video tersebut, seseorang dengan masker hitam terlihat bersama seorang wanita dengan jaket jeans dan sweater abu-abu.

Diunggah di Bandung

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Garut, AKP Dede Sopandi mengatakan, dari hasil penyelidikan singkat yang dilakukan tim siber Polres Garut, diketahui video tersebut kemungkinan dibuat dan diunggah di Bandung.

Dede menjelaskan, pihaknya saat ini sedang menyelidiki video viral 19 detik. “Masih kita kejar,” katanya. Dalam postingan yang di unggah pada akun Instagramnya Ada empat video panas yang dia posting ke dalam instgramnya yang memiliki durasi berbeda-beda. Dari empat video tersebut dua video memiliki durasi 19 detik.

Baca Juga : 13 Cara dan Tips Menghindari Penipuan Bisnis Online (Scam)

Keempat video tersebut masih dilakukan pada tempat yang sama, di sebuah ruangan. Video syur yang telah di posting tersebut telah di tonton ribuan kali oleh pengikut RM di Instagram, menurut teman AS yang tidak mau di sebutkan namanya.

“Saya kaget, begitu saya buka Instagram, kok ada video yang tidak senonoh di akun pacarnya di AS, saat itu sudah ditonton cukup dua ribu kali,” ujarnya. AS bukan warga Garut tetapi memiliki bisnis di Kabupaten Garut.

Aktor Wanita Ditangkap

RM (19), pemeran utama wanita dalam video syur yang viral di Garut, ditangkap. Penangkapan RM tersebut dibenarkan oleh Kapten Garut, AKBP Wirdhanto Hadicaksono mengatakan, saat ini RM sedang menjalani pemeriksaan di Mapolres Garut.

“Sedang diselidiki,” katanya saat dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp, Sabtu (20/11/2021).

Saat ini belum jelas apakah Polres Garut juga mengamankan peran laki-laki dalam video tersebut. RM adalah aktor video syur yang viral dan diduga diunggah di akun Instagram miliknya.

Dalam unggahan di akun Instagram miliknya, terdapat empat video hot yang masing-masing berdurasi 20 detik, 11 detik, dan dua video berdurasi 19 detik.

Belum diketahui apakah RM sengaja mengunggah video tersebut atau tidak. Video viral 19 Detik yang telah di posting tersebut telah di tonton ribuan kali oleh pengikut RM di Instagram, menurut teman AS yang tidak mau di sebutkan namanya

Baca Juga : Spesifikasi dan Kualitas Samsung Galaxy A22 5G Terbaru 2021

Video Vina Garut diketahui memiliki 44 video, namun hanya dua yang bersifat kosmopolitan.

“Kemarin saya terima dari kekasih. Saya tidak tahu itu benar dari Garut atau tidak. Hanya wajahnya saja yang seperti orang Indonesia. Ada juga yang menyebutnya seperti Thailand,” kata Yana kemarin.

Karena itulah video viral 19 detik atau Video Syur tersebut menjadi heboh dan panas media sosial, dalam video tersebut terlihat dua orang anak muda yang di ketahui adalah warga asal garut.

Kata Kunci Video Viral Hot Garut

Bagi Anda yang ingin menonton video viral 19 detik dan video lainnya dapat mengunjungi link yang kami sediakan Disini. Atau Anda juga dapat menggunakan kata kunci yang kami sediakan di bawah ini.

Akhir Kata

Demikian ulasan singkat mengenai Video Viral 19 Detik Perempuan Asal Garut Hot, yang dapat kami bagikan semoga dapat menjadi pelajaran dan himbauan bagi kita semua.

Nantikan ulasan menarik lainnya hanya di jsmalfamart.com karena kami akan terus memperbaharui berita dan informasi-informasi terupdate lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *