Squid Game Season 2-Telah Resmi Berlanjut

50 views

jsmalfamart.com– Halo sobat, jumpa lagi bersama admin yang selalu setia dengan memberikan kalian informasi terbaru dan terupdate pada pembahasan Squid Game Season 2-Telah Resmi Berlanjut yang akan admin ulas di kesempatan kali ini. Berikut pembahasannya.

Para sutradara dan juga kreator, telah mengonfirmasikan secara resmi dari Squid Game yang season 2. Drama dari survival dystopian yang berasal dari korea ini telah dilaporkan menjadi salah satu acara TV terbesar yang pernah ada di Netlfik.

Dari keberhasilan itu, bahwa pengakuan akan global ini telah datang untuk para bintangnya. Namun, ketika dia terbang dari korea ke Los Angeles untuk merayakan Squid Game Season 2.

Sementara dari aktor yang bernama (Park Hae-soo), yang telah memerankan (Jo sang-woo) didalam serial tersebut, telah mengatakan bahwa ia (membuat keputusan besar) yang untuk memulai sebuah akun Instagram.

Squid Game Season 2-Telah Resmi Berlanjut

Aktor utama yang bernama (Lee Jung-Jae), telah berkarier di korea selama lebih dari 25 tahun. Bahkan sekarang ia mengakui akan hidupnya telah berubah dan juga ia telah dikenal di Amerika.

Jika Anda menonton Squid Game Netflix dan masih menderita mimpi buruk, Anda mungkin ingin mempersiapkan diri untuk beberapa malam yang lebih gelisah. Sejak serial thriller dystopian muncul di layar kami pada bulan September, ini menjadi acara Netflix nomor satu yang harus dilihat di 90 negara dan acara non-Inggris yang paling sukses di platform streaming.

Baca Juga : Kumpulan Promo 11.11 Makanan & Promo 11 November 2021

Ini juga segera menjadi peluncuran seri terbesar Netflix (melampaui rekor Bridgerton awal tahun ini), dan tagar Squid Game sekarang memiliki lebih dari 27,5 miliar tampilan di TikTok.

Fans of Squid Game telah terpikat oleh plot mengganggu acara, yang melihat 465 orang (semua dengan masalah utang yang serius) bersaing dalam enam permainan anak-anak selama enam hari untuk memenangkan £ 28 juta ($ 38 juta).

Apakah Squid Game Season 2 Telah Dikonfirmasi?

Selama akhir pekan Halloween, kostum bayi Squid Game menjadi istilah nomor satu di peringkat teratas Google, tiga sekolah dasar di New York akhirnya melarang kostum Halloween yang terinspirasi oleh pertunjukan tersebut dan Netflix memesan replika besar dari Red Light, Green yang meresahkan.

Setelah banyak spekulasi dan desakan serius oleh pengguna Twitter yang penuh harapan, Squid Game memang telah dikonfirmasi untuk musim kedua. Pada 9 November 2021, pencipta Hwang Dong-hyuk berbicara kepada Associated Press, dan mengkonfirmasi apa yang kita semua inginkan, bahwa episode baru dari acara TV hit memang sedang dalam perjalanan.

Baca Juga : 10 Tips Memulai Bisnis Kuliner yang Cocok untuk Pemula

Kapan Squid Game season 2 Akan dirilis?

Sekarang musim kedua telah ditugaskan, kami berharap tim dapat mengerjakannya dengan cukup cepat. Berikan apa yang diinginkan orang.

Namun, kami juga cukup yakin kami tidak akan melihatnya di layar kami untuk beberapa waktu. Penggemar acara akan mengingat detektif menghabiskan sebagian besar musim pertama untuk berburu saudaranya yang hilang dan terpaksa bekerja di belakang layar di Game.

Pada akhirnya karakter tersebut mengetahui bahwa saudaranya sebenarnya adalah Front Man Game dan ditembak oleh saudaranya karena gagal menyerahkan senjatanya dan penyelidikan polisinya. Yang terakhir kita lihat dari Jun-ho adalah ketika dia jatuh dari tebing setelah ditembak.

Dalam wawancara Deadline baru-baru ini, Ha-jun mengatakan dia ingin karakternya tetap hidup sehingga dia bisa menjawab banyak pertanyaan. Sebuah wawancara baru dengan Guardian, penulis-sutradara acara Hwang Dong-hyuk membuka tentang kesuksesan serial ini dan motivasinya untuk menulis serial tersebut.

Baca Juga : 9 Aplikasi Yang Wajib Dimiliki Untuk Orang Pelupa

Apa Yang Akan Terjadi Di Plot Squid Game Season 2?

Di akhir musim pertama, hanya Gi-hun dan Cho Sang-woo yang tersisa dalam kompetisi. Gi-hun akhirnya menjadi pemenang, tetapi pada saat terakhir menawarkan tangannya kepada Sang-woo, hanya untuk yang terakhir mengambil nyawanya sendiri.

Front Man kemudian menjelaskan kepada Gi-hun bahwa Squid Game adalah bentuk hiburan bagi orang kaya, dengan cara yang sama seperti orang bertaruh pada kuda. Kami kemudian melihat pemenang Gi-hun diturunkan di lokasi yang tidak diketahui dan pulang untuk menemui ibunya.

Setahun kemudian, Gi-hun sedang duduk di pantai dan menerima mawar dengan amplop hitam, merah muda terbungkus pita yang melekat padanya dengan kata-kata. (24 Desember. 11:30 malam. Gedung pencakar langit, lantai 7. Dari gganbu) Anda, di dalam.

Baca Juga : 7 Aplikasi Investasi Saham Terbaik 2021

Akhir Kata

Demikian ulasan menganai Squid Game Season 2-Telah Resmi Berlanjut yang telah admin sajikan kepada Anda semua, semoga pada pembahasan kali ini dapat mengurangi rasa penasaran Anda semua.

Terus ikuti Website artikel kami di jsmalfamart.com yang selalu setia dengan memberikan informasi terbaru dan juga terupdate setiap harinya. Terimakasih.

Gallery for Squid Game Season 2-Telah Resmi Berlanjut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *