Spesifikasi kamera A7s Dan Kamera A7s Mark II Beserta Harganya

Jsmalfamart.com – Hallo covizen semuanya, Anda ingin membeli kamera Sony A7s? Atau Sony A7s Mark II? Sebelum membeli salah satu dari dua kamera tersebut Anda dapat menyimak ulasan berikut ini.

sangat menarik untuk membahas sebuah kamera yang memiliki kualitas terbaik. Mendengar kualitas terbaik, pasti selalu menjadi incaran setiap Fotografer profesional yang ingin memilikinya.

Sebelum keluarnya seri terbaru ini, seri sebelumnya adalah Sony A7 dan Sony A7r. Namun sering diramalkan seri yang satu ini lebih unggul dari seri sebelumnya. kekuatan kamera DSLM ini memang luar biasa.

namun memiliki fungsi ganda yang cukup menarik, karena ditujukan untuk segmen fotografer dan videografer profesional. Berikut Spesifikasi kamera A7s Dan Kamera A7s Mark II beserta harganya.

1. Spesifikasi Kamera Kamera Sony A7s

Pada Kamera Sony A7s, terdapat kesamaan desain produk ini dengan produk sebelumnya yaitu pada dapur pacunya. Dimana dapur pacunya menggunakan sensor full frame 35 mm dan prosesor BIONZ X.

Ada perbedaan yang mencolok pada kamera yang satu ini, dimana jepretan yang di hasilkan dari kamera ini mampu memberikan resolusi sampai 12 megapiksel.

Baca Juga : Spesifikasi Samsung Galaxy A22 5G Terbaru 2021

Jika dibandingkan dengan produk sebelumnya, resolusinya sangat jauh berkurang, yang mampu menghasilkan resolusi hingga 36 megapiksel. Meski begitu, hal ini tidak mempengaruhi harga kamera Sony A7s yang cukup lumayan mahal.

Sony-A7s

Meski demikian, kemungkinan kamera DSLM Sony a7s ini lebih ditujukan untuk fitur video yang menjadi sektor paling diprioritaskan.

Kamera ini, banyak di bicarakan sebagai kamera DSLM full frame pertama di dunia yang dapat merekam video berkualitas 4K, hebat bukan.

Namun, untuk menggunakan fasilitas ini, pengguna harus menggunakan modul perekam 4k. Dengan begitu kualiats video yang di hasilkan sony a7s juga akan lebih bagus, tetapi akan terbayar dengan standar yang diproduksi.

Keunggulan lain yang cukup luar biasa dari kamera Sony a7s adalah tingkat sensitivitasnya yang tinggi terhadap cahaya redup.

Di dalam kamera, terdapat opsi ISO dari 100 hingga 102.400 dan bahkan dapat diperluas dari 50 hingga ISO 409.600. agar gambar yang dihasilkan lebih jernih tanpa noise yang berlebihan.

Kemudian di bagian fokus, telah disematkan teknologi terbaru dengan sistem Fast intelligent 25 titik Af. Bahkan sistem autofokus ini berada pada posisi figure juga di tempat yang sangat minim cahaya.

Untuk harga kamera Sony A7s yang terlalu tinggi sangatlah wajar, karena selain kelebihan tersebut, kamera ini memiliki layar unik yang akan diputar dengan ukuran tiga inci dengan resolusi 1.230.000 titik.

Harga Kamera Sony A7s

Sony A7s, memiliki Kualitas dan spesifikasi yang cukup luar biasa, menjadikan harga kamera yang satu ini dibandrol dengan harga yang sangat mahal yaitu sekitar Rp. 25.000.000,00.

Tampaknya kamera ini juga dilengkapi dengan fitur koneksi Wifi, HDMI, dan NFC. Jadi kami rasa, bagi fotografer profesional harga tersebut bukanlah suatu halangan untuk memiliki Kamer aini.

Karena hasil jepretannya sangat jernih dan lebih nyata. agar gambar yang diambil akan terlihat nyata dengan kontras warna yang benar-benar seimbang yang akan memberikan tingkat kepuasan tersendiri bagi yang melihatnya.

2. Spesifikasi Kamera Sony A7s Mark II

Kamera Sony A7s Mark II , Sebelumnya Sony telah mengeluarkan kamera seri Sony a7s, dan hanya beberapa bulan kemudian seri tersebut diganti dengan seri terbaru yaitu Sony a7s mark II.

Harga kamera Sony a7s mark II, menurut berita yang beredar dari media akan dibanderol dengan harga yang tidak jauh berbeda dengan seri sebelumnya.

Baca Juga : Tips Membeli dan Memahami Spesifikasi Laptop Sesuai Kebutuhan

Ada satu update yang cukup mencolok yaitu pada skala ISO yang dihasilkan oleh Kamera DSLM Sony a72 mark II, dimana skala yang dihasilkan mampu menembus angka 409.600.

review-sony-a7s-mark-ii

Keunggulan kamera yang menggunakan ISO sebesar itu, akan membuat hasil pengambilan gambar lebih jernih tanpa noise sedikitpun.

Namun, standar ISO hanya menampilkan skala 100 hingga 102.400, tetapi ini seringkali tidak menjadi hambatan, karena Sony mengklaim bahwa ukurannya tetap rentan untuk diperluas hingga 50 hingga 409.600.

Harga kamera Sony a7s mark II terbilang mahal, namun terbayar dengan spesifikasi dan keunggulan kamera tersebut. Sangat mengesankan karena kemampuan autofokus kamera dapat menambahkan daya lilin yang sangat kecil.

Hal ini sering kali berkat sensor target utama yang digunakan, yang telah dilengkapi dengan titik fokus yang sangat besar. Jika seri sebelumnya hanya memiliki 25 titik fokus, kini di seri Mark II telah ditingkatkan menjadi 169 titik fokus.

Ia juga mengklaim, selain sensor titik fokus yang ditingkatkan, kecepatan rana bidikan juga berlipat ganda. Bahkan Sony dengan bangga menyebutkan, tidak ada kamera di dunia ini yang dapat melihat dalam gelap.

Harga Kamera Sony A7s Mark II

Harga kamera sony a7s mirror II memang sangat fantastis, karena selain keunggulan di atas, dari segi bodi, kamera ini sangat elegan dan tetap mempertahankan material logam magnesium alloy yang kebal terhadap debu dan minyak.

Masih ada kelebihan lain yang dimiliki oleh kamera ini, seperti dynamic range yang lebar dari sensor, yang menjadikannya kekuatan untuk menangkap gambar dalam situasi gelap atau terang.

Terakhir, masih dipadu dengan stabilizer 5 sumbu yang disematkan di dalam bodi kamera, sehingga hasilnya lebih tajam. Selain itu, kamera ini mampu merekam video dalam kualitas 4K secara langsung dan tanpa peralatan tambahan seperti pixel binning.

Oleh karena itu, harga kamera sony a7s dibanderol dengan harga U S$2999. Atau jika dikonversi ke rupiah, sekitar 42 juta, Woooow cukup luarbiasa bukan.

Spesifikasi kamera Sony a7s semakin lengkap dengan adanya fungsi S-Gamut3.Cine/S-Log3, Gamma Assist Display dan Zebra Function. Dimana fitur tersebut akan semakin membuat hasil video dengan kualitas yang sangat top.

Baca Juga : Pengertian Aplikasi Pembaca Naskah Digital dan Manfaatnya Terbaru 2021

Maka dari itu harga kamera sony a7s mirror II yang mahal ini tergolong murah , karena merupakan salah satu wujud dari apa yang terkandung di dalamnya, dengan kualitas, hasil dan kepuasan yang semuanya didapat didalam kamera tersebut.

Akhir Kata

Bagaimana tertarik untuk memiliki kamera A7s Dan Kamera A7s II? Ya, Demikian ulasan singkat yang dapat kami bagikan, semoga dapat memenuhi rasa penasaran anda tentang 2 kamera luar biasa ini.

Nantikan ulasan selanjutnya yang tidak kalah menarik hanya di jsmalfamart.com, karena pastinya kami akan memperbaharui informasi-informasi terupdate.

Gallery for Spesifikasi kamera A7s Dan Kamera A7s Mark II Beserta Harganya

Leave a Reply

Your email address will not be published.