Spesifikasi Dan Harga HP Realme 8i Terlengkap

Spesifikasi Dan Harga HP Realme 8i

Jsmalfamart.com – Hallo covizen dimanapun Anda berada, Bagaimana kabarnya hari ini? Kami do’akan semoga senantiasa di berikan kesehata ya. Baiklah, Pada artikel kali ini kami akan mengulas tentang Spesifikasi dan harga hp realme 8i yang tengah rilis ditahun 2021 ini, Simak ulasan menariknya berikut ini.

Di akhir tahun 2021, tampaknya banyak produsen besar di sektor smartphone yang meluncurkan jenis Android terbaru mereka, termasuk Realme, yang sesuai dengan rilisnya yaitu pada tanggal, 24 November 2021, akan meluncurkan smartphone terbarunya, Realme 8i.

Ya, Xiaomi selalu memberikan produk terbainya dengan harga yang cukup terjangkau untuk kalangan masyarakat, terutama bagi masyarakat indonesia. Dalam produk terbarunya ini Xioami telah meluncurkan Smartphone Realme 8i yang mampu untuk memenuhi kebutuhan Anda.

Bagaimana Penasaran dengan Spesifikasi Dan Harga HP Realme 8i ? Yuk simak Spesifikasi Dan Harga HP Realme 8i yang telah kami rangkum secara lengkap dibawah ini.

Spesifikasi Dan Harga HP Realme 8i

Produsen Xiaomi tidak pernah kehabisan ide untuk membuat Smartphone-smartphone terbaik untuk para penggunanya. Dan di penghujung tahun 2021 ini, Xiaomi telah merilis Smartphone terbarunya yaitu HP Realme 8i yang memiliki kualitas yang cukup baik.

Hal yang membedakan Android ini dengan yang lain adalah kecepatan layar yang diusung oleh realme 8i dan mengutamakan kecepatan layar dengan refresh rate 120 Hz.

Baca Juga : Hp Oppo Reno3 Pro Harga dan Spesifikasi Lengkap
Spesifikasi Dan Harga HP Realme 8i

Kelebihan dari Refreshrate yang tinggi membuat pergerakan layar menjadi lebih lancar dan sekali Anda scroll. Layar HP android yang satu ini akan sangat nyaman tanpa terkesan macet, tapi minusnya jika refresh rate terlalu tinggi membuat baterai cepat habis.

Realme 8i digadang-gadang menjadi android dengan refresh rate 120 Hz paling hemat di dunia, kisaran harga sesuai rumor yang beredar adalah sekitar Rp 2,5-3 jutaan.

Spesifikasi Lengkap HP Realme 8i

Bagi Anda yang penasaran dengan Spesifikasi lengkap Hp Realme 8i ini kami telah menyediakan spek lengkapnya. Berikut Spesifikasi Lengkap HP Realme 8i dibawah ini.

Spesifikasi HP Realme 8i
Sistem Operasi: Android 11
RAM: 4 GB
Kapasitas Penyimpanan : 64 GB – 256 GB
Tipe Prosesor: Mediatek Helio G96 berkekuatan Octocore 2GHz
Fast Charging: 18 Watt
Kapasitas Batrei: 5000 mAh
Kamera Utama: Wide Angle :50MP, Macro Lens : 2MP, dan Depth Sensor
Kamera Selfie: Wide Angle : 16 MP
Panel LCD IPS: 6.6 Inci
Layar: 1080 x 2412 Pixel
Usb: Type C
Harga : Rp 2.5-3 Jtaan (Prediksi)

Untuk fasilitas prosesornya sendiri menggunakan teknologi terbaru yaitu Mediatek Helio G96 dengan kekuatan Octacore 2Ghz. Dengan fasilitas prosesor didukung dengan kapasitas RAM 4GB.

Jadi menurut kami realme 8i lumayan cocok untuk menikmati game berat, seperti Mobile legends, Free Fire, AOV dan game brat lainnya.

Kamera realme 8i untuk rumah harga murah menurut kami lumayan memuaskan. Kebanyakan kamera sendiri memiliki 3 macam kamera yaitu Wide Angle: 50MP, Macro Lens: 2MP, dan Depth Sensor: 2MP sedangkan untuk Selfie Camera Sudut Lebar: 16MP.

Isi Kotak Realme 8i

Isi dalam box realmi 8i ini kita akan mendapatkan 1 unit device alias hp realmi 8i tentunya selain itu kita juga akan mendapatkan softcase transparan yang tampil elegan,

Kemudian ada charger 18 watt, kabel data usb type C , SIM Ejector, dan tanpa earphone. Ponsel tersebut sudah menginstal aplikasi internal yang tidak terkait dengan Realme 8i.

Baca Juga : Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy A22 5G Terbaru

Smartphone Realme ini sudah menginstal beberapa Aplikasi seperti Tiktok, Snackvideo, Lazada dan aplikasi internal lainnya. Tapi Anda tidak pelu khawatir, aplikasi ini dapat dicopot pemasangannya sesuai dengan keinginan Anda.

Dengan ketetnya persaingan para produsen Smartphone, tampaknya banyak produsen besar di sektor smartphone yang meluncurkan jenis Android terbaru mereka.

Oleh karenanya Realme meghadirkan produk barunya yang akan di perkenalkan kepada para masyarakat terutama masyarakat kelas menengah.

Seperti yang kami katakan di atas Hp Realme yang sesuai dengan rilisnya yaitu pada tanggal, 24 November 2021, akan meluncurkan smartphone terbarunya, Realme 8i. Jangan lupa untuk memepersiapkan Bazetnya ya, agar dapat merasakan hp terbaru besutan Xiaomi ini

Akhir Kata

Bagaimana tertarik dengan Hp Realme yang satu ini? Ya, Itulah pembahasana singkat mengenai Spesifikasi dan harga hp realme 8i yang dapat kami bagikan, Semoga dapat bermanfaat dan mengobati rasa penasaran dalam benak Anda.

Jangan lupa ikuti terus jsmalfamart.com, Karena kami pastinya akan membahas spesifikasi hp lainnya yang menarik untuk dibahas.

You May Also Like

About the Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *