Samsung M11 Harga dan Spesifikasi Lengkap

Samsung M11 Harga dan Spesifikasi Lengkap

Jsmalfamart.com~ Samsung M11 Harga dan Spesifikasi: Bagi anda semua yang saat ini tengah mencari-cari ponsel gaming, Maka ponsel Samsung M11 ini sangat rekomended banget buat anda yang menyukai game.

Tidak hanya untuk gaming, Ponsel ini juga dilengkapi dengan Kamera ponsel yang dapat membantu Anda mengambil gambar yang menakjubkan karena dilengkapi dengan pengaturan kamera tunggal di bagian belakang yang memiliki kamera 13 MP + 5 MP + 2 MP.

Sementara di bagian depan, ponsel ini memiliki kamera depan 8 MP sehingga Anda dapat mengklik beberapa selfie yang menakjubkan dan melakukan panggilan video.

Anda akan dimanjakan dengan cara yang imersif saat menonton film atau bermain game di ponsel ini karena memiliki layar berukuran 6,4 inci (16,26 cm) yang memiliki resolusi 720 x 1560 piksel.

Selanjutnya, aspek rasio Samsung Galaxy M11 adalah 19,5:9 sehingga Anda dapat menikmati visual yang jernih dan jernih saat menonton video, bermain game, atau streaming film secara online.

Selain itu, ponsel ini berjalan pada operasi Android v10 (Q). sistem yang menawarkan pembaruan lebih cepat dan dikemas dengan baterai 5000 mAh yang memungkinkan Anda menikmati menonton film, bermain game, dan melakukan lebih banyak hal dengan sekali pengisian daya.

Ponsel ini tidak ketinggalan kinerja karena dilengkapi dengan Octa core , 1,8 GHz, Cortex A53 Qualcomm Snapdragon 450 dan dilengkapi dengan RAM 3 GB dan penyimpanan internal 32 GB. Oleh karena itu, ia menawarkan kinerja yang mulus dan responsif saat mengakses banyak aplikasi.

Selain itu, Anda dapat menyimpan berbagai file seperti lagu, video, game, dan lainnya tanpa mengkhawatirkan keterbatasan ruang.

Berbagai pilihan konektivitas pada Samsung Galaxy M11 termasuk WiFi – Ya Wi-Fi 802.11, b/g/n, Wi-Fi Direct, Hotspot Seluler, Bluetooth, Sensor di ponsel termasuk Sensor cahaya, Sensor jarak, Akselerometer.

Ponsel yang tahan lama dan mudah dibawa ini berukuran 161,4 mm x 76,3 mm x 9 mm dan berat sekitar 197 gram.

Baca juga: Daftar Spesifikasi Xiaomi 11T+Pro Dan Harga Terbaru

You May Also Like

About the Author: Eri Z

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *