Review Kelebihan Dan Kekurangan Oppo Reno5 Lite

jsmalfamart.com– Halo sobat jsm, apa kabar? Semoga pada kesempatan kali ini dalam keadaan sehat ya sobat. Nah, pada kesemempatan kali ini kami akan sedikit memberikan bocoran mengenai hal Review Kelebihan Dan Kekurangan Oppo Reno5 Lite. Berikut pembahasannya.

Banyak yang bertanya akan hal seeperti itu, maka dengan adanya pembahasan kali ini kami akan sedikit memberi penjelasan mengenai ponsel tersebut.

Oppo Reno5 Lite, pertama kali dikeluarkan pada (23 Maret 2021). Ponsel ini telah diperbarui pada tanggal 23 Maret 2021, telah membawa sejumplah fitur keunggulan dimulai dari (Helio P95 dengan prosesor (Octa-core 2×2,2 HHZ Cortex-A75 dan dengan 6×2,0 GHZ Cortex-A55). Dan juga dengan (GPU PowerVR GM9446(, sehingga dari kamera utama dapat beresolusi dengan mencapai 48 MP.

Ponsel yang pada pertama diluncurkan ini, dibandrol dengan harga kisaran 300 (EUR), itu merupakan harga global. Hadir dengan spesifikasi yang dapat dikatakan menarik, misalnya pada bagian layar. Oppo Reni5 Lite ini dilengkapi dengan layar yang berukuran sebesar (6,43-Inch), 1080×2400 pixel dengan tipe layar yang berukuran AMOLED, 430 Nits typ,800 Nits peak.

Berikut dibawah ini Review Kelebihan Dan Kekurangan Oppo Reno5 Lite lengkap kelebihan dan kekurangannya. Simak sapai akhir agar tak ketinggalan informasi yang akan kami sajikan.

Review Kelebihan Dan Kekurangan Oppo Reno5 Lite

Sementara dari sektor memori, ponsel yang telah hadir dengan varian warna (Fluid Black), ini menggunakan konfigurasi ROM dan RAM 128/8 GB.

Apakah kamu semua penasaran mengenai Review Kelebihan Dan Kekurangan Oppo Reno5 Lite yang akan kami bahas pada kesempatan kali ini. Maka dari itu simak sampai akhir pembahasan berikut ini.

Baca Juga : Robot Trading Forex Terbaik dan Terpercaya

Spesifikasi Oppo Reno 5 Lite
HP RAM 8 GB dengan konfigurasi memori 128GB 8GB RAM
HP Kamera 48 MP dengan konfigurasi sensor 48 MP, f/1.7, 26mm (wide), 1/2.0″, 0.8µm, PDAF 8 MP, f/2.2, 16mm, 119˚ (ultrawide), 1/4.0″, 1.12µm 2 MP, f/2.4, (macro) 2 MP, f/2.4, (depth)
Layar AMOLED, 430 nits (typ), 800 nits (peak), 6.43 inches, 99.8 cm2 (~85.2% screen-to-body ratio), 1080 x 2400 pixels, 20:9 ratio (~409 ppi density)

Dari sebagian informasi spesifikasi ponsel bernama Oppo Reno5 Lite ini dibuat berdasarkan spesifikasi awal pada saat pertama kali Oppo diperkenalkan di seluruh dunia secara global.

Berbicara mengenai soal harga dari Oppo Reno5 Lite ini bisa berubah-ubah atau ada penyesuaian berdasarkan lokasi pemasaran.

Baca Juga : Download Love 6 Tv Squid Game Vk Mp4 Ep6

Kelebihan
Layar Besar
RAM dan memori internal besar
Ada slot kartu mIcroSDXC
Ada jack audio 3,5mm
Ada NFC
Fast charging 30w
Kekurangan
Jaringan masih LTE
Baterai standar
Tidak ada radio FM

Nah, dari daftar spesifikasi, kelebihan dan kekurangan smartphone Oppo Reno5 Lite terbaru yang telah kami sediakan diatas ini, semoga dapat menjadikan rekomendasi apabila ada yang ingin membeli namun belum mengetahui apa saja yang terdapat pada kelebihan dan kekurangan pada smartphone yang satu ini.

Baca Juga : Cara Membeli Saham di Bursa Efek Indonesia Bagi Pemula Terbaru

Akhir Kata

Demikian ulasna mengenai Review Kelebihan Dan Kekurangan Oppo Reno5 Lite yang telah kami sajikan pada kesempatan kali ini. Semoga dengan adanya artikel singkat ini dapat mengurangi rasa penasaran bagi yang ada bertanya akan hal seperti itu.

Terus ikuti web artikel kami jsmalfamart.com yang selalu memberikan informasi terbaru dan tentunya selalu update setian hari untuk memberikan berbagai informasi kepada Anda semua. Terimakasih.

Gallery for Review Kelebihan Dan Kekurangan Oppo Reno5 Lite

Leave a Reply

Your email address will not be published.