Oppo A95 Dipastikan Segera Masuk Indonesia, Yuk Intip Bocoran Spesifikasinya

Jsmalfamart.com|| Oppo A95 Dipastikan Segera Masuk Indonesia, Yuk Intip Bocoran Spesifikasinya. Tengah bulan November ini Oppo A95 diharapkan akan segera masuk ke Indonesia.

Nah, bagi anda semua yang penasaran dengan Bocoran spesifikasi Oppo A95 maka silahkan untuk menyimak penjelasan kami dibawah ini.

Beberapa hari yang lalu, varian 4G dari OPPO A95 itu terlihat pada Geekbench, mengungkapkan spesifikasi kunci dari smartphone mendatang OPPO ini.

Kemudian, smartphone itu diperkirakan akan diluncurkan di pasar Asia Tenggara bulan ini. Sekarang, 91mobiles secara eksklusif mendapatkan render dan gambar promo OPPO A95, milik orang dalam industri.

Render menampilkan desain smartphone yang akan datang, dan gambar promo menguatkan spesifikasi yang disebutkan sebelumnya. Mari kita lihat render dan gambar promo dari OPPO A95 mendatang.

Baca juga: Tips dan Strategi Sukses Bisnis Distro di Era Digital Terbaru 2021

Bocoran Spesifikasi Oppo A95

OPPO A95 hadir dengan layar tanpa bingkai dengan potongan kamera berlubang. Sementara itu, bagian belakang menampilkan desain OPPO Glow dengan modul kamera persegi panjang yang menampung pengaturan tiga kamera 48MP.

Gambar promosi mengungkapkan bahwa smartphone akan datang dengan chipset Snapdragon dipasangkan dengan RAM 8GB dan penyimpanan internal 128GB.

RAM akan lebih ditingkatkan hingga 5GB, berkat fitur RAM virtual OPPO. Selain itu, A95 akan membanggakan baterai 5.000mAh dengan dukungan untuk Pengisian Flash 33W. OPPO A95 akan diluncurkan dalam dua pilihan warna Glowing Starry Black dan Rainbow Silver.

Baca juga: Samsung M11 Harga dan Spesifikasi Lengkap

OPPO A95 spesifikasi yang diharapkan

Rumor menunjukkan bahwa OPPO A95 mungkin menampilkan panel FHD+ AMOLED 6,43 inci dengan kecepatan refresh 90Hz. Smartphone akan menjalankan ColorOS 11 berbasis Android 11 di luar kotak.

Daftar Geekbench menunjukkan bahwa chipset Snapdragon akan memberi daya pada smartphone dengan GPU Andreno 610. Selanjutnya, itu akan memiliki pengaturan tiga kamera belakang 48MP.

OPPO A95 akan memiliki jack headphone 3.5mm dengan headphone berpemilik yang disertakan di dalam kotak. Gambar promo menunjukkan bahwa smartphone akan datang dengan baterai 5.000mAh dengan dukungan pengisian cepat 33W. Smartphone ini diharapkan akan segera diluncurkan di Asia Tenggara.

Gallery for Oppo A95 Dipastikan Segera Masuk Indonesia, Yuk Intip Bocoran Spesifikasinya

Leave a Reply

Your email address will not be published.