Ojol Mie Gacoan Yogyakarta Viral di Twitter

111 views

Jsmalfamart.com – Hallo covizen, Bagaimana mana kabarnya hari ini? Semoga selalu Vit dan dalam sehat ya. Baiklah di Artikel kali ini kami akan membahas mengenai Ojol Mie Gacoan Yogyakarta Viral di Twitter, simak ulasannya berikut ini.

Berita Viral ini menjadi pembicaraan yang cukup hangat di kalangan Warganet karena kejadiannya yang cukup luar biasa sekaligus membingungkan. Nah, dari pada anda penasaran kita langsung saja ke topik pembahasan.

Ojol Mie Gacoan Yogyakarta

Awalnya ada kesalahan order saat melayani web order dari pegawai gacoan, sekarang kebetulan driver ojol yang sudah mengantri terlalu lama kesal karena harus hadir untuk order yang akan disiapkan lagi.

Kalau boleh jujur, Mie Gacoan bukan satu-satunya mie ayam yang enak di Jogja. Masih ada mie ayam Pak Tupon di Bantul, dan mie ayam Bu Tumini di Giwangan.

Baca Juga : Video Langka dan Viral 31 Detik, yang Lagi Viral di TikTok Terbaru
mie-gacoan-trending twiteer

Apa yang terjadi di Mie Gacoan tampaknya merupakan campuran antara karyawan UMR rendah di Jogja dan pengemudi ojol yang dipaksa dalam situasi tanpa serikat pekerja yang transparan.

semua pihak memiliki kepentingannya masing-masing. Dan ironisnya kejadian tersebut, keduanya belah pihak menjadi ribut dalam usaha membantu pemilik perusahaan masing-masing.

Kejadian Ojol Mie Gacoan Yogyakarta

Ojol itu berkelahi sambil menendang salah satu kursi di sana. pekerja yang melihatnya juga tidak terima, mereka terpancing, dan akhirnya terjadi keributan.

Karena jumlah drivernya lebih banyak, gerai Mie Gacoan di Kotabaru akhirnya dikepung ojol. Video dan foto pengepungan juga membanjiri timeline di Twitter.

Baca Juga : Nonton video Aaliyah Wilderman Viral Video Full

Intinya sederhana baik karyawan Mie Gacoan maupun pengemudi ojol kesal karena banyak pesanan tetapi tenaga mereka terbatas.

Tawaran Mie Gacoan ini memang sulit ditandingi dengan mie ayam berbasis home industry. Murah banget (bisa ditebus satu porsi di bawah Rp 10 ribu), gerainya buka di banyak titik. Pengemudi ojol lebih kesal karena masih harus mengantarkan pesanan.

Karyawan Mie Gacoan pasti bingung menangani pesanan, distributor dalam hal ini driver ojol yang mengantri dan akhirnya tidak bisa di sambut karena karyawan sibuk dengan pesanan, ditambah pelanggan pada situasi terganggu dengan situasi yang ramai.

Ini adalah kombinasi mematikan yang seharusnya menjadi evaluasi bagi manajemen Gacoan sendiri. Apakah manajemen Mie Gacoan tidak pernah memainkan game Diner Dash atau apa?

Buka pendaftaran hingga 3 loket kue, tambah karyawan lagi, atau jika pesanan sudah penuh, silakan tutup aplikasi pembelian web untuk normalisasi.

Bukan karena sentimen, antrean yang terjadi pada pengemudi ojol seringkali sampai berjam-jam. dan bahwa mereka hanya menerima kompensasi di bawah Rp. 10 ribu, harga mie gacoan jogja 2021 Klik Disini.

Soalnya, rata-rata mereka juga terdesak oleh keadaan, harus mengejar pencapaian prestasi dalam sehari. Dalam keadaan seperti itu, ojol yang ingin berbaris benar-benar dalam keadaan darurat.

Baca Juga : Kode Redeem Free Fire Terbaru 15 November 2021 Buruan!

Kabar terbaru yang kami tahu, kedua belah pihak (baik karyawan ojol dan Gacoan) berdamai dan tidak bisa mengambil kepentingan ini secara hukum, meskipun ada informasi bahwa 6 karyawan Mi Gacoan dinonaktifkan oleh harris kristanto mie gacoan dan terancam dipecat.

Akhir Kata

Demikian pembahasan Artikel tentang Ojol Mie Gacoan Yogyakarta Viral di Twitter, semoga dapat memberikan mengobati rasa penasaran anda mengenai berita viral twiteer ini. Nantikan artikel lainnya yang tidak kalah menarik hanya di jsmalfamart.com.

Gallery for Ojol Mie Gacoan Yogyakarta Viral di Twitter

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *