Nonton Happiness Sub Indo Episode 5

Nonton Happiness Sub Indo Episode 5

Jsmalfamart.com|| Hallo semuanya jumpa lagi nich bersama admin yang selalu memberikan kalian informasi yang saat ini tengah populer. Pada pembahasan kali ini amdin akan membahas tentang Nonton Happiness Sub Indo Episode 5.

Bagi kalian yang saat ini tengah mencari-cari informasi mengenai Nonton Happiness Sub Indo Episode 5 maka kalian berada dalam artikel yang tepat.

Karena dalam artikel ini admin akan memberikan kalian informasi lengkap tentang Nonton Happiness Sub Indo Episode 5.

Selain memberikan informasinya, disini admin juga akan memberikan link nontonnya untuk kalian agar kalian tidak penasaran.

Nah, maka dari itu jika kalian tidak ingin melewatkannya maka silahkan untuk menyimak pembahasan admin ini smapai tuntas.

Pastinya kalian sudah tidak sabar lagi dan juga penasaran bukan dengan Nonton Happiness Sub Indo Episode 5? jika memang iya maka yuk kita masuk kedalam pembahsan intinya.

Baca juga: Baca Komik Tokyo Revengers Chapter 231-Persion Link

Drama Happiness ini selalu tayang pada hari jumat dan sabtu. Drama ini bisa kalian tonton di platform drakorindo yaitu iQiyi atau Viu.

Drama korea ini sudah tayang sampai 4 episode lho sob dan episode 5 nya akan tayang pada pekan ini.

Sinopsis Happiness Sub Indo Episode 5

Drama korea Happiness ini menceritakan tentang sebuah apartemen yang telah dibangun di kota besar.

Lantai atas apartemen tersebut hanya orang kaya lah yang bisa membelinya sedangkan untuk lantai yang paling baah untuk penghuni yang menyewa rumah saja.

Ketika suatu saat ada sebuah virus yang mematikan yang dimana virus tersebut menyebar ke seluruh kota, sampai-sampai apartemen tersebut ditutup untuk mencegah penyebaran virus.

Dengan ketakutan mendalam yang dirasakan oleh para penghuni kota, merekapun harus bertahan hidup ditempat tinggal baru.

Baca juga: Cara Memulai Bisnis Tas Bagi Pemula Modal Kecil

Drama Happiness pada episode sebelumnya melihatkan Yoon Sae Boom (Han Hyo Joo) dan juga Jung Yi Hyun (Park Hyung Sik) dihadapkan dengan sebuah kejadian yang cukup menegangkan.

Keduanya diharuskan bekerja sama supaya bisa mengendalikan penyebaran virus mematikan tersebut dikarenakan para zombi kini lepas dari karantina.

Sebelum adanya keributan, Yoon Sae Bom dan juga Jung Yi Hyun yang sedang sibuk menata barang-barang di apartmen baru mereka.

Mereka berdua memutuskan untuk menikah demi bisa memenuhi persyaratan untuk bisa menempati apartemen baru.

Tetapi, pada malam pertama keduanya pindah dikarenakan mereka berdua terasa terganggu oleh suara benturan yang sangat keras dan suara tersebut datang dari penghuni unit atas apartemen tersebut.

Baca juga: Trading Forex-Analisa Xauusd Hari Ini-Perkiraan Gold Naik 99%

Tidak berselang lama, Yoon Sae Bom mulai merasa terganggu karena ia mendapati panggilan telepon dari teman kerjanya, Lee Seung Young.

Lee Seung Young mengaku bahwa dirinya juga mendapatai luka gigitan seperti yang dialami Sae Bom ketika ia mencob menolong rekan kerja mereka yang terkena gigitan dilehernya.

Lanjutkan membaca>>>

You May Also Like

About the Author: Eri Z

Leave a Reply

Your email address will not be published.