Mengenal Apa itu Binomo, Cara Kerja Binomo dan Cara mendaftarkan Akun Binomo

Mengenal Apa itu Binomo Cara Kerja Binomo dan Cara mendaftarkan Akun Binomo

Jsmalfamart.com~ Bagi sobat JSM yang saat ini tertarik untuk memulai berdagang, Maka anda bisa memulainya dengan menggunakan Binomo. Nah, berikut ini penjelasan mengenai Apa itu Binomo, Cara Kerja Binomo dan Cara mendaftarkan Akun Binomo.

Apakah Anda tertarik untuk berdagang? Dalam ulasan ini, Anda dapat mempelajari semua tentang platform Binomo. Kami akan membahas informasi utama tentang cara memulai dan berdagang di mana saja.

Namun, sebelum kami memberikan penjelasan mengenai judul diatas, disini kami ada beberapa rekomendasi informasi yang mungkin anda sukai. Jika anda menyukainya anda bisa mengklik judul dibawah ini.

Baca juga

Strategi Membuka Konter di Tahun 2021
Cara Bermain Jayce-Kelebihan Dan Kekurangan
Cara Top Up Diamond Mobile Legends Menggunakan Saldo DANA

Apa itu Binomo?

Binomo adalah platform online yang nyaman yang memungkinkan Anda untuk berinvestasi dan berdagang tanpa harus menghubungi agen.

Penggunanya mendapatkan uang ekstra pada pergeseran mata uang dan aset lainnya. Ada empat jenis akun yang tersedia di platform: Demo, Standar, Emas, dan VIP. Tergantung pada jenis akun, pedagang mendapatkan akses ke berbagai manfaat, alat, dan bonus.

Bagi mereka yang selalu bepergian, aplikasi seluler Binomo adalah cara terbaik untuk menggunakan platform di mana saja. Ini memiliki hampir semua fitur yang sama dengan versi web termasuk materi pendidikan dan layanan dukungan.

Apakah Binomo aman digunakan?

Jika Anda bertanya-tanya apakah platform tersebut aman dan asli, palsu atau tidak, tidak ada alasan untuk khawatir karena Binomo adalah platform perdagangan aset andal yang diatur oleh International Financial Commission.

Sertifikat kualitas perdagangan Verify My Trade juga diberikan kepada platform karena menyediakan layanan berkualitas. Bukti lain dari keandalan platform adalah bahwa platform ini mendapatkan FE Award pada 2015 dan IAIR Award pada 2016 untuk keunggulan dalam keuangan dan pasar global.

Satu lagi cara untuk memastikan bahwa platform tersebut tidak ilegal tetapi aman adalah dengan menemukan ulasan situs web dan aplikasi di internet.

Anda akan melihat umpan balik positif di forum yang kredibel untuk pedagang dan pialang yang menjelaskan pengalaman mereka. Untuk informasi lebih lanjut tentang apakah Binomo scam dan penipuan atau sah dan aman, klik di sini .

Anda juga dapat memeriksa rincian lebih lanjut tentang perusahaan, seperti informasi kontak dan alamat kantor pusat, melalui situs web mereka.

Selain itu, periksa profil LinkedIn mereka untuk pembaruan terbaru. Platform secara teratur memberi tahu penggunanya tentang perubahan dalam umpan beritanya.

Bagaimana cara kerja Binomo?

Beberapa pedagang yang baru mengenal platform bertanya bagaimana cara bermain Binomo tetapi akhirnya menemukan bahwa ini bukan permainan.

Pemula harus memahami betapa pentingnya mempelajari apa itu platform, terutama cara menggunakan alat dan membaca grafik, sebelum langsung terjun ke perdagangan.

Sebelum menuju ke situs web Binomo di mana Anda akan menemukan banyak tip dan tutorial untuk membantu Anda mengenal platform ini, inilah yang dapat Anda lakukan untuk memulai:

Cara Daftar dan Masuk

Ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk mendaftar Binomo dan masuk dengan nyaman.

  1. Buka halaman login Binomo di versi web atau di aplikasi.
  2. Di sudut kanan atas pilih bahasa Inggris atau bahasa lain yang dapat diakses.
  3. Masukkan alamat email dan kata sandi Anda atau masuk melalui akun Google/Facebook Anda.
  4. Pilih mata uang perdagangan. Setelah pendaftaran, mata uang akun tidak dapat diubah.
  5. Untuk menghindari pelanggaran aturan platform, baca dan setujui ketentuan Perjanjian Klien dan Kebijakan Privasi.
  6. Pilih “Buat akun”.

Sebelum membuka akun baru, Anda harus menutup akun lama. Memiliki banyak akun bertentangan dengan peraturan Binomo.

Perhatikan bahwa perusahaan dapat meminta dokumen yang mengkonfirmasi identifikasi pemegang akun. Saat ini, hanya butuh beberapa menit berkat prosedur verifikasi otomatis Binomo.

Salam penutup

Mungkin hanya itulah informasi singkat yang bisa kami sampaikan kepada anda semua terkait Mengenal Apa itu Binomo, Cara Kerja Binomo dan Cara mendaftarkan Akun Binomo. Sekian dan Terimakasih.

You May Also Like

About the Author: Eri Z

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *