Mengenal Lebih Dalam Detail Yang Mungkin Anda lewatkan Di-Eternals- Marvel

jsmalfamart.com– Halo sobat jsm, balik lagi bersama admin yang selalu setia dengan memberikan Anda semua berbagai informasi terbaru dan terupdate parstinya. Dan pembahasan kali ini adalah Mengenal Lebih Dalam Detail Yang Mungkin Anda lewatkan Di-Eternals- Marvel.

Seperti yang telah diketahui, di dunia perfilman marvel merupakan film yang sangat populer di kalangn muda maupun dewasa. Sampai sekarang juga masih saja menjadi yang paling populer. Menghapa demikian.

Karena marvel merupakan salah satu film yang sangat menarik sekali untuk di tonton dari sejumlah media sosial maupun bioskop. Marvel juga mempunya perpoma yang sangat menarik seperti misalnya, dari fitur, aksi yang luar biasa dan tentunya mash banyak lagi fitur-fitur yang ada pada perfilman.

Nah, pada kesempatan kali ini admin akan membahas sedikit tentang Mengenal Lebih Dalam Detail Yang Mungkin Anda lewatkan Di-Eternals- Marvel. Apabila Anda belum tahu lebih dalam, maka dari itu simak sampai akhir pembahasannya berikut ini.

Namun, sebelum kita lanjut pada pembahasan inti, alangkah baiknya Anda juga melihatdan mengklik tautan link yang adminsediakan dibawah ini karena didalamnya terdapat berbagai informasi untuk Anda cermati.

Baca Juga : 13 Cara Menghindari Penipuan Bisnis Online (Scam)

Mengenal Lebih Dalam Detail Yang Mungkin Anda lewatkan Di-Eternals- Marvel

Dalam (Eternals), putra Phastos, Jack, mengira Ikaris sebagai Man of Steel DC, karena mereka berdua bisa terbang dan menembakkan laser dari mata mereka.

Dalam sebuah wawancara dengan outlet Prancis jeuxactu.com, yang telah diterjemahkan, sutradara Chloé Zhao mengatakan bahwa interpretasi Snyder tentang pahlawan paling menginspirasinya karena pendekatannya terhadap mitos dengan cara yang otentik.

Tanda nama khusus diciptakan untuk Eternals oleh salah satu bintang, Lauren Ridloff, dan suaminya, Douglas.
Douglas Ridloff mengerjakan film tersebut sebagai konsultan American Sign Lanuage. Lauren Ridloff memberi tahu Fandango bagaimana keduanya menemukan cara cepat untuk menandatangani nama Eternals.

Baca Juga : Review Kelebihan Dan Kekurangan Oppo Reno5 Lite

Dia menembakkan laser, dia memiliki senjata laser, dan kemudian dia juga seorang penari Bollywood, kata Ridloff. Itu juga merupakan tanda nama putra bungsu saya, Wyatt.

Ini sangat dekat dengan telinga dan kami memilih itu karena saya tidak tahu apakah Anda bisa melihat di film, tetapi Makkari cenderung memakai banyak anting-anting, kata Ridloff tentang tanda nama karakternya.

Detail Yang Mungkin Anda Melewatkan Di-Eternals- Marvel

Dengan membalik jenis kelamin karakter mereka, film ini memperkenalkan lima pahlawan super pria dan lima wanita ke MCU. Produser Nate Moore memberi tahu Screen Rant bahwa keputusan untuk mengubah jenis kelamin karakter selalu spesifik untuk cerita mereka.

Sprite, anak laki-laki yang tidak pernah tumbuh dewasa, adalah sesuatu yang sering Anda lihat, kata Moore. Gadis yang tidak pernah tumbuh dewasa tampaknya memiliki ide yang lebih segar, jadi hanya percakapan kreatif untuk menciptakan keseimbangan yang menurut kami menarik.

Baca Juga : Cara Memulai Usaha Beras Bagi Pemula di Tahun 2021

Kingo adalah penggemar Captain America. Versi pertama dari perisai Cap (atau replikanya) dapat terlihat di jetnya. Lucu bahwa Kingo memiliki versi perisai ini sejak Steve Rogers menggunakannya ketika dia hanyalah seorang aktor untuk propaganda perang pemerintah.

Thena Menyebutkan Kematian Didalam Centuri-Six

Itu salah satu planet yang mereka hancurkan sebelum datang ke Bumi untuk membantu melahirkan Celestial. Centuri-Six adalah planet yang disebutkan dalam Thor edisi No. 258. Di sana, kita belajar dari salah satu warganya, Gormok, bahwa planet itu digerebek oleh penjahat bernama Gray Gargoyle dan kapal bajak lautnya.

Dia memenjarakan orang-orang damai di planet ini yang terdiri dari para filsuf dan pengrajin di kapalnya di mana mereka menjalani hari-hari mereka sebagai budak.

Kostum Makkari Dan Druig Sengaja Dibuat Lebih Merah Lagi

Menurut catatan produksi film, tim kostum, yang dipimpin oleh desainer kostum Sammy Sheldon Differ, melihat mineral, alam, batu, nebula, dan kosmos untuk menginspirasi tampilan kostum superhero yang terlihat di film.

Enam setelan dibuat untuk setiap karakter. Seiring berjalannya waktu, setelan memiliki perubahan halus yang mungkin sulit untuk diperhatikan pada jam pertama. Misalnya, kostum Druig menjadi lebih gelap seiring berjalannya waktu film.

Kostum Thena Menjadi lebih Rapuh Dan Lembut

Karakter yang lebih pemberontak, seperti Druig dan Makkari, memiliki kostum merah yang tidak dimiliki orang lain. Para pemimpin, Ajak dan Ikaris, cenderung lebih mengarah ke biru,” kata produser Nate Moore dalam catatan produksi film.

Kami mencoba memiliki prinsip umum tentang bagaimana kami mendandani orang. Beberapa di antaranya terinspirasi oleh komik, seperti Ikaris dalam warna biru dalam komik. Kemudian dalam komik berwarna emas.

Ketika mereka naik kembali ke Domo di akhir film, Sprite bertanya kepada Thena apakah dia menemukan Ebony Blade.
Saat Eternals memeriksa barang-barang yang diperoleh Makkari di Domo selama bertahun-tahun, Thena menemukan pedang, yang Sprite salahkan sebagai Ebony Blade.

Thena mengatakan itu sebenarnya Excalibur, pedang Raja Arthur. The Ebony Blade milik karakter Marvel bernama Black Knight.

Kita kemudian melihat Ebony Blade dalam urutan kredit akhir kedua film tersebut. Dane Whitman (Kit Harington) membuka kotak untuk menemukan pedang terkutuk di dalamnya.

Baca Juga : 9 Aplikasi Yang Wajib Dimiliki Untuk Orang Pelupa

Harington mengatakan kepada Insider bahwa dia “bersemangat bahwa Dane bersentuhan dengan pedang ini,” menambahkan bahwa dia pikir itu adalah “akhir yang sangat kuat untuk film itu.”

Itu membuat saya ingin melihat apa yang berikutnya, dan fakta yang mungkin melibatkan saya sangat menarik,” kata Harington.
Bagian dalam Domo seharusnya terlihat seperti bagian dalam meteor.
Menurut catatan produksi film, sutradara Chloé Zhao dan desainer produksi Eve Stewart meneliti komik Jack Kirby, simbolisme agama, simbol kuno, dan pengaruh alien untuk membantu merancang eksterior kapal Eternals, Domo.

Lingkaran di dalam segitiga digunakan di kapal dan di seluruh film sebagai simbol persatuan. Stewart mempelajari meteor di Science Museum di London untuk bekerja dengan timnya untuk membuat bagian dalam kapal terlihat seperti bagian dalam meteor.

Suara Misteri Di Akhir Film Milik Blade Pemburu Vampir

Selama adegan kredit akhir kedua film, sebuah suara memperingatkan Dane Whitman (Kit Harington) tentang menyentuh pedang misterius.

Zhao mengkonfirmasi kepada Fandom bahwa itu adalah suara pemenang Oscar Mahershala Ali yang sebelumnya diumumkan untuk bermain Blade di San Diego Comic-Con 2019. Reboot (Blade) tanpa judul saat ini sedang dalam pengerjaan di Marvel tanpa tanggal rilis terlampir.

Penutup

Mungkin hanya itu saja mengenai pembahasan Mengenal Lebih Dalam Detail Yang Mungkin Anda lewatkan Di-Eternals- Marvel pada kesempatan kali ini. Dan apabila dari kata-kata yang telah admin sajikan diatas kurang jelas atau ada yang kurang lengkap, maka mohon dimaafkan karena admin juga mengetahui informasi seperti ini melalui Goole. Terimakasih. Info selengkapnya jsmalfamart.com. Terimakasih.

Gallery for Mengenal Lebih Dalam Detail Yang Mungkin Anda lewatkan Di-Eternals- Marvel

Leave a Reply

Your email address will not be published.