Kemenangan ke-200 Gian Piero Gasperini, Cagliari vs Atalanta


Jsmalfamart.com – Kompetisi Liga Italia saat Atalanta mengalahkan Cagliari 2-1 di Stadion Unipol Domus. Gian Piero Gasperini merayakan kemenangannya yang ke-200 Sabtu waktu sipil, Dinihari (WIB).

Gasperini bergabung dengan klub eksklusif dengan susunan pemain 200 kali juara Serie A. Semenjak memenangkan tiga poin bersama Carlo Ancloetti, Massimiliano Allegri, Luciano Spalletti dan Francesco Guidolin.

Kemenangan ke-200 itu berkat gol Mario Articleic dan Duvan Zapata untuk Atalanta yang hanya bisa dibalas tuan rumah satu kali lewat sepakan Joao Pedro.

Jalanya Pertandingan Cagliari vs Atalanta

Articleic dapat membukakan keunggulan luar biasa atas Atalanta setelah enam menit dengan permainan jarak dekat, memanfaatkan umpan yang di berikan dari Davide Zappacosta.

Meski dapat menguasai jalannya pertandingan hingga mengancam gawang tuan rumah. Articleic, Zapata dan Jose Luis Palomino, Atalantapun kehilangan keunggulan pada menit ke-27 setelah gagal mengantisipasi serangan balik Cagliari.

Cagliari vs Atalanta
Baca Juga : Pertandingan Jelang Real Madrid VS Rayo Vallencano

Bek tua Diego Godin yang mengirimkan umpan terobosaan kemudian dikejar Joao Pedro sebelum pencetak gol terbanyak Cagliari itu melakukan serangan ke kiper Juan Musso. Dengan upayanya ke area tiang dekat untuk membuat kedudukan menjadi 1-1.

Gol tersebut tidak mengubah kontrol olahraga yang Atalanta tetap di atas segalanya. Mereka akhirnya mengembalikan keunggulan dua menit sebelum turun minum ketika Zapata menyelesaikan umpan silang Teun Koopmeiners.

Atalanta tetap unggul di babak terakhir , sayangnya tidak satu pun dari sepuluh percobaan tembakan mereka menghasilkan gol tambahan. Termasuk tembakan Josip Ilicic yang hanya menghasilkan tendangan sudut karena diselamatkan oleh kiper Alessio Cragno pada menit ke-76.

Sebaliknya, Cagliari beberapa kali memberikan ancaman balik namun tidak ada satupun upaya mereka yang menemui sasaran sehingga skor 2-1. Untuk Atalanta bertahan hingga peluit dibubarkan. Kali ini Atalanta naik ke peringkat empatt klasemen dengan kemenangan 22 poin, menggusur AS Roma 19 poin.

Sementara itu pemain Cagliari, yang tidak menambahkan enam poin kepada mereka terjebak di dasar klasemen dan tetap konsisten dengan situs resmi Liga Italia.

Saat jeda internasionall, Atalanta kemudian menjamu Spezia di Stadion Gewiss di Liga Italia. Pada tanggal 20 November, kemudian Cagliari mengunjungi Stadion MAPEI.

Akhir Kata

Bagaimana menarik bukan? Ya, Itulah pembahasan mengenai Kemenangan ke-200 Gian Piero Gasperini, Cagliari vs Atalanta yang dapat kami bagikan. Semoga terhibur dan mengobati rasa penasaran anda mengenai pertandingan Cagliari vs Atalanta.

Gallery for Kemenangan ke-200 Gian Piero Gasperini, Cagliari vs Atalanta

Leave a Reply

Your email address will not be published.